-->

iklan banner

√ Apa Mifi 4G Itu

Memiliki handphone Android yang hanya support 3G dikala ini memang sebuah problem tersendiri lantaran semakin meratanya koneksi 4G di ke banyak sekali pelosok daerah. Kenapa? lantaran mau tidak mau untuk dapat menggunakan 4G salah satu solusinya ialah kau harus mengganti ke hp Android terbaru yang sudah support 4G/LTE atau kalau tidak ingin ganti hp terpaksa kau harus membeli sebuah Mifi 4G LTE. Pertanyaan kini apa Mifi 4G itu?


Apa beda Wifi dengan Mifi


Analoginya sangat sederhana yakni setiap Mifi sudah niscaya Wifi tapi tidak setiap Wifi ialah Mifi. Kata Mifi kependekan dari Mobile Wifi, ialah sebuah perangkat Wifi portable yang dapat di bawa kemanapun kau pergi. Nah, kalau dulu koneksi Wifi hanya dapat kita gunakan di tempat tertentu semisal rumah, kantor ataupun tempat umum lainnya, dengan hadirnya Mifi atau Mobile Wifi maka kau dapat menggunakan Wifi kapanpun dan dimanapun juga baik itu dikala sedang di perjalanan, di pantai bahkan ketika kau berlibur ke pedesaan.


Apakah Mifi 4G dapat untuk hp 3G


Tentu saja sangat bisa, dan bahkan Mifi 4G dapat menjadi salah satu solusi bagi kau yang ingin mencicipi cepatnya koneksi 4G di hp 3G. Kelebihan Mifi 4G ialah kita dapat menggunakan satu sim card 4G untuk beberapa handphone ataupun gadget. Itu artinya kita hanya perlu membeli sebuah paket internet semisal dari Smartfren atau Telkomsel, untuk lalu koneksi 4G dari Mifi tersebut dapat kita pakai untuk laptop, handphone Android, iPhone hingga gadget lainnya.


Memiliki handphone Android yang hanya support  √ Apa Mifi 4G Itu


Saat ini banyak sekali Mifi 4G yang dapat kau pilih mulai dari Mifi 4G Smartfren ibarat type M2Y, M3Z hingga Smartfren Andromax M3Y. Bila di tempat kau hanya ada jaringan 4G dari Telkomsel, Indosat atau XL dapat coba gunakan Mifi 4G LTE dari Huawei ibarat E5577 atau Huawei E5573 di mana dalam paket pembeliannya sudah ada bonus kuota melimpah yang dapat kau gunakan di jaringan 4G.


Memiliki handphone Android yang hanya support  √ Apa Mifi 4G Itu


Apa Mifi yang bagus?


Tentu saja apabila ingin membeli sebuah Mifi 4G LTE pilihlah Mifi versi Unlock, kenapa? lantaran meskipun harganya jauh lebih mahal namun kelebihan Mifi 4G versi unlock nantinya dapat digunakan oleh banyak sekali macam operator yang ada di Indonesia, jadi kau tidak terpaku pada salah satu operator saja. Itu artinya kau dapat lebih ekonomis lantaran dapat menentukan paket internet 4G yang paling murah yang ditawarkan oleh banyak sekali operator. Bisa jadi bulan ini kau menggunakan operator kuning lantaran harga murah tapi bulan depan dapat berganti menggunakan operator merah lantaran ternyata bonus kuota 4G lebih besar dengan kisaran harga yang sama.


Memiliki handphone Android yang hanya support  √ Apa Mifi 4G Itu


Pertimbangan lain dikala akan membeli sebuah Mifi 4G LTE ialah pastikan mempunyai kapasitas baterai yang tidak mengecewakan besar semoga nantinya Mifi yang kau miliki tersebut tidak cepat habis baterai dan dapat digunakan lebih dari 6 jam untuk pemakaian standar. Kamu tentu tidak ingin kan dikala sedang di perjalanan tiba-tiba saja Mifi 4G kau kehabisan baterai padahal gres digunakan selama 2 hingga 4 jam saja?



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Apa Mifi 4G Itu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel