-->

iklan banner

√ Cara Merubah Bahasa Play Store Ke Indonesia

Menggunakan bahasa Indonesia di hp Android terutama di Google Playstore memperlihatkan laba tersendiri yaitu kita dapat lebih mengerti ihwal banyak sekali hidangan yang ada dan tersedia di Google Play sehingga nantinya kita tidak salah dalam mengakses setiap menunya. Mengubah bahasa Play Store ke Bahasa Indonesia boleh dibilang praktis tapi sedikit susah. Kenapa? lantaran pengaturan tampilan bahasa di Playstore harus di atur secara pribadi dari akun Playstore.


Hal ini berbeda dengan tampilan bahasa di aplikasi lain ibarat BBM, WhatsApp ataupun Line dimana tampilannya mengikuti bahasa yang digunakan di handphone Android kita, tanpa memerlukan pengaturan tersendiri. Lalu bagaimana dong cara Playstore Bahasa Indonesia biar kita dapat mempergunakan Play Store dengan lebih praktis terutama bagi mereka yang terbiasa menggunakan bahasa Indonesia dan kurang mengerti dengan bahasa Inggris.


Mengubah bahasa Play Store dapat dilakukan lewat pengaturan bahasa di akun Google kita. Untuk kau pengguna hp Android dengan sistem operasi Marshmallow atau Nougat caranya cukup praktis yaitu masuk ke hidangan Pengaturan – Google kemudian Preferensi Akun.


Menggunakan bahasa Indonesia di hp Android terutama di Google Playstore memperlihatkan keuntun √ Cara Merubah Bahasa Play Store ke Indonesia


Di kepingan Bahasa tentu saja pilih Indonesia atau sentuh pada tombol edit untuk merubah ke bahasa lain. Dengan merubah bahasa pilihan di akun Google maka nantinya tampilan bahasa di Playstore akan berubah sesuai dengan pilihan kau dalam hal ini Bahasa Indonesia.


Menggunakan bahasa Indonesia di hp Android terutama di Google Playstore memperlihatkan keuntun √ Cara Merubah Bahasa Play Store ke Indonesia


Apabila di hp Android kau tidak ada hidangan Google ibarat diatas itu disebabkan lantaran kau masih menggunakan sistem operasi Lollipop atau Kitkat. Namun jangan khawatir kau tetap masih dapat kok merubah bahasa Playstore yaitu dengan masuk ke hidangan Pengaturan – Akun pilih Google nanti pilih Opsi Preferensi akun.


Setelah tampilan bahasa di Google Playstore berubah maka sekarang kau dapat lebih nyaman dalam mengakses banyak sekali hidangan yang tersedia, tidak akan lagi takut salah saat harus menentukan beberapa opsi yang tersedia. Bisa lebih praktis menentukan metode pembayaran yang digunakan di Google Play mulai dari menggunakan pulsa, kartu kredit ataupun dengan isi saldo Google Play Store menggunakan voucher yang dapat kau peroleh dari Indomaret.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Cara Merubah Bahasa Play Store Ke Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel