-->

iklan banner

Mengukur Detak Jantung Dengan Smartphone Tanpa Hardware Tambahan

Penasaran dengan berapa kali jantung anda berdetak? Atau anda ingin memeriksa, apakah kecepatan detak jantung anda normal? Lalu, perangkat apa yang sanggup mengukur detak jantung? Mungkin pertanyaan-pertanyaan tersebut sempat terbesit dipikiran anda. Pertanyaan yang paling penting dari semua itu yaitu perangkat apa yang sanggup mengukur detak jantung?

Kalau kita ke dokter seorang jago jantung, niscaya anda sanggup mengukurnya disana. Atau anda harus membeli alat yang mahal, supaya sanggup mengukur detang jantung anda. Namun kini tak perlu khawatir. Anda sanggup mengukur detak jantung dengan smartphone. Serius? Ya, ini serius.

Anda tidak perlu memasang alat perhiasan di smartphone anda. Anda hanya perlu mempunyai smartphone dengan kamera dan juga LED flash. Jika semua sudah tersedia, anda memerlukan aplikasi yang berjulukan Asus Heart Rate.

Asus Heart Rate – Download

Silahkan anda unduh Asus Heart Rate. Anda memerlukan smartphone dengan Android 4.1 atau lebih.

Cara Kerja

Awalnya, saya sendiri tidak percaya dengan aplikasi ini. Namun, gosip detak jantung yang saya dapatkan cukup akurat. Jika ingin lebih akurat, anda memerlukan perangkat khusus. Gunakan aplikasi ini jikalau anda ingin mengetahui detak jantung dengan cepat.

Cara kerja aplikasi ini dengan mengenal pedoman darah yang ada di jari anda. Aplikasi ini sanggup melihatnya berkat santunan LED flash yang memasuki jari, sehingga kamera sanggup melihatnya ke dalam jari anda. Dari situlah, aplikasi ini mempunyai algoritma untuk mengukur detak jantung yang anda miliki. Perlu diperhatikan bahwa gosip detak jantung ini tidaklah terlalu akurat. Silahkan pergi ke dokter atau dengan memakai perangkat khusus untuk mengukur detak jantung.

Mulai memakai Asus Heart Rate

Jika anda sudah selesai menginstall Asus Heart Rate, pribadi saja jalankan.

Penasaran dengan berapa kali jantung anda berdetak Mengukur Detak Jantung Dengan Smartphone Tanpa Hardware Tambahan

Penasaran dengan berapa kali jantung anda berdetak Mengukur Detak Jantung Dengan Smartphone Tanpa Hardware Tambahan

Penasaran dengan berapa kali jantung anda berdetak Mengukur Detak Jantung Dengan Smartphone Tanpa Hardware Tambahan

Dengan mengikuti semua langkah diatas, anda sanggup mengetahui kecepatan detak jantung anda. Praktis bukan?

Kesimpulan

Bagaimana dengan pengalaman anda? Mudah-mudahan sanggup membantu anda dalam mengetahui kecepatan detak jantung anda. Yang perlu anda butuhkan hanyalah smartphone dengan kamera dan LED flash.

 


Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mengukur Detak Jantung Dengan Smartphone Tanpa Hardware Tambahan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel