-->

iklan banner

√ Kelebihan Dan Kekurangan Hp China Android

Jangan salah dikala ini banyak sekali hp Android China yang hadir dengan kualitas manis dan mempunyai banyak kelebihan dan bahkan kualitasnya dapat sebanding dengan hp Android high end tapi dengan satu kelebihan yakni rentang harga yang kompetitif dan terjangkau. Lupakan anggapan bahwa hp Android China terkesan murah dan memakai material plastik, alasannya yaitu dikala ini banyak sekali handphone Android China yang tampil elegan dengan balutan material glamor yang akan menciptakan kau besar hati untuk memamerkannya ke teman atau kerabat.


Fitur Canggih dengan Speks Tinggi


Dengan kisaran harga sekitar 2 jutaan kau dapat mendapat sebuah hp Android China dengan banyak sekali macam fitur canggih yang sedang ngetrend dikala ini menyerupai pemindai sidik jari (fingerprint), dual kamera. Tak ketinggalan dari sisi spesifikasipun hp Android China paling manis sudah hadir dengan RAM, CPU dan GPU kelas atas yang kinerjanya dapat diandalkan dan dapat disandingkan dengan hp Android high end yang harganya mahal.


Jangan salah dikala ini banyak sekali hp Android China yang hadir dengan kualitas manis dan  √ Kelebihan dan Kekurangan HP China Android


Untuk kau yang bahagia bermain game online ataupun selfie dan eksis di sosial media menyerupai IG ataupun Snapchat, memakai hp Android China tidak usah lagi khawatir dengan kinerja yang ngelag atau hasil foto yang blur kurang jernih, alasannya yaitu dikala ini banyak sekali hp Android China menyerupai Xiaomi Mi 6 ataupun Meizu M5 Note yang hadir dengan kamera dan kinerja yang dapat diandalkan.


Layar Besar Super Tajam dan kapasitas baterai besar


Dulu mungkin kau pernah beranggapan bahwa hp Android dengan layar besar 5.5 inci ke atas akan boros, tapi sekarang jangan pernah khawatir alasannya yaitu banyak hp Android China sudah dilengkapi dengan baterai yang kapasitasnya super besar yakni 3.000mAh ke atas itu artinya kau dapat santai bermain game online atau sekedar memakai sosmed tapi takut harus sering ngecas hp Android kamu. Apabila kapasitas baterai yang besar ini dirasa masih kurang, tak usah khawatir alasannya yaitu sudah dilengkapi juga dengan fitur fast charging yang artinya kau dapat mengisi baterai dengan cepat tanpa harus menunggu berjam-jam lamanya.


Jangan salah dikala ini banyak sekali hp Android China yang hadir dengan kualitas manis dan  √ Kelebihan dan Kekurangan HP China Android


Dari tampilan layar pun, dikala ini kau dapat mendapat sebuah hp China Android dengan kualitas terbaik, luas dan tajam. Sekali lagi lupakan kesan bahwa hp Android itu layarnya buram dan kurang jelas, alasannya yaitu dikala ini hp China Android sudah dilengkapi dengan layar yang super tajam dan luas yang kualitasnya tak jauh berbeda dengan hp high end yang harganya selangit.


Harga Lebih Murah dan Terjangkau


Ini yaitu satu kelebihan utama dari hp android China yakni kisaran harga yang terjangkau tapi mempunyai spesifikasi tinggi. Bila di brand lain kau hanya dapat mendapat hp Android RAM 1GB dengan harga lebih dari 3jutaan, maka apabila kau menjatuhkan pilihan ke hp China Android maka dengan uang 3 juta kau dapat mendapat spesifikasi yang lebih glamor yakni RAM 3GB atau lebih dan memori internal 32GB/64GB, dengan layar 5.5 inci super tajam dan baterai super besar fast charging dan tak ketinggalan pemindah sidik jari (fingerprint).


Jadi apakah kau masih ragu untuk menentukan sebuah Android China paling bagus? Karena sekarang fitur dan spesifikasinya sudah dapat diandalkan dan tak kalah dengan hp Android yang harganya lebih mahal berkali lipat.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Kelebihan Dan Kekurangan Hp China Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel