-->

iklan banner

√ Mengganti Whatsapp Di Hp Baru

Salah satu hal yang wajib dilakukan ketika kau mempunyai hp gres yaitu memindahkan semua akun medsos dan instant messaging ibarat BBM, Line hingga WhatsApp dari hp usang ke handphone gres tersebut sehingga nantinya komunikasi bersama sobat dan keluarga tetap terjalin tidak terputus alasannya kau masih menggunakan akun lama. Bayangkan kalau di hp gres tersebut kau harus menciptakan akun gres WhatsApp atau BBM tentu saja akan repot juga sobat kau harus melaksanakan konfirmasi lagi supaya sanggup berteman di instant messaging tersebut.


Bila di BBM untuk memindahkan akun dari satu hp ke hp lain sanggup dilakukan dengan cara masuk atau login menggunakan BBID (email dan kata sandi) yang pernah digunakan di hp lama, nah untuk kau yang ingin mengganti atau memindahkan WhatsApp ke hp gres caranya tidak jauh berbeda, namun di WA kita tidak harus menggunakan email dan kata sandi tapi eksklusif aja masuk atau sign in menggunakan nomor handphone yang sama dengan yang digunakan di WhatsApp usang tersebut.


Jalankan aplikasi WhatsApp di hp gres lalu pilih Setuju dan Lanjutkan lalu masukan nomor hp yang sama dengan yang digunakan di WA pada hp lama.


Salah satu hal yang wajib dilakukan ketika kau mempunyai hp gres yaitu memindahkan semua ak √ Mengganti WhatsApp di HP Baru


Tentu saja untuk menjaga keamanan akun WhatsApp, ketika kita memindahkan atau mengganti di hp gres maka akan diminta memasukan instruksi verifikasi yang dikirim via sms ke nomor yang terdaftar, jadi pastikan bahwa nomor yang kau pakai di WA tersebut masuk aktif supaya sanggup mendapatkan instruksi verifikasi tersebut. Bila kau mengaktifkan fitur verifikasi dua langkah maka akan diminta juga untuk memasukan instruksi PIN yang telah kau aktifkan di WhatsApp lama.


Salah satu hal yang wajib dilakukan ketika kau mempunyai hp gres yaitu memindahkan semua ak √ Mengganti WhatsApp di HP Baru


Agar kau tidak kehilangan riwayat percakapan di WhatsApp, ada baiknya ketika akan mengganti WA ke hp lain lakukan dulu proses backup chat WhatsApp sehingga ketika di hp gres tersebut kau sanggup mengembalikan atau memulihkan backup percakapan WA tersebut.


Salah satu hal yang wajib dilakukan ketika kau mempunyai hp gres yaitu memindahkan semua ak √ Mengganti WhatsApp di HP Baru


Tunggu beberapa ketika hingga proses pemulihan backup WhatsApp selesai, usang tidaknya tergantung kepada banyaknya dialog dan juga media yang harus dipulihkan. Apabila kau mempunyai ratusan riwayat percakapan tentu saja nanti prosesnya akan sedikit lebih lama. Kini kau telah berhasil mengganti dan memindahkan WhatsApp ke hp lain tanpa harus kehilangan riwayat percakapan yang pernah dibentuk di hp lama.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Mengganti Whatsapp Di Hp Baru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel