-->

iklan banner

√ Apa Dapat Mengisi Saldo Google Play Dengan Pulsa

Salah satu laba berbelanja konten online menyerupai game, aplikasi ataupun buku di Google Playstore ialah item yang sudah kita beli menjadi milik kita seumur hidup. Selama kita masih memakai akun Google yang sama yang digunakan dikala melaksanakan pembelian, maka kita sanggup dengan gampang melaksanakan update ataupun memindahkan konten digital tersebut ke handphone gres kita.


Saat ini kita dimanjakan dengan banyak sekali fasilitas untuk melaksanakan transaksi di Google Play Store diantaranya dengan banyaknya pilihan metode pembayaran mulai dari kartu kredit atau debit, pulsa dan yang terakhir tentu saja aba-aba voucher Google Play yang sekarang sudah tersedia di minimarket terdekat di tempat tempat kau tinggal menyerupai Indomaret. Metode yang terakhir ini sangatlah gampang digunakan tanpa harus ribet melaksanakan setting apapun, sebab kau cukup memasukan voucher yang sudah dibeli, nantinya saldo di akun Google Play kau akan otomatis bertambah dan sanggup digunakan untuk berbelanja di Play Store.


Apakah sanggup mengisi saldo Google Play dengan Pulsa?


Jawabannya cukup sederhana yakni tidak bisa, sebab untuk mengisi Saldo Google Play kau harus memakai aba-aba voucher Google Play, tidak sanggup memotong dari pulsa. Pulsa hanya sanggup digunakan untuk melaksanakan transaksi di Google Play Store secara pribadi sejumlah nomimal pembelian yang kau lakukan. Simak cara membeli aplikasi Android pakai pulsa biar kau lebih mengetahui perihal metode pembayaran dengan tagihan operator atau pulsa di Google Play Store.


Bagaimana Cara Mendapatkan Kode Google Play?


Kamu sanggup membeli aba-aba Google Play dari mini market menyerupai Indomaret. Silahkan kunjungi Indomaret terdekat di wilayah kamu, kemudian tinggal bilang ke kasir ingin membeli Voucher Google Play sejumlah nomimal tertentu misalkan 50ribu dalam bentuk voucher elektrik yang akan tercetak di struk pembayaran.


Daftar Harga Voucher Google Play di Indomaret


Apabila kau masih bingung, di Indomaret tersedia banyak sekali nominal Voucher Google Play, mulai dari yang terendah voucher 50ribu seharga 55ribu hingga kelipatan lain semisal 100ribu seharga 110ribu, 150ribu harganya 165ribu. Nominal lainya tersedia untuk voucher Google Play 300ribu dan 500ribu. Tentu saja pilih voucher sesuai dengan kebutuhan kamu.


Cara Mengetahui Kode Play Store


Setelah berhasil membeli voucher Google Play semisal dari Indomaret kau akan mendapat struk yang berisi aba-aba voucher. Untuk mengetahui aba-aba Playstore cukup lihat pada pecahan Kode yang letaknya sempurna diatas nomor seri. Selanjutnya kau sanggup pribadi memasukan aba-aba voucher Play Store tersebut ke akun Google Play kamu.


Salah satu laba berbelanja konten online menyerupai game √ Apa Bisa Mengisi Saldo Google Play dengan Pulsa


Untuk memasukan Kode Voucher Google Play Store ke akun Google kau caranya sangatlah gampang pertama jalankan Play Store kemudian pribadi pilih Tukarkan, kemudian kau sanggup pribadi memasukan aba-aba voucher yang telah kau beli tadi.


Salah satu laba berbelanja konten online menyerupai game √ Apa Bisa Mengisi Saldo Google Play dengan Pulsa


Bila kau memasukan aba-aba Playstore dengan benar maka langkah berikutnya ialah lakukan konfirmasi bahwa kau benar-benar ingin menambah saldo di akun Google Play.


Salah satu laba berbelanja konten online menyerupai game √ Apa Bisa Mengisi Saldo Google Play dengan Pulsa


Setelah sukses, maka sekarang saldo Google Play telah bertambah sesuai dengan nomimal yang kau beli.


Salah satu laba berbelanja konten online menyerupai game √ Apa Bisa Mengisi Saldo Google Play dengan Pulsa


Untuk selanjutnya saldo yang ada di akun Google Play kau sanggup digunakan untuk melaksanakan pembelian konten digital baik itu game, aplikasi, buku dan bahkan berlangganan PIN Khusus BBM atau membeli item di sebuah game.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Apa Dapat Mengisi Saldo Google Play Dengan Pulsa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel