-->

iklan banner

Daftar Blog Smk Multi Media Berdikari Kelas Xi Tkj 2

Untuk siswa/i Sekolah Menengah kejuruan Multi Media Mandiri Kelas XI TKJ 2 , Silahkan menuliskan nama blog (url/domian) dan sertakan topik/niche blog kau mengenai apa di bab Komentar. Contoh ibarat di bawah ini:
Nama : Hilman Hendrawan (Isikan dengan nama lengkap kamu)
Email: leoeko@gmail.com (Isikan dengan akun google mail kamu)
Website/blog: leoekosaputro.blogspot.com (Isikan dengan nama blog kamu)

Isi(Kotak komentar): Blog saya berisikan perihal tutorial dan ebook gratis

Bagi siswa/i Sekolah Menengah kejuruan Multi media Mandiri Kelas XI TKJ  2 yang belum memiliki blog, Silahkan membaca artikel ini terlebih dahulu Bagaimana cara menciptakan blog gratis di blogger.com (blogspot). Untuk menciptakan blog pastinya diharapkan email, untuk itu bagi anda yang belum memiliki email, silahkan buatlah email. Untuk hal ini, silahkan baca goresan pena yang ada di blog ini, yaitu: cara menciptakan email terbaru di google mail (gmail)

Keterangan perhiasan untuk Kelas XI Teknik Komputer Jaringan 2

  1. Buatlah blog dengan artikel yang tidak copy paste dari blog orang lain, kalau ini dilakukan, maka dianggap anda belum menuntaskan pembuatan blognya.
  2. Artikel yang dibuat, minimal 10 artikel dengan jumlah kata minimal 300 (tiga ratus) hasil karya sendiri. Bila anda menulis ulang (rewrite) goresan pena orang lain, silahkan sertakan sumbernya.
  3. Template yang dipakai boleh template bawaan blogger ataupun template yang telah dicustomize, untuk hal ini, silahkan baca cara mengganti template dengan membaca goresan pena cara mengganti template blogspot dengan template hasil d0wnl0ad. Untuk teladan template dapat anda baca pada tulisan template blogspot gratis keren simple minimalis
  4. Tugas mesti diselesaikan, sesuai dengan tanggal yang telah ditetapkan. Bila ada pertanyaan, silahkan berkomentar di bawah kotak komentar goresan pena daftar blog kelas XI Teknik Komputer Jaringan 2 ini.

Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Daftar Blog Smk Multi Media Berdikari Kelas Xi Tkj 2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel