-->

iklan banner

10 Bunga Terindah Di Dunia

Bunga Terindah Di Dunia

Bunga mana yang paling buruk dan terindah di dunia?

     Pertanyaan ini mungkin tampak sangat sulit dijawab. Karena setiap bunga di dunia mempunyai keindahan tersendiri. Apa lagi yang harus dikatakan, ketika Anda mendengar kata ‘indah’, hal pertama yang mungkin terlintas dalam pikiran Anda yaitu bunga. Begitu..

Bunga mana yang paling indah di dunia?

     Ini juga setangguh pertanyaan sebelumnya. Karena ada banyak. Tetapi jikalau Anda melihat lebih dekat, Anda sanggup memahami bahwa beberapa bunga mempunyai sejumlah fitur unik untuk mengungguli yang lain. Di sini daftar 10 bunga terindah di dunia.

1. Bunga sakura

Anda tolong-menolong tidak perlu klarifikasi wacana bunga yang indah ini, jikalau Anda sudah menjadi penerima Festival Cherry Blossom Nasional D.C. Salah satu pameran animo semi paling spektakuler di negeri ini. Festival ini menampilkan lebih dari 3000 pohon sakura dengan mekar penuh.



Festival ini juga memperingati hari istimewa, 27 Maret 1912 - ketika Walikota Tokyo, Yukio Ozaki mempunyai pohon ceri Jepang ke AS untuk memperkuat persahabatan antar negara. Apakah Anda bertanya-tanya mengapa tumbuhan ini begitu istimewa? Hanya keindahan bunga yang unik. Pertama-tama, ini yaitu sekumpulan pohon dari genus 'prunus'. Yang paling terkenal yaitu pohon ceri Jepang. Di Jepang, bunga sakura disebut sebagai 'sakura'.

Bunga sakura melambangkan kedatangan animo semi, animo bunga. Bunga putih dan merah muda yang indah terbuka pada selesai Maret atau awal April. Periode mekar sanggup berlangsung selama 14 hari.

Bunga sakura mempunyai arti penting dalam budaya Jepang. Bagi mereka, mekarnya bunga sakura merupakan awal dan keindahan gres kehidupan. Selama periode mekar, orang Jepang menghabiskan malam di bawah pohon sakura mekar bersama keluarga dan teman-teman. Apa lagi yang mungkin diharapkan orang lain?

2. Bird Of Paradise

Itu terang nama yang membingungkan. Sebenarnya, burung cendrawasih yaitu tumbuhan eksotis orisinil Afrika Selatan. Saat sedang mekar, bunga-bunganya yang manis terlihat persis mirip burung cendrawasih yang sedang terbang. Itu sebabnya dinamai demikian. Burung cendrawasih juga disebut sebagai bunga mendambakan. Bunga yang luar biasa indah ini melambangkan nirwana itu sendiri.



Tanaman Bird of Paradise yang mekar dari Mei hingga September. Saat mekar, masing-masing bunga mempunyai tiga, tegak, sepal berwarna oranye dan tiga, horizontal, biru, sepal dalam. Tanaman ini juga mempunyai daun hijau yang panjang. Secara keseluruhan, bunga ini mirip burung terbang, burung cendrawasih, salah satu burung paling berwarna di dunia.

Burung nirwana tumbuh dengan baik di luar. Itu membutuhkan sinar matahari penuh. Setelah bunga memudar, Anda harus memotong batangnya untuk mendorong tingkat berikutnya mekar.

3. Bunga Hati Berdarah

Anda sudah tahu apa yang diwakili oleh bentuk hati - cinta. Sekarang, bayangkan sebuah tumbuhan di kebun Anda dengan bunga-bunga berwarna merah jambu putih berbentuk penuh. Bukankah itu luar biasa? Tentu saja, tidak ada yang sanggup tidak setuju. Karena hati yang berdarah yaitu bunga yang sangat manis yang sanggup menarik perhatian semua orang.



Bunga hati pendarahan animo semi-mekar yang indah ini tumbuh dengan baik di iklim yang berair dan sejuk. Saat sedang mekar, hingga 20 bunga berbentuk hati akan terbuka di setiap batang melengkung.

Pendarahan jantung sanggup ditemukan dalam warna pink, merah, kuning dan putih. Tapi kelopak luar berwarna merah muda dengan ujung putih kecil terlihat lebih menarik. Ketika tetesan air kecil muncul di ujung bunga (dalam suasana yang dipenuhi kelembaban) bunga-bunga ini benar-benar terlihat mirip jantung yang berdarah mirip namanya

4. Bunga Dahlia

Dahlia selalu begitu istimewa di kalangan pecinta bunga. Alasannya yaitu variasi besar dalam ukuran dan warna. Ada 42 spesies dahlia yang berbeda di dunia. Bunga indah ini hadir dalam ukuran kecil dan besar, mulai dari 2 inci hingga 20 inci diameter. Dahlia juga bervariasi warnanya, sanggup ditemukan hampir semua warna kecuali biru.

Dahlia yaitu penduduk orisinil Meksiko. Tetapi hari ini ia dibudidayakan secara liar. Bunga-bunga memukau berwarna-warni bermekaran antara pertengahan animo panas dan salju pertama. Untuk mempromosikan mekar, Anda perlu memotong batangnya sesudah bunga pertama memudar.

5. Bunga Lili Air

Mungkin ratu dari semua bunga akuatik di dunia. Yang mengejutkan, ada 70 jenis bunga lili yang berbeda di dunia. Mereka hanya tumbuh di ekosistem air tawar yang dangkal mirip kolam. Selain menarik perhatian, bunga lili juga membantu melindungi ekosistem yang dihuni dengan menyeimbangkan suhu air dan menyediakan habitat yang sangat baik untuk ikan.

Selain dari bunga-bunga yang menyenangkan mata, daun-daun besar yang mengapung di atas permukaan air yaitu hal lain yang terlihat dari bunga lili air. Mereka juga mempunyai batang panjang yang menempel di dasar kolam atau danau di mana tumbuhan menghuni.

Bunga-bunga manis terbuka dari animo semi ke animo gugur. Seperti daun, bunga muncul keluar dari permukaan air. Setiap bunga dibuka di pagi hari dan tutup pada malam hari. Bunga lili air mempunyai warna yang berbeda termasuk merah jambu, putih, kuning, oranye, ungu dan biru.

6. Bunga Gazania

Gazania yaitu bunga daisy yang manis mirip bunga orisinil Afrika Selatan. Ia juga dikenal sebagai bunga harta. Secara meyakinkan, gazania mempunyai bunga-bunga manis berwarna cerah dan daun panjang berwarna perak hijau yang sangat menarik.

Gazania tumbuh dengan baik di lokasi di mana mereka mendapat sinar matahari penuh. Bunga-hidup mulai muncul di pertengahan animo panas dan berlanjut hingga awal animo gugur. Gazanias terbuka dalam nuansa warna oranye, kuning, merah, merah muda dan putih. Seperti dikatakan sebelumnya, gazania yaitu bunga yang menyayangi matahari. Oleh lantaran itu, bunga-bunga menutup di malam hari dan tidak terbuka pada hari-hari ketika suhu sangat rendah.

7. Bunga Teratai

Apa reaksi Anda ketika menemukan lotus di kolam yang suram? Tentu saja, wow instan ...! Akan muncul di wajah Anda. Terlepas dari betapa kotornya kolam atau tumbuh, tidak ada yang sanggup mengabaikan keindahan teratai. Ini yaitu bunga sakral bagi umat Buddha dan melambangkan kesucian, ketuhanan dan kasih karunia harmoni.

Lotus yaitu salah satu bunga akuatik yang indah yang ditemukan di perairan dangkal dan keruh. Mereka tidak sanggup bertahan hidup di iklim dingin. Lotus membutuhkan sinar matahari penuh untuk pertumbuhan yang sehat. Bunga sensitif cahaya ini terbuka di pagi hari dan tutup pada malam hari.

Bunga teratai yang mencolok terutama ditemukan dalam warna pink dan putih. Setiap lotus mempunyai kelopak-kelopak berlapis-lapis yang menarik dengan kepala pusat. Bunga dan daun melayang di atas permukaan air. Lotus sanggup berukuran 20 cm. Daun berbentuk bundar tepat mereka juga tumbuh hingga 60 cm. Selain keindahannya, bunga lotus juga dikenal lantaran wanginya yang menyenangkan

8. Bunga Tulip

Sebagai pecinta bunga yang hebat, Anda niscaya pernah mendengar wacana taman bunga Keukenhof. Terletak di Belanda, taman besar ini tersebar di lahan seluas 32 hektar. Pada setiap animo semi taman ini menampilkan jutaan tulip yang mekar sepenuhnya. Bayangkan saja Anda bangun di antara bidang tulip yang luas itu. Anda niscaya akan merasa mirip surga. Karena tulip yaitu bunga yang indah yang sanggup eksklusif menarik perhatian Anda.

Ada lebih dari 3000 varietas tulip dari 150 spesies berbeda di dunia. Keanekaragaman ini menjadikannya sebagai salah satu bunga yang paling terkenal dan paling banyak dibudidayakan di dunia.

Bunga tulip berbentuk cangkir terbuka di setiap animo semi. Bunga mencolok ini hadir dalam semua nuansa warna kecuali biru murni. Biasanya, setiap batang tulip hanya mempunyai satu bunga. Tetapi beberapa spesies tulip mempunyai lebih dari satu bunga pada satu batang. Satu fakta yang menyedihkan wacana tulip yaitu siklus hidup singkat mereka, hanya terbuka selama 5-7 hari.

9. Bunga Anggrek

Dengan lebih dari 25.000 spesies yang dikenal, anggrek yaitu satu jikalau keluarga tumbuhan berbunga terbesar di dunia. Anda sanggup melihat tumbuhan manis ini hampir di mana saja di Bumi. Namun yang menciptakan anggrek begitu istimewa yaitu setiap spesies anggrek itu unik.

Ada anggrek besar dan kecil, anggrek hidup pendek dan panjang. Terlepas dari fakta-fakta ini, fitur-fitur anggrek yang paling menonjol yaitu status mereka yang unik dan warna-warna cerah. Beberapa spesies anggrek justru terlihat mirip tokoh lain mirip hewan atau tumbuhan.

Misalnya, anggrek lebah bumble laugh mempunyai kemiripan yang besar lengan berkuasa dengan seekor lebah betina. Ini membantu tumbuhan dalam penyerbukan dengan menarik lebah jantan.
Selain bentuknya, warna-warna cerah juga memainkan tugas besar dalam tampilan anggrek yang memukau. Setiap bunga anggrek kerucut dalam aneka macam warna, putih dan dalam nuansa merah muda, kuning, merah dan ungu. Warna anggrek yang menakjubkan juga membantu menarik para penyerbuk.

10. Bunga Mawar

Mungkin bunga terindah di dunia. Manusia sudah mulai menanam mawar semenjak 500 SM. Bunga yang manis dan menyenangkan ini mempunyai relasi yang begitu usang dengan kita. Mawar juga melambangkan cinta, kehormatan, iman, kecantikan, dan gairah. Kecantikan yaitu faktor utama yang menciptakan mawar begitu terkenal di antara bunga dan pecinta bunga. Ada lebih dari 100 spesies mawar yang berbeda di dunia. Kebenarannya yaitu setiap spesies bunga mawar mempunyai keunikan tersendiri.

Bunga mawar alami hanya mempunyai lima kelopak dan lima sepal. Satu-satunya pengecualian untuk itu yaitu Rosa Sericea - spesies mawar ini hanya mempunyai 4 kelopak. Mawar sanggup ditemukan dalam aneka macam warna merah, kuning, merah muda, putih dan oranye. Mawar berwarna biru dan biru tidak ada.

Sumber http://kabaralamkita.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Bunga Terindah Di Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel