-->

iklan banner

√ Cara Menonaktifkan Burst Iphone

Mengambil beberapa foto sekaligus atau istilah kerennya burst mode di iPhone atau hp Android memang sangatlah bermanfaat supaya kita sanggup mendapat momen yang sempurna yang sanggup kita dapatkan ketika mengambil sebuah foto. Sebagai contoh, untuk mengambil momen bergerak yang bagus, kita sanggup memanfaatkan mode burst sehingga nanti kita sanggup menentukan mana foto yang elok dan menarik.


Bagaimana Cara Foto Burst iPhone


Untuk mengaktifkan foto burst di iPhone caranya sangatlah gampang yaitu kau cukup tekan terus tombol Shutter di layar iPhone selama beberapa detik, secara otomatis iPhone akan mengambil foto dalam mode burst atau foto beruntun. Jumlah foto beruntun atau foto burst mode tergantung kepada usang atau tidaknya kau menekan tombol shutter, semakin ditekan maka semakin banyak hasil dari burst mode di iPhone.


Mengambil beberapa foto sekaligus atau istilah kerennya burst mode di iPhone atau hp Andro √ Cara Menonaktifkan Burst iPhone


 


Cara Melihat Foto Burst Di iPhone


Setelah mengambil foto di iPhone dengan mode Burst, kau sanggup eksklusif melihat kesudahannya di album foto. Terlihat bahwa kau tidak sanggup eksklusif melihat hasil dari foto beruntun atau burst mode, tapi kau harus tap pada bab Pilih terlebih dahulu.


Mengambil beberapa foto sekaligus atau istilah kerennya burst mode di iPhone atau hp Andro √ Cara Menonaktifkan Burst iPhone


Kemudian beri ceklis pada foto yang ingin kau pilih dan simpan. Setelah menentukan beberapa foto, tap pada Selesai, pada pilihan yang muncul kau sanggup menentukan apakah akan menyimpan Semua foto hasil burst mode ataupun hanya menyimpan yang sudah kau pilih tadi.


Mengambil beberapa foto sekaligus atau istilah kerennya burst mode di iPhone atau hp Andro √ Cara Menonaktifkan Burst iPhone


 


Bagaimana Cara menonaktifkan burst mode di iPhone


Tak semua orang bahagia dengan adanya burst mode di iPhone, dan tentu ada di antara kau yang ingin menghilangkan burst camera iPhone. Namun ternyata tidak ada setting atau pengaturan untuk menghilangkan burst mode di iPhone. Secara default apabila kau menekan tombol shutter selama beberapa detik maka otomatis mengambil foto dalam burst mode.


Untuk menghindari atau mematikan burst camera iPhone kau sanggup memakai tombol Volume bawah atau atas untuk mengambil foto. Jadi, supaya terhindar dari burst mode di iPhone, sebisa mungkin hindari mengambil foto dengan menekan tombol shutter di layar iPhone, tapi ganti dengan menekan tombol Volume baik atas atau bawah.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "√ Cara Menonaktifkan Burst Iphone"

  1. √ Cara Menonaktifkan Burst Iphone - Tips And Trik 7 >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    √ Cara Menonaktifkan Burst Iphone - Tips And Trik 7 >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    √ Cara Menonaktifkan Burst Iphone - Tips And Trik 7 >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel