-->

iklan banner

√ Mengganti Sms Default Android

Salah satu kelebihan Android dibandingkan sistem operasi lainnya ialah kita dapat bebas mengganti aplikasi default Android sesuai dengan cita-cita tanpa harus ribet dan bahkan tidak perlu melaksanakan proses root terlebih dahulu. Ada 3 aplikasi utama yang sering kita gunakan yakni telepon, sms serta browser. Semua aplikasi bawaan Android tersebut dapat dengan gampang kita ganti dengan aplikasi serupa yang fungsinya sama.


Misalkan kau bosan dengan aplikasi sms bawaan Android, jangan khawatir alasannya ialah di Google Playstore sudah tersedia banyak sekali macam aplikasi sms yang siap untuk menggantikannya mulai dari Google Message, Facebook Messenger, Textra dan banyak sekali macam aplikasi lainnya. Pilih salah satu aplikasi sms yang kau sukai kemudian unduh dan install di hp Android kamu.


Salah satu kelebihan Android dibandingkan sistem operasi lainnya ialah kita dapat bebas me √ Mengganti SMS Default Android


Langkah berikutnya ialah kau dapat pribadi mengganti aplikasi sms bawaan Android dengan cara masuk ke hidangan Pengaturan – Aplikasi kemudian lalu pilih hidangan konfigurasi di pojok kanan atas dan selanjutnya pilihd Aplikasi Default.


Salah satu kelebihan Android dibandingkan sistem operasi lainnya ialah kita dapat bebas me √ Mengganti SMS Default Android


Disini kau dapat memilih banyak sekali macam aplikasi default untuk sms, telepon dan browser. Karena kita akan mengganti aplikasi sms bawaan Android maka pilih Aplikasi SMS Default. Akan muncul daftar aplikasi sms yang sudah kita install sebelumnya dari Google Playstore. Tentukan pilihan apakah ingin pakai FB Messenger, Hangouts, Textra atau aplikasi lainnya.


Salah satu kelebihan Android dibandingkan sistem operasi lainnya ialah kita dapat bebas me √ Mengganti SMS Default Android


Selesai, sekarang aplikasi default SMS di Android kau sudah berubah sesuai dengan cita-cita dan tentu saja tampilannya tidak akan lagi membosankan menyerupai sms bawaan Android. Namun khusus buat kau yang hanya ingin mengganti tampilan sms tanpa memakai aplikasi lain, dapat juga mencoba merubah tampilan sms di Android Lollipop dimana hidangan ini merupakan bawaan dari Android.


Bila sehabis mengganti aplikasi SMS default di Android ternyata kemudian timbul persoalan menyerupai kau tidak dapat mengirimkan pesan SMS maka ada kemungkinan alasannya ialah kesalahan nomor sms center di Android, jangan khawatir alasannya ialah kau dapat kok dengan gampang mengganti sms center di Android lewat hidangan *#*#4636#*#* yang dapat diakses via telepon.


 



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Mengganti Sms Default Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel