-->

iklan banner

√ Kenapa Kuota 4G Cepat Habis

Semakin meratanya jaringan 4G LTE hingga ke pelosok menunjukkan laba tersendiri bagi pengguna internet, lantaran dapat mencicipi saluran internet yang super cepat dengan harga yang relatif murah. Mungkin kau pernah bertanya kenapa 4G lebih murah daripada 3G? penyebabnya yaitu lantaran jaringan 4G masih baru, belum banyak penggunanya jadi untuk menarik minat biar orang mau mengupgrade handphone dan juga SIM Card maka tak mengherankan kalau lalu kuota 4G lebih murah dan bahkan banyak bonusnya.


Untuk dapat memakai jaringan 4G LTE salah satu syaratnya yaitu kau harus memakai handphone 4G/LTE juga sim card dan jaringan juga sudah 4G. Jika ketiga syarat diatas tidak terpenuhi, semisal hp kau masih 3G maka tentunya tidak akan dapat memakai jaringan 4G LTE kecuali kau memakai Mifi 4G yang kini ini banyak beredar dengan harga terjangkau.


G LTE hingga ke pelosok menunjukkan laba tersendiri bagi pengguna internet √ Kenapa Kuota 4G Cepat Habis


Berselancar di dunia maya ataupun sekedar bermain game online akan terasa nyaman dan tanpa hambatan apabila kau memakai koneksi 4G di hp Android namun yang sering bikin heran yaitu kenapa kuota 4G lebih cepat habis dibandingkan dikala kita memakai koneksi 3G di hp Android? Nah, berikut ini yaitu beberapa alasan kenapa kuota 4G terasa lebih boros dibandingkan 3G


Pertama, dikala kau mengakses internet dengan jaringan 4G maka kau akan mencicipi kecepatan yang maksimal, tanpa loading usang sehingga menciptakan kau terlena dikala mengakses halaman demi halaman, itu artinya tanpa terasa pula kuota internet 4G akan lebih cepat habis. Apabila di jaringan EDGE kau hanya dapat mengakses 2 halaman per menit, sedangkan di 4G kau dapat mengakses lebih dari 5 halaman maka dapat dihitung bahwa kuota yang terpakai tentu akan lebih besar dikala memakai jaringan 4G yang berakibat kuota internetpun cepat habis.


G LTE hingga ke pelosok menunjukkan laba tersendiri bagi pengguna internet √ Kenapa Kuota 4G Cepat Habis


Kedua, ketika streaming video semisal di Youtube atau Facebook di jaringan 4G maka akan otomatis kualitas video terbaik (HD) yang akan ditampilkan, semakin cantik dan jernih kualitas video yang tampil dikala streaming maka akan semakin besar pula kuota internet yang terpakai. Maka jangan heran kalau lalu 4G lebih boros kuota.


Ketiga, mengunduh sebuah file semisal game atau aplikasi dari Google Playstore di hp Android kau hanya membutuhkan waktu kurang dari 1 menit untuk ukuran file 25MB. Sekali lagi lantaran faktor kecepatan inilah maka kau juga akan semakin terlena dan tanpa sadar akan sering mengunduh game, aplikasi atau file lainnya yang berakibat penggunaan kuota 4G semakin besar dan hasilnya cepat habis.


Jadi, kini kau tidak akan lagi heran kenapa kuota 4G cepat habis di Android, lantaran salah satu sebabnya yaitu kecepatan internet yang menciptakan kau semakin nyaman dikala berselancar ataupun streaming video online yang tanpa disadari akan menciptakan penggunaan kuota semakin besar dan boros.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Kenapa Kuota 4G Cepat Habis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel