-->

iklan banner

Akhirnya Kartu Debit Permatame Mendarat

 bulan yang kemudian aku buka rekening tabungan di Bank Permata melalui fitur yang ada di apl Akhirnya Kartu Debit PermataMe Mendarat
Kartu Debit PermataMe

Lebih dari 2 bulan yang kemudian aku buka rekening tabungan di Bank Permata melalui fitur yang ada di aplikasi Permata Mobile prosesnya juga sangat cepat. Bagi yang belum sempat baca ceritanya sempat aku update di postingan "Cara Buka Rekening Bank Permata Melalui Aplikasi Permata Mobile".

Hanya saja ketika buka rekening tabungan gres di Bank Permata melalui aplikasi Permata Mobile akomodasi kartu debit atau kartu ATM tidak sanggup kita dapatkan begitu saja alasannya ialah dikirim dari Bank Permata Pusat. Atau sebagai nasabah yang telah terdaftar kita sanggup buat kartu debit di kantor cabang terdekat.

Karena posisi cukup jauh dari kantor cabang Bank Permata tentu berulangkali aku menghubungi call center Permata Bank melalui sambungan telepon supaya kartu dikirim. Kurang lebih hampir 3 kali, hingga alhasil seminggu yang kemudian pihak Bank Permata menghubungi untuk konfirmasi bahwa kartu debit telah dicetak dan dikirim ketika itu juga diminta menunggu setidaknya 7 hari kerja hingga kartu hingga sesuai dengan alamat di nomor rekening terdaftar.

Tidak hingga seminggu kartu debit aku terima dan ini ialah jenis kartu debit PermataMe sesuai dengan jenis rekening tabungan aku di Bank Permata. Kartu dalam keadaan tersegel dan statusnya belum aktif.

Di bawah ini aku tampilkan beberapa foto kartu debit PermataMe ketika diterima. Sebelumnya mohon maaf kualitas gambar kurang memadai lantaran kamera handphone beresolusi rendah, belum sanggup upgrade ke smartphone flagship hehehe...

 bulan yang kemudian aku buka rekening tabungan di Bank Permata melalui fitur yang ada di apl Akhirnya Kartu Debit PermataMe Mendarat
Isi Paket

Kartu debit dibungkus lembaran ibarat kota di dalamnya ada dompet berwarna hijau berisi kartu debit dan buku petunjuk.

 bulan yang kemudian aku buka rekening tabungan di Bank Permata melalui fitur yang ada di apl Akhirnya Kartu Debit PermataMe Mendarat
Buku Panduan

Buku panduan berisi info seputar kartu debit dan cara aktivasi kartu, nanti akan aku update di postingan berikutnya.

 bulan yang kemudian aku buka rekening tabungan di Bank Permata melalui fitur yang ada di apl Akhirnya Kartu Debit PermataMe Mendarat
Logo GPN

Oh ya, kartu debit PermataMe yang aku terima sudah berlogo GPN (Gerbang Pembayaran Nasional). Katanya sih jenis kartu debit dengan logo ini mempunyai banyak benefit diantaranya sanggup menghemat biaya ketika tarik tunai ataupun transaksi di mesin ATM yang berbeda.

Dulu aku pikir logo GPN itu mirip dengan logo MasterCard atau Visa tapi ternyata hanya berupa logo hologram tercetak di belakang kartu.

Kartu debit PermataMe ini benar-benar aku tunggu lantaran didalamnya memperlihatkan banyak sekali promo menarik diantaranya cash back beberapa transaksi mirip transportasi online, belanja online, serta belanja di beberapa merchant yang telah bekerjasama. Nominal cashback diubahsuaikan dengan jumlah saldo di dalam rekening tabungan, tampaknya ini akan benar-benar aku manfaatkan.

Bagi nasabah Bank Permata yang juga kebetulan buka rekening tabungan gres Melalui aplikasi Permata Mobile, namun belum menerima kartu debit atau kartu ATM ada baiknya menghubungi layanan call center Bank Permata supaya segera diproses. Tetapi jikalau daerah tinggal tidak terlalu jauh dengan kantor cabang prosesnya akan lebih cepat jikalau buat pribadi di sana.

Baca juga: Cara Cek Saldo Rekening Permata Bank Via PermataNet

Baik kita tunggu update postingan berikutnya aku akan coba aktivasi kartu debit PermataMe melalui layanan internet banking PermataNet.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Akhirnya Kartu Debit Permatame Mendarat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel