-->

iklan banner

√ Foto Iphone Ada Tanda Seru


Banyak orang yang tetapkan beralih dari Android ke iPhone ialah alasannya foto hasil kamera dari iPhone terlihat lebih jernih, bening dan alami tanpa banyak effect yang dapat merubah keaslian sebuah objek foto. Bahkan sesudah di unggah ke sosial media ibarat Instagram atau Twitter, foto dari iPhone terlihat lebih baik jikalau dibandingkan dengan smartphone lainnya. Begitu juga ketika dicetak, akibatnya terlihat tajam dan terang tidak mengecewakan penggunanya.









Namun apa jadinya jikalau suatu hari kau mengalami problem dimana foto iPhone terlihat blur dan ada tanda seru? Semua foto yang ada di galeri ada tanda serunya dan lebih parah lagi ketika kau mencoba mengirimkan foto tersebut ke WhatsApp atau email, selalu muncul keterangan tidak dapat kirim foto. Apa penyebab problem foto iPhone ada tanda seru? Apakah alasannya kameranya sudah rusak atau ada problem dengan iPhonenya?





Jangan khawatir jikalau kau mengalami problem ibarat ini, bekerjsama tidak ada yang error dengan kamera dan iPhone kamu. Munculnya tanda seru di foto iPhone membuktikan bahwa foto tersebut merupakan versi salinan yang telah dikompress dari backup iCloud sedangkan foto aslinya tersimpan dengan kondusif di akun iCloud kamu. Ketika kau jawaban melaksanakan proses restore iPhone memakai sebuah iCloud atau alasannya penyimpanan internal di iPhone mulai habis, maka yang terjadi kemudian foto yang ada di galeri akan diganti dengan versi salinan dengan tujuan untuk menghemat penggunaan memori internal iPhone.





Fitur ini tentu sangat mempunyai kegunaan terutama bagi kau yang mempunyai iPhone dengan memori internal kecil semisal 32GB atau bahkan 16GB, alasannya nantinya kau masih tetap dapat mengambil foto dengan kamera iPhone meskipun ruang penyimpanannya mulai habis. Tak usah khawatir, meski merupakan versi salinan kau tetap dapat kok melihat foto aslinya dengan cara membuka foto tersebut untuk beberapa dikala dan tunggu hingga proses unduh foto orisinil selesai.





Untuk kau yang sering melakukan backup foto iPhone ke iCloud dapat mengatur apakah foto yang tersimpan di iPhone merupakan versi orisinil atau cuma salinan di hidangan Pengaturan – Id Apple kemudian tap pada iCloud – Foto. Untuk kau yang mempunyai iPhone dengan memori internal kecil sebaiknya pilih opsi optimalkan penyimpanan iPhone dengan resiko foto yang tersimpan di galeri akan terlihat blur alasannya merupakan versi salinan. Sedangkan jikalau kau ingin mengatasi problem foto iPhone ada tanda seru silahkan pilih opsi kedua yakni unduh dan simpan versi asli.





Banyak orang yang tetapkan beralih dari Android ke iPhone ialah alasannya foto hasil kamer √ Foto iPhone Ada Tanda Seru




Perlu diingat bahwa melaksanakan proses restore dan backup foto iPhone ke iCloud akan memakai kuota internet alasannya itulah disarankan untuk sering memakai koneksi wifi supaya nantinya kau dapat menghemat penggunaan kuota di iPhone. Terlebih lagi jikalau kau ingin menyimpan foto versi orisinil bukan salinan, maka ukuran fotonya akan tidak mengecewakan besar berkisar antara 4MB lebih per foto.





Menyimpan foto di iCloud bekerjsama merupakan sebuah solusi terbaik terutama jikalau kau sering mengganti iPhone alasannya nantinya koleksi foto akan gampang dipindahkan dari iPhone usang ke perangkat iDevice baru. Selain itu, kau juga dapat mengakses foto yang tersimpan di iCloud lewat Macbook atau Laptop kau dengan login ke iCloud via browser.  Jadi meskipun suatu hari nanti, kau sudah beralih dari iPhone ke Android, semua foto yang tersimpan di iCloud akan selalu dapat diakses kapanpun dan dimanapun juga.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "√ Foto Iphone Ada Tanda Seru"

  1. √ Foto Iphone Ada Tanda Seru - Tips And Trik 7 >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    √ Foto Iphone Ada Tanda Seru - Tips And Trik 7 >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    √ Foto Iphone Ada Tanda Seru - Tips And Trik 7 >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel