-->

iklan banner

√ Apakah Whatsapp Memakai Pulsa

Baru saja daftar dan memakai WhatsApp di ponsel Android selama beberapa jam, sudah ada notifikasi SMS yang berisi bahwa pulsa kau sudah hampir habis. Lho kok bisa, padahal kau merasa tidak pernah menggunakannya untuk nelpon ataupun kirim sms, tapi kenapa tiba-tiba saja pulsa di hp Android kau cepat habis tanpa ada sebabnya? apakah Whatsapp menyedot pulsa ataukah wa memakai paket data internet di hp Android?


Baru saja daftar dan memakai WhatsApp di ponsel Android selama beberapa jam √ Apakah Whatsapp Menggunakan Pulsa


Apabila kau tidak mempunyai paket data atau kuota internet maka tentu saja koneksi internet di hp Android akan memotong pribadi dari pulsa, itulah kenapa kau harus mengetahui salah cara mencegah pulsa terpotong di Android yakni kau harus berlangganan paket data internet seluler entah itu yang paket internet harian, mingguan ataupun bulanan sesuai dengan operator yang kau gunakan. Dan bahkan khusus pengguna WhatsApp kau dapat berlangganan paket khusus WhatsApp dimana koneksi internet hanya untuk mengakses WA saja tidak dapat dipakai untuk aplikasi lain di Android.


Baru saja daftar dan memakai WhatsApp di ponsel Android selama beberapa jam √ Apakah Whatsapp Menggunakan Pulsa


Tanpa kuota internet atau paket data di ponsel Android, maka secara otomatis koneksi internet seluler di Android akan memakai pulsa termasuk tentunya aplikasi WhatsApp lantaran ibarat kita ketahui WA itu yakni salah satu aplikasi online yang hanya dapat berfungsi memakai koneksi internet entah itu untuk komunikasi tulis atau video call.


Jadi apabila kau masih ingin tau dan bertanya apakah Whatsapp pakai pulsa? Jawabannya dapat iya dan juga tidak. Iya, jikalau kau tidak mempunyai kuota paket data internet. Tapi jikalau kau mempunyai banyak kuota atau paket internet ataupun ponsel Android kau terhubung ke Wifi, maka WhatsApp tidak akan pernah menyedot pulsa.


Kini kau tidak akan lagi kaget apabila tiba-tiba pulsa terpotong atau habis di Android lantaran penyebabnya dapat saja lantaran kuota internet di Android kau sudah habis atau kau tidak pernah berlangganan paket internet. Sebaiknya nonaktifkan saja koneksi internet seluler di Android apabila kau tidak berlangganan paket data untuk mencegah pulsa terpotong secara otomatis.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Apakah Whatsapp Memakai Pulsa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel