-->

iklan banner

√ Cara Menciptakan Sendiri Dp Bbm Di Android

Ngobrol dan ngerumpi di BBM atau Line memang asik dan terkadang dapat menciptakan kita lupa waktu. Apalagi bila ngobrolnya sama pacar tercinta, obrolanpun mengalir begitu saja hingga 2 jam berlalu tanpa terasa. Tak dapat dipungkiri di Indonesia BBM memang sangat populer dan banyak digunakan oleh pengguna Android ataupun iPhone sebagai sarana komunikasi dengan teman, keluarga atau orang tersayang. Maka tak mengherankan, bila setiap setiap buka hp, yang pertama di lihat atau RU alias Recent Update atau Feeds di BBM, jika ada status yang lucu atau gambar lucu, tak tak jarang kita pun kesannya Mengomentari Status BBM tersebut, dan kesannya ngerumpi lagi dech….



Satu yang tak pernah kita lupakan ketika memakai BBM yaitu mengganti foto profil atau DP BBM memakai foto atau gambar yang terkadang sedang menggambarkan suasana hati kita ketika ini. Bila kau sedang jatuh cinta, maka gambar di DP BBM pun penuh dengan kata-kata Cinta dan kasih sayang, bila kau sedang kesal sama seseorang niscaya deh DP BBM nya bernada nyindir orang tersebut, begitu juga bila kau sedang senang gambar di DP pun akan berkembang menjadi gambar penuh keceriaan dan kata-kata motivasi hebat.


Bicara perihal DP BBM, apakah kau ingin Buat Sendiri DP BBM di Android dengan gampang tapi hasilnya menarik dan bagus? Seperi kita ketahui ketika ini memang banyak sekali aplikasi menciptakan DP BBM untuk Android yang dapat kau d0wnl0ad di playstore, salah satu yang terbaru yaitu aplikasi Buat DP Keren. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini dapat membantu kau untuk menciptakan DP BBM keren dan lucu memakai nama dan kata-kata sendiri, sehingga akan menciptakan sahabat BBM kau merasa iri.


Ngobrol dan ngerumpi di BBM atau Line memang asik dan terkadang dapat menciptakan kita lupa wak √ Cara Membuat Sendiri DP BBM di Android


Aplikasi Buat DP BBM dapat kau d0wnl0ad di Google Playstore, sesudah berhasil install dan d0wnl0ad aplikasi ini, kau dapat eksklusif menciptakan DP BBM sesuai impian kamu. Kamu dapat menciptakan DP BBM dengan kata-kata cinta, kasih sayang, bahkan bila kau sedang kesal sama teman, kau dapat menulisnya besar-besar biar sang sahabat dapat membaca apa yang tertulis di DP tersebut.


Ngobrol dan ngerumpi di BBM atau Line memang asik dan terkadang dapat menciptakan kita lupa wak √ Cara Membuat Sendiri DP BBM di Android


Di Aplikasi ini kau dapat menciptakan DP BBM di Android dengan banyak sekali macam warna yang menarik sesuai dengan warna kesukaan kamu, dan bahkan kita dapat merubah tampilan karakter yang digunakan di dalam DP tersebut, apakah mau karakter cetak yang serius atau karakter sambung yang santai biar yang baca goresan pena tersebut tidak bosan dan monoton.


Ngobrol dan ngerumpi di BBM atau Line memang asik dan terkadang dapat menciptakan kita lupa wak √ Cara Membuat Sendiri DP BBM di Android


Jadi, bagi kau yang ingin tahu cara buat dp bbm nama sendiri atau menciptakan DP dengan kata-kata sendiri dengan cepat gampang dan menarik, maka aplikasi Buat DP Keren ini dapat dijadikan pilihan yang sangat sempurna bagi kamu, selain gampang digunakan aplikasi ini berukuran kecil sehingga tidak akan menciptakan Android kau menjadi lemot.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Cara Menciptakan Sendiri Dp Bbm Di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel