-->

iklan banner

√ Bbm Terhubung Tapi Tidak Dapat Chat

Sudah bukan diam-diam lagi dikala kita membuka handphone Android yang pertama kali di lihat yakni status update atau umpan BBM, ketika ada status sahabat yang unik dan lucu tak jarang kita pun menunjukkan komentar sehingga alhasil obrolanpun mengalir begitu saja. Namun apa jadinya kalau ternyata BBM terhubung tapi ru tidak jalan alias kita tidak dapat melihat update umpan BBM, begitu juga dikala akan mengirimkan pesan yang terjadi yakni jam merah alias pesan BBM pending tidak terkirim. Apa sih solusi error BBM Terhubung Tapi Tidak Bisa Chat di Android?


1. Koneksi seluler di hp Android kau lemot dan tidak stabil.


Yups, penyebab utama persoalan BBM terhubung tapi tidak konek yakni disebabkan lantaran koneksi internet yang tidak stabil. Solusinya kau dapat gunakan koneksi Wifi terlebih dahulu yang koneksinya lebih cepat dan stabil, atau silahkan rubah koneksi seluler dari EDGE ke HSDPA atau bahkan 4G/ LTE di hp Android kamu.


2. Server BBM sedang error dan bermasalah


Masalah BBM terhubung tetapi tidak dapat digunakan juga dapat disebabkan lantaran memang server BBM sedang mengalami masalah, untuk mengeceknya silahkan bandingkan dengan BBM teman, apabila di BBM sahabat sama mengalami pending, maka tentunya persoalan terletak di server bbm yang memang sedang bermasalah bukan dari ponsel Android kamu.


3. Koneksi seluler dari operator yang kau pakai sedang down


Untuk mengeceknya sangatlah gampang yaitu kau dapat coba gunakan kartu sim dari operator lain terlebih dahulu, apabila lancar maka sudah dapat dipastikan bahwa operator yang dikala ini kau pakai memang koneksinya sedang down atau bermasalah.


4. Rubah Pengaturan APN Android terbaru di Android


Nama titik terusan atau APN tampaknya hal sepele namun ternyata menunjukkan imbas besar terhadap kelancara koneksi internet seluler di Android kamu, pastikan Setting APN di Android kau sudah benar dan sempurna sesuai dengan operator yang kau pakai, semisal kalau kau pakai operator Telkomsel pastikan menggunakan APN Internet atau Telkomsel, kalau pakai kartu Tri gunakan apn 3data, sedangkan pengguna Indosat dapat pakai Indosatgprs.


Sudah bukan diam-diam lagi dikala kita membuka handphone Android yang pertama kali di lihat ad √ BBM Terhubung Tapi Tidak Bisa Chat


5. Lakukan Clear Cache BBM Android


Masalah BBM terhubungan tetapi tidak dapat digunakan juga dapat disebabkan lantaran terlalu banyaknya cache BBM di Android kamu, lantaran itulah coba untuk melaksanakan clear cache terlebih dahulu di sajian Setelan – Aplikasi – BBM kemudian pilih Hapus Cache. Jangan khawatir proses hapus cache ini tidak akan menghapus kontak atau group BBM di Android kamu.


Sudah bukan diam-diam lagi dikala kita membuka handphone Android yang pertama kali di lihat ad √ BBM Terhubung Tapi Tidak Bisa Chat


6. Sign Out kemudian Sign In lagi ke BBM


Cara ini cukup ampuh juga untuk mengatasi persoalan bbm terhubung tapi tidak jalan, dengan melaksanakan sign out terlebih dahulu maka nantinya BBM di Android kau akan kembali fresh. Namun sebelum melaksanakan sign out pastikan kau sudah melaksanakan terlebih dahulu Backup Kontak dan Group BBM di Android biar nantinya tidak hilang. Untuk sign out dari BBM Android caranya cukup gampang yaitu masuk ke sajian Setelan – Aplikasi pilih BBM kemudian lakukan Hapus Data. Setelah berhasil melaksanakan sign out dari BBM Android, kau kemudian dapat eksklusif coba untuk masuk kembali atau sign in ke BBM dengan menggunakan BBID yang sama.


Sudah bukan diam-diam lagi dikala kita membuka handphone Android yang pertama kali di lihat ad √ BBM Terhubung Tapi Tidak Bisa Chat


Itulah beberapa solusi untuk mengatasi aneka macam persoalan BBM Terhubung Tapi Tidak Bisa Chat, cara tersebut diatas dapat kau coba satu persatu biar nantinya BBM di Android kau dapat berjalan dengan normal dan lancar, dapat mengirim pesan tanpa pending juga dapat melihat status update atau umpan di BBM secara real time alias tanpa pending.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Bbm Terhubung Tapi Tidak Dapat Chat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel