-->

iklan banner

√ Apa Fungsi Google Drive Di Android

Saat kau membeli sebuah hp Android gres mungkin sudah tak absurd lagi dengan banyak sekali macam aplikasi bawaan atau default menyerupai Hangout, Google+ dan tentu saja tak ketinggalan yakni Google Drive. Apa sih bekerjsama Google Drive di Android tersebut? keuntungannya untuk apa? dan apakah Drive dari Google ini sanggup dijadikan untuk menyimpan foto atau file dokumen lainnya?


Apabila pengguna iPhone sudah tak absurd lagi dengan yang namanya iCloud dimana kita sanggup menyimpan banyak sekali macam file dan bahkan simpan foto secara online secara otomatis dari kamera iPhone, untuk pengguna Android, Google Drive ini fungsinya tak jauh berbeda dengan iCloud, dimana kita sanggup menyimpan semua file dengan kondusif secara online mulai dari foto, video dan dokumen lainnya. Nantinya file yang kita simpan tersebut akan dengan gampang kita buka atau terusan di komputer, tablet ataupun handphone lainnya.


Saat kau membeli sebuah hp Android gres mungkin sudah tak absurd lagi dengan banyak sekali maca √ Apa Fungsi Google Drive di Android


Keistimewaan lainnya dari Google Drive ialah kita sanggup mengundang teman, saudara ataupun orang lain dan menyetel level terusan untuk siapa saja yang sanggup melihat, mengedit file dan bahkan memperlihatkan komentar pada file atau folder manapun yang tersimpan di Google Drive milik kita dimanapun dan kapanpun berada.


Manfaat Google Drive lainnya ialah kita sanggup menciptakan laporan, makalah ataupun data lainnya dalam bentuk file doc atau excell memakai handphone Android milik kita. Dan bahkan nantinya dokumen yang kita buat tersebut sanggup kita Print Online lewat Android tanpa harus memakai komputer lagi, lebih mudah dan cepat tentunya.


Saat kau membeli sebuah hp Android gres mungkin sudah tak absurd lagi dengan banyak sekali maca √ Apa Fungsi Google Drive di Android


Untuk kau yang mempunyai handphone Android dengan memori internal kecil semisal cuma 4GB dan tidak memakai sd card maka tentunya menyimpan file foto atau dokumen secara online sanggup dijadikan solusi termudah untuk mengatasi error memori internal penuh di Android yakni dengan menyimpan seluruh koleksi foto selfie secara otomatis ke Google Drive.


Google Drive ialah daerah kondusif untuk semua file Anda dan membuatnya gampang dijangkau dari ponsel cerdas, tablet, atau komputer mana pun. File dalam Drive – menyerupai video, foto, dan dokumen – dicadangkan dengan kondusif sampai tidak akan hilang. Begitu file ada di sana, Anda sanggup dengan gampang mengundang orang lain untuk melihat, mengedit, atau meninggalkan komentar pada file atau folder mana pun.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Apa Fungsi Google Drive Di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel