-->

iklan banner

√ Cara Keluar Dari Whatsapp Web

Salah satu fitur WhatsApp yang sangat berkhasiat dan bermanfaat ialah WhatsApp Web dimana kita dapat chatting WA di komputer atau laptop tanpa lagi harus menggunakan hp Android kita. Jangan khawatir ketika kau masuk atau menggunakan WhatsApp di komputer maka secara otomatis seluruh chatting ataupun kontak yang ada di hp Android akan otomatis tersedia dan dapat di saluran juga di komputer.


Dengan memanfaatkan fitur WhatsApp Web juga kita dapat menggunakan WhatsApp di dua hp Android secara bersamaan. Sehingga menciptakan kau lebih efektif alasannya ialah tidak harus menggunakan dua nomor handphone hanya untuk menggunakan WA di 2 handphone kau tersebut. Sedangkan untuk mereka yang selalu kerja di depan komputer atau laptop, maka fitur ini akan sangat membantu alasannya ialah kau tidak harus selalu mengecek ke hp Android cuma sekedar melihat apakah ada pesan yang masuk ke WhatsApp atau tidak.


Menggunakan WhatsApp Web di PC tolong-menolong tidaklah terlalu sulit alasannya ialah yang kau harus lakukan cuma masuk ke WA kemudian pilih hidangan WhatsApp Web dan kemudian lakukan scanning barcode yang muncul di situs resmi web.whatsapp.com sehingga nanti secara otomatis kau akan eksklusif masuk ke WA Web.


Pertanyaan kini bagaimana sih cara keluar WhatsApp Web, anggap saja kau telah usang menggunakan WhatsApp di komputer dan kini ingin keluar biar nantinya tidak ada orang lain yang dapat menggunakan fitur ini tanpa sepengetahuan kamu. Sign out dari WhatsApp dapat dilakukan eksklusif via aplikasi WA di Android atau iPhone kamu, masuk ke hidangan WhatsApp Web disini kau dapat melihat daftar komputer yang dipakai untuk mengakses WhatsApp Web, selanjutnya pilih Keluar dari semua komputer.


Salah satu fitur WhatsApp yang sangat berkhasiat dan bermanfaat ialah WhatsApp Web dimana ki √ Cara Keluar dari Whatsapp Web


Selesai, secara otomatis WhatsApp yang diakses via komputer akan sign out. Bila nanti kau ingin kembali menggunakan fitur ini maka harus kembali masuk dengan cara ibarat diatas yakni melaksanakan scan barcode WhatsApp, gampang bukan?


Berbagai fitur yang ada di WhatsApp akan menciptakan kau semakin nyaman dan kondusif menggunakan WA sebagai alat komunikasi alasannya ialah selain dapat chatting, di WA juga kini kita dapat menggunakan fitur Video Call dan aneka macam macam fitur lainnya. Tak hanya itu di WhatsApp pun kau dapat dengan gampang mengganti nomor WA usang ke nomor telepon gres kau sehingga nantinya kau tidak kehilangan kontak dengan teman atau keluarga.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Cara Keluar Dari Whatsapp Web"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel