-->

iklan banner

√ Haruskah Membeli Iphone 5

Bagi kau yang ingin beralih dari Android ke iPhone mungkin saja sedikit gundah dengan pilihan iPhone yang harus kau beli. Seperti kita ketahui ketika ini per Juli 2017 iPhone terbaru yang beredar di pasaran yaitu iPhone 7 dan bahkan sebentar lagi mungkin akan keluar penerusnya yakni iPhone 7S atau bahkan iPhone 8. Membeli iPhone terbaru memang dapat jadi pilihan sempurna alasannya kau dapat mendapat banyak sekali fitur dan spesifikasi terkini namun apabila budget kau cukup terbatas untuk membeli sebuah iPhone mungkin pilihan akan jatuh ke iPhone 5. Pertanyaannya kini apakah masih berharga untuk membeli iPhone 5 di 2017 ini ataukah mungkin harus minimal iPhone 6?


Untuk kondisi ketika ini dimana harga smartphone terutama Android semakin murah tapi dengan spesifikasi yang tidak mengecewakan tinggi dan layar lebar, tentu saja membeli iPhone 5 dengan layar 4 inci menjadi pilihan yang sulit. Memang dari sisi harga, iPhone 5 ini tersedia dalam kisaran harga yang terjangkau tidak terlalu menguras isi kantong namun tentu saja dari sisi kinerja dan fitur mungkin sudah ketinggalan dibandingkan dengan smartphone lain dalam rentang harga yang sama.


Bagi kau yang ingin beralih dari Android ke iPhone mungkin saja sedikit gundah dengan pi √ Haruskah Membeli iPhone 5


Layar 4-inci untuk ketika ini memang boleh dibilang terlalu minim dan kecil apalagi jikalau digunakan untuk bermain game online ataupun sekedar untuk streaming dan browsing di internet, sedangkan di rentang harga yang sama banyak hp Android hadir dengan layar yang lebih besar yakni 5 hingga 5.5 inci. Jadi, dari pertimbangan lebar layar saja maka kau dapat memilih pilihan sendiri apakah ingin membeli iPhone 5 atau tidak.


Bila kau bahagia bermain game di iPhone, maka sebaiknya hindari membeli iPhone 5 kenapa? alasannya menyerupai kita ketahui game terbaru ketika ini membutuhkan spesifikasi yang tinggi mulai dari sisi RAM ataupun Prosesor. Agar lebih nyaman bermain game di iPhone ketika ini sebaiknya pilihlah iPhone dengan RAM 2GB dan prosesor minimal dual core menyerupai Apple A9 yakni iPhone 6S.


Dari sisi pinjaman OS atau sistem operasi, iPhone 5 kemungkinan besar tidak akan mendapat update terbaru iOS11 ini artinya kau tidak akan dapat mencicipi banyak sekali macam fitur dan sajian teranyar yang ada di iOS11. Di sisi lain, ke depannya aplikasi dan game untuk iPhone hanya akan dapat dijalankan dengan minimal iOS11, itu artinya apabila kau membeli iPhone 5 maka siap-siap apabila tidak akan dapat menjalankan banyak sekali macam aplikasi iPhone.


Bagi kau yang ingin beralih dari Android ke iPhone mungkin saja sedikit gundah dengan pi √ Haruskah Membeli iPhone 5


Kesimpulannya untuk ketika ini yakni Juli 2017 apabila kau ingin membeli sebuah iPhone maka pilihannya minimal iPhone 6S alasannya dari sisi spesifikasi maupun fitur sudah dapat memenuhi kebutuhan kau untuk beberapa tahun ke depan. Jangan lupa simak tips membeli iPhone seken apabila ternyata budget kau terbatas dan kau tetapkan untuk membeli sebuah iPhone second.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Haruskah Membeli Iphone 5"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel