-->

iklan banner

√ Penyimpanan Foto Online Terbaik Di Android

Bila di iPhone kau dapat menyimpan koleksi foto secara online dan otomatis ke iCloud sehingga nantinya dapat diakses di iDevice lainya, nah untuk pengguna Android maka tak dapat dipungkiri lagi penyimpanan foto terbaik untuk Android ialah Google Foto alasannya aplikasi ini terintegrasi pribadi dengan akun Google yang aktif di handphone Android juga secara default aplikasi Google Foto ini sudah ada tanpa harus menginstall kembali dari Google Playstore.


Namun apabila di Android kau belum ada aplikasi penyimpanan Foto Google yang satu ini, kau dapat pribadi mengunduhnya dari Playstore. Setelah berhasil menginstallnya kau dapat pribadi menjalankan Aplikasi Google Foto dan mengaktifkan penyimpanan foto online dengan masuk ke sajian Setelan.


Bila di iPhone kau dapat menyimpan koleksi foto secara online dan otomatis ke iCloud sehin √ Penyimpanan Foto Online Terbaik di Android


Aktifkan pada pilihan Cadangan dan Sinkronisasi, kalau kau gres pertama kali mengaktifkan opsi ini maka akan diminta untuk menentukan akun Google yang akan digunakan untuk menyimpan foto secara online. Tentu saja pilih akun Google milik kau sendiri semoga nantinya kau tidak mengalami kesulitan ketika akan melaksanakan proses restore foto di hp Android lain.


Bila di iPhone kau dapat menyimpan koleksi foto secara online dan otomatis ke iCloud sehin √ Penyimpanan Foto Online Terbaik di Android


Mengatur dan mengubah penyimpanan foto Android dari memori internal atau SD Card ke penyimpanan cloud menyerupai Google Foto menunjukkan laba tersendiri yakni koleksi foto kau akan tersimpan dengan kondusif secara online. Apabila suatu hari nanti hp Android kau error dan terpaksa harus melaksanakan format handphone atau SD Card ke setelan pabrik maka kau dapat lebih hening alasannya koleksi foto akan tetap kondusif tersimpan di Google Foto ataupun daerah penyimpanan foto online lainnya.


Penyimpanan foto online yang kondusif lainnya ialah Mi Cloud, ini terutama bagi kau pengguna hp Android brand Xiaomi. Sama halnya menyerupai Google Foto, di MiCloud juga kau dapat menyimpan foto online secara otomatis di hp Xiaomi kamu. Untuk dapat memakai dan mengakses fitur ini kau harus terlebih dahulu harus menciptakan akun Mi yang nantinya dapat juga digunakan untuk mengakses aneka macam layanan lainya dari Xiaomi.


Bila di iPhone kau dapat menyimpan koleksi foto secara online dan otomatis ke iCloud sehin √ Penyimpanan Foto Online Terbaik di Android


Beberapa alternatif lain yang dapat dijadikan sebagai daerah penyimpanan foto online diantaranya ialah DropBox, Box, Google Drive hingga Prime Photo from Amazon yang dapat kau unduh pribadi dari Playstore di handphone Android kamu.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Penyimpanan Foto Online Terbaik Di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel