-->

iklan banner

√ Login Whatsapp Dengan Nomor Lain

Salah satu kelebihan WhatsApp dibandingkan dengan BBM ataupun Line ialah kita dapat sign in atau masuk ke WhatsApp cukup menggunakan nomor handphone yang aktif dan sering digunakan oleh kita, tanpa harus lagi mengingat email atau kata sandi. Tapi tentu saja untuk keamanan, nantinya akan ada aba-aba verifikasi dan konfirmasi yang dikirim via SMS ke nomor yang akan kita pakai tersebut, itu artinya tidak ada orang lain yang dapat masuk ke akun WA kita tanpa aba-aba konfirmasi.


Setelah sekian usang menggunakan WhatsApp dengan nomor usang ada kalanya kita ingin mengganti nomor WhatsApp menggunakan nomor handphone baru. Untuk kau yang ingin sign in Whatsapp menggunakan nomor lain ada beberapa cara yang dapat dilakukan, entah itu dengan menggunakan fitur ganti nomor WhatsApp ataupun dengan cara menciptakan akun gres WhatsApp diubahsuaikan dengan kebutuhan kamu.


Bila kau ingin mengganti nomor usang dengan nomor gres di WhatsApp dapat menggunakan fitur ganti nomor WhatsApp di Android yang ada di sajian Setelan – Akun kemudian pilih Ganti Nomor ibarat pada gambar di bawah ini. Dengan melaksanakan langkah ini maka nantinya data akun dan group WA kau tidak akan hilang.


Salah satu kelebihan WhatsApp dibandingkan dengan BBM ataupun Line ialah kita dapat sign i √ Login Whatsapp Dengan Nomor Lain


Kedua, untuk kau yang ingin mengganti akun WA yang kini digunakan menggunakan nomor hp baru, maka tentu saja kau harus daftar akun WhatsApp gres di Android dengan menciptakan akun gres maka kau akan kehilangan grup dan data akun lainnya di WhatsApp yang lama. Pilih opsi ini apabila kau emang benar-benar ingin menciptakan akun baru. Pertama silahkan lakukan Hapus Data di sajian Pengaturan – Aplikasi – WhatsApp.


Salah satu kelebihan WhatsApp dibandingkan dengan BBM ataupun Line ialah kita dapat sign i √ Login Whatsapp Dengan Nomor Lain


Setelah berhasil menghapus data usang di WhatsApp, kini kau dapat coba menjalankan WhatsAPp kembali dan kemudian silahkan lakukan proses pendaftaran gres menggunakan nomor hp baru.


Salah satu kelebihan WhatsApp dibandingkan dengan BBM ataupun Line ialah kita dapat sign i √ Login Whatsapp Dengan Nomor Lain


Bagaimana cara login whatsapp dengan nomor lain, semisal nomor yang akan digunakan di WA berada di hp jadul yang tidak ada fitur WhatsAppnya, sedangkan kau ingin menggunakan WhatsApp di hp Android? Caranya tidaklah terlalu sulit kau hanya tinggal login ke WhatsApp menggunakan nomor tersebut, yang penting nantinya jangan lupa memasukan aba-aba konfirmasi yang dikirim via SMS ke nomor yang aktif di hp jadul tersebut. Cara ini sangat cocok untuk kau yang ingin login WhatsApp di hp lain.


Kesimpulan, nomor hp yang kau pakai di WhatsApp tidak harus nomor yang digunakan di handphone tersebut tapi dapat menggunakan nomor lain yang digunakan di hp yang berbeda, dengan syarat kau harus dapat memasukan aba-aba konfirmasi yang dikirim via SMS ke nomor tersebut.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Login Whatsapp Dengan Nomor Lain"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel