-->

iklan banner

10 Tips Terbaik Memulai Dan Melaksanakan Hobbi Peternakan Dan Pertanian

Tips Terbaik Memulai Melakukan Hobbi Peternakan dan Pertanian

Jika Anda gres saja memulai dengan peternakan hobi Anda, hal-hal mungkin tampak luar biasa. Di mana Anda mulai? Apa yang perlu Anda ketahui dulu? Dengan prinsip-prinsip panduan ini, Anda sanggup tetap di jalur.


1. Mulai dari hal Kecil

Jika Anda kewalahan merawat tiga atau empat spesies binatang yang gres bagi Anda, ditambah mengelola kebun dan mencoba untuk menyiapkan makanan, Anda bisa cepat terbakar. Jika Anda memulai dengan satu atau dua proyek besar per tahun, tergantung pada jumlah waktu yang harus Anda curahkan untuk bertani, Anda akan mempunyai kesempatan untuk mencar ilmu ketika Anda pergi dengan tingkat kegagalan yang lebih rendah, dan Anda akan merasa lebih santai dan besar hati dikala Anda menambahkan spesies gres dan berkembang setiap tahun.

2. Jangan Terlalu Memikirkan Untung

Itulah definisi "hobi" - sesuatu yang tidak ingin Anda hasilkan dengan uang. Jika Anda menjalankan bisnis sejati yang Anda harap sanggup memberi Anda sesuatu di luar masakan yang Anda makan dan beberapa ribu dolar di pasar petani, Anda bukan petani hobi.

3. Jangan Memulai Utang dalam Memulai Hobby

Ini yaitu sisi lain dari tip # 2: jangan menghabiskan lebih banyak uang daripada yang Anda miliki. Karena Anda tidak berniat untuk mendatangkan uang dari pertanian Anda, Anda tidak ingin mengeluarkan utang untuk membayar ekspansi. Menghemat pembelian peralatan besar dan tumbuh secara perlahan dan organik (lihat # 1) daripada mencoba meningkatkan kebun masakan Anda dengan cepat.

4. Baca dan Riset Informasi

Ada banyak buku ihwal hobi bertani, termasuk beberapa buku menyerupai The Joy of Hobby Farming yang merupakan citra umum, ditambah Anda sanggup membaca buku-buku khusus untuk mendapat pengetahuan yang lebih mendalam ihwal makhluk-makhluk yang akan Anda miliki di peternakan Anda.

5. Berbicara dengan Petani dan Peternak lainnya

Membaca dan riset online yaitu alat yang anggun untuk mendapat pengetahuan dasar dan mendalam ihwal banyak aspek pertanian, tetapi berbicara dengan orang lain yang telah melaksanakan - dan masih melaksanakan - apa yang Anda harapkan, tidak sanggup direplikasi dengan membaca buku . Anda akan mendapat jenis pengetahuan yang berbeda dan sama pentingnya dengan mulai terlibat dalam komunitas pertanian lokal Anda. Bahkan bila Anda berada di kawasan perkotaan atau pinggiran kota, mungkin ada orang lain yang menyebarkan tujuan dan rencana yang sama.

6. Rangkul DIY

Jika Anda sanggup mencar ilmu untuk menyukai memperbaiki barang-barang sendiri, Anda akan menghemat banyak uang di pertanian Anda dan sanggup berbuat lebih banyak dengan sumber daya Anda yang terbatas. Hal ini sanggup sangat memuaskan untuk mengetahui cara memasang pengocok ayam dari bejana lima galon alih-alih membayar satu di toko pakan - dan benar-benar sanggup membantu garis bawah anggaran Anda. Semakin sedikit biaya pertanian Anda di luar kantong, semakin sedikit Anda harus bekerja di pekerjaan harian Anda untuk membayar pertanian - jadi semakin banyak waktu yang Anda habiskan untuk bercocok tanam!

7.  Tahu Kapan Harus Mendapatkan Bantuan Ahli

Ini benar-benar tempat di mana Anda harus terhubung ke kenyamanan, kekuatan, dan keinginan langsung Anda sendiri. Pilihan-pilihan yang dilakukan sendiri sangat anggun ketika Anda merasa bisa dan menikmati menangani proyek yang akan memakan lebih banyak waktu dan uang daripada yang Anda harapkan untuk diselesaikan. Ketika Anda hanya kewalahan oleh mereka atau tidak tahu harus mulai dari mana, itu bukan tanda kegagalan untuk mendapat bantuan. Terkadang kiprah lebih baik dilakukan oleh seorang profesional daripada mencoba menjadi jago dalam segala hal.

8. Pandangan Anda ihwal "Pekerjaan" Akan Berubah

Bertani yaitu komitmen. Anda tidak sanggup menjejalkan diri untuk bertani menyerupai Anda akan mencar ilmu untuk ujian. Ini ihwal merangkul irama pertanian, isu terkini ini. Anda harus beradaptasi dengan hubungan gres dengan pekerjaan. Beri diri Anda waktu untuk ini, dan fokuslah pada hal itu sehingga Anda sanggup melaksanakan transisi dengan lebih lancar.

9. Ubah Ekspektasi Anda

Memiliki perilaku eksperimentasi. Jika kambing menciptakan Anda absurd dan Anda menetapkan mereka bukan untuk Anda, tidak apa-apa. Jangan merasa menyerupai Anda kini harus memelihara kambing selama sisa hidup Anda alasannya Anda seorang petani hobi. Bermainlah dengan bertanggung jawab untuk para hewan, tetapi jangan mengikat diri Anda dengan impian yang ditetapkan dari apa yang harus dibangkitkan oleh seorang petani hobi.

10. Jangan Mengambil Diri Anda Terlalu Serius

Tentu saja, bertanggung jawab - Anda mempunyai binatang ternak untuk dipikirkan. Bersenang-senanglah dengan pertanian Anda - itulah mengapa itu yaitu hobi Anda, bukan? Karena kau menikmatinya? Semua yang Anda lakukan di kebun hobi Anda pada hasilnya akan memperkaya hidup Anda, bukan membuatnya terasa membebani atau meluap-luap. Jika Anda tidak bersenang-senang, mundur selangkah dan penilaian apa yang mungkin terjadi.

Sumber http://kabaralamkita.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Tips Terbaik Memulai Dan Melaksanakan Hobbi Peternakan Dan Pertanian"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel