-->

iklan banner

√ Cara Menyembunyikan Postingan Di Line

Apakah kau tidak ingin postingan atau status update di beranda Line kau dibaca oleh orang lain? ibarat kita ketahui ketika kita menulis sesuatu di Timeline yang bernada menyindir ataupun cuma sekedar meluapkan rasa bahagia atau murka tak jarang ada orang lain atau sahabat kita sendiri yang merasa tersinggung dan merasa bahwa status update atau postingan tersebut ditujukan kepadanya.


Menyembunyikan timeline kita di Line dapat menjadi solusi semoga tidak selalu terjadi salah paham antara sahabat cuma alasannya yakni sebuah postingan di Line. Tujuan kita menulis sesuatu di beranda Line cuma sekedar curhat atau mengisi waktu luang, tidak selamanya semua yang kita tulis dan kita ungkapkan di Timeline harus dibaca oleh orang lain, cukup kita sendiri yang mengetahui dan membacanya.


Untuk menyembunyikan postingan di Line semoga tidak dapat dibaca dan dibuka oleh orang lain yakni dengan mengubah privasi dari postingan tersebut ke Only Me atau hanya saya, yang berarti bahwa postingan Line tersebut hanya dapat dibaca dan dilihat oleh kita sendiri yang membuatnya, tidak dapat diakses dan dibaca oleh sahabat di Line.


Pertama masuk ke Timeline atau Beranda Line milik kita sendiri kemudian cari postingan Line yang ingin kita sembunyikan. Tap pada salah satu postingan Line yang ingin kita sembunyikan kemudian pilih hidangan Edit di pojok kanan atas.


Apakah kau tidak ingin postingan atau status update di beranda Line kau dibaca oleh oran √ Cara Menyembunyikan Postingan di Line


Dibagian atas terlihat bahwa postingan tersebut hanya dapat dilihat oleh teman. Nah alasannya yakni kita akan menyembunyikan postingan Line tersebut semoga tidak dapat dibaca oleh orang lain termasuk sahabat di Line maka pilih Hanya Saya.


Apakah kau tidak ingin postingan atau status update di beranda Line kau dibaca oleh oran √ Cara Menyembunyikan Postingan di Line


Kini postingan Line tersebut akan ada tanda gembok atau kunci yang menunjukan bahwa postingan tersebut hanya dapat dilihat oleh kita sendiri dalam arti tersembunyi tidak dapat dibaca oleh orang lain lain.


Sayangnya kita harus merubah setiap privasi dari postingan Line secara manual alias satu persatu. Kamu dapat menentukan postingan mana saja yang ingin disembunyikan dan ditampilkan di beranda Line kamu. Ke depannya apabila kau ingin menciptakan sebuah postingan atau update status di Line pastikan untuk mengatur postingan tersebut ke Hanya Saya (Only Me) semoga postingan tersebut secara default tersembunyi di Timeline.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Cara Menyembunyikan Postingan Di Line"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel