-->

iklan banner

√ Kontak Bbm Android Hilang Sesudah Upgrade

Suatu waktu tiba-tiba saja kontak bbm di android kau hilang sehabis proses upgrade via Google Play Store. Atau dapat juga suatu saat Kontak BBM Tidak Muncul hanya muncul foto default, sehingga foto-foto di BBM kau sama semua.  Bagaimana sih cara mengembalikan kontak BBM yang hilang di Android? Apakah harus reinstall aplikasi BBM atau handphonenya harus di factory default alias kembali ke pengaturan awal?


Bila Kontak BBM di Android Hilang, jangan panik. Kenapa? Karena kontak BBM sudah tertaut ke Blackberry ID (BBID), itu artinya selama kau masih ingat akun BBID, maka kontak BBM kau tidak akan hilang, lantaran selamanya akan ada di BBID. Jadi, saat kontak BBM di Android tiba-tiba jadi kosong sehabis proses upgrade, dapat disebabkan lantaran BBID yang selama ini digunakan oleh kau telah sign out secara otomatis dari BBM.


Agar dapat Sign In kembali ke BBM tanpa harus reinstall atau install ulang BBM, caranya sangat gampang sekali, ialah kau tinggal masuk ke pengaturan aplikasi (manager aplikasi) ialah ke hidangan Setting (Pengaturan) – Aplikasi (Apps) – Manage Apps (Kelola Aplikasi) selanjutnya cari aplikasi BBM.


tiba saja kontak bbm di android kau hilang sehabis proses upgrade via Google Play Store √ Kontak BBM Android Hilang Setelah Upgrade


Di halaman Apps gosip BBM, kau pilih Clear Data dan Clear Cache akan BBM kau kembali ke awal ibarat gres di install dari Google Play Store.


tiba saja kontak bbm di android kau hilang sehabis proses upgrade via Google Play Store √ Kontak BBM Android Hilang Setelah Upgrade


Setelah melaksanakan clear cache dan clear data, kemudian kau buka kembali BBM  kemudian lakukan Sign In memakai BBID milik kamu. Pastikan kau ingat email dan password BBID-nya.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Kontak Bbm Android Hilang Sesudah Upgrade"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel