-->

iklan banner

√ Merubah Default Aplikasi Di Android

Ketika membuka sebuah tautan yang kau terima via sms ataupun pesan di WA dan BBM biasanya tautan tersebut secara default akan terbuka di browser bawaan hp Android kamu. Tak jauh berbeda dikala kau mendapatkan sebuah pesan SMS, maka pesan tersebut akan otomatis dibuka dengan menggunakan aplikasi SMS default Android bukan dengan aplikasi sms yang sudah kita install sebelumnya. Tak ada yang salah dengan banyak sekali aplikasi default bawaan Android, namun dari sisi sajian dan tampilan terkadang aplikasi bawaan sangatlah sederhana dan tidak banyak mempunyai opsi pelengkap apapun.


Seiring dengan semakin banyaknya aplikasi untuk SMS, browser hingga telepon yang tersedia di Google Play Store mungkin kau ingin merubah aplikasi default di Android sehingga nantinya sanggup menggunakan aplikasi yang lebih baik dan elok sesuai dengan keinginan. Semisal kalau kau ingin mengganti aplikasi default SMS di Android dengan menggunakan Textra SMS atau FB Messenger sehingga nantinya sajian SMS di Android kau lebih lengkap dan tampilannya sanggup dirubah sesuai dengan harapan dibandingkan harus menggunakan aplikasi bawaan yang terlihat sangat sederhana.


Cara setting default aplikasi di Android tidaklah terlalu sulit alasannya di Android sendiri sudah ada setelan ataupun pengaturan untuk merubah banyak sekali macam aplikasi default mulai dari telepon, sms hingga browser yang kita gunakan. Pertama masuk sajian Pengaturan – Aplikasi di hp Android kamu. Setelah berada di daftar aplikasi tap pada sajian konfigurasi di pojok kanan atas, selanjutnya pilih Aplikasi Default.


Ketika membuka sebuah tautan yang kau terima via sms ataupun pesan di WA dan BBM biasanya √ Merubah Default Aplikasi di Android


Disini ada beberapa pilihan yang sanggup kau rubah mulai aplikasi browser, sms hingga dengan telepon. Misal kita akan merubah aplikasi default untuk pesan singkat maka pilih aplikasi SMS Default, selanjutnya akan muncul banyak sekali macam pilihan aplikasi yang sudah kau install sebelumnya dalam tumpuan ialah pilihan Hangout, Textra SMS hingga FB Messenger.


Ketika membuka sebuah tautan yang kau terima via sms ataupun pesan di WA dan BBM biasanya √ Merubah Default Aplikasi di Android


Agar kita sanggup melaksanakan setting default aplikasi di Android, pastikan sebelumnya kau sudah mengunduh dan menginstall aplikasi yang kau inginkan dari Google Play Store, sehingga nantinya aplikasi tersebut akan muncul di pilihan aplikasi default yang ingin kau rubah tersebut.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Merubah Default Aplikasi Di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel