-->

iklan banner

√ Manfaat Mifi 4G Lte

Satu lagi gadget yang ketika ini sedang musim ialah Mifi 4G LTE, selain alasannya ialah harga yang tidak mengecewakan terjangkau juga bonus kuota internet yang melimpah menjadi daya tarik sendiri untuk membeli sebuah Mifi 4G LTE. Tak hanya itu banyak yang menyampaikan bahwa manfaat Mifi 4G LTE itu ialah dapat menciptakan hp 3G dapat menggunakan koneksi 4G LTE sehingga kau tidak harus mengganti hp 4G yang harganya tidak mengecewakan mahal, benarkah itu?


Sebelum mengetahui apa manfaat modem Mifi 4G LTE sebaiknya kau sudah mengetahui apa itu Mifi. Mobile Wifi atau disingkat Mifi merupakan perangkat Wifi portable yang mudah dan dapat dibawa kemanapun kau pergi. Sama ibarat perangkat Wifi lainnya manfaat Mifi 4G LTE ialah biar kau dapat terkoneksi ke jaringan Wifi sehingga nantinya kau dapat mengakses internet entah itu di hp Android ataupun Laptop.


Manfaat modem Mifi 4G LTE lainnya ialah kau dapat sharing atau membuatkan koneksi internet 4G dengan beberapa perangkat sekaligus. Makara apabila kau mempunyai 3 buah handphone Android yang masih 3G belum support 4G, 2 buah tablet serta satu laptop, maka semua perangkat atau gadget kau tersebut dapat terkoneksi ke internet cukup menggunakan satu sim card saja dengan menggunakan modem Mifi tersebut. Lebih mudah dan tentunya lebih irit bukan?


Satu lagi gadget yang ketika ini sedang musim ialah Mifi  √ Manfaat Mifi 4G LTE


Mifi 4G LTE membutuhkan sebuah sim card 4G sebagai sumber koneksinya entah itu menggunakan kartu dari Telkomsel, Indosat, XL ataupun Smartfren. Khusus untuk Smartfren kau dapat menggunakan Mifi 4G Smartfren ibarat Andromax m3z dan m3y dengan harga terjangkau sekitar 300ratus ribuan sudah termasuk bonus kuota internet yang melimpah. Namun, satu kelemahan dari Mifi Andromax ini ialah tidak dapat menggunakan kartu dari operator lain, harus selalu menggunakan kartu Smartfren.


Satu lagi gadget yang ketika ini sedang musim ialah Mifi  √ Manfaat Mifi 4G LTE


Apabila kau ingin Mifi 4G LTE yang dapat menggunakan banyak sekali jenis sim card ibarat dari Telkomsel, Indosat atau XL dan bahkan Tri kau dapat mencoba Mifi 4G LTE ibarat Huawei E5577 atau Huawei E5573 versi unlock entah itu yang di bundling oleh Telkomsel atau XL. Harganya memang lebih mahal kalau dibandingkan dengan Mifi Andromax, tapi kau dapat bebas menentukan operator sesuai dengan keinginan.


Satu lagi gadget yang ketika ini sedang musim ialah Mifi  √ Manfaat Mifi 4G LTE


Sebelum membeli sebuah Modem Mifi 4G LTE pastikan terlebih dahulu bahwa di tempat tempat tinggal kau sudah tersedia jaringan 4G LTE biar kau benar-benar mendapat manfaat penuh dari Modem Mifi tersebut. Bila di tempat kau sudah tersedia jaringan 4G LTE dari Telkomsel, Indosat dan bahkan Tri sebaiknya pilih Mifi versi unlock all operator ibarat Huawei E5577 atau E5573.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Manfaat Mifi 4G Lte"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel