-->

iklan banner

Bawaan Pulang Kampung Makin Mudah Dengan Laptop Tipis Terbaik Ini!

SpAcer yang sedang kuliah atau bekerja di luar kota dan jauh dari keluarga, pulang kampung lebaran jadi momen yang ditunggu-tunggu untuk kumpul keluarga. Sudah niscaya persiapan kebutuhan pulang kampung sudah harus disiapkan dan niscaya ingin yang enggak ribet, kan? Nah, soal perangkat elektronik, pastikan punya laptop tipis terbaik dari Acer ini yang sanggup meringankan bawaan mudik.


Bawa laptop tipis dan ringan enggak bakal merepotkan kau dan tidak memakan banyak kawasan dikala membawanya. Apalagi laptop sanggup jadi teman di waktu senggang perjalanan untuk menikmati hiburan atau meski harus masih pekerjaan sekalipun.


So, ini ia rekomendasi laptop tipis dan ringan, yet powerful inside, yang cocok jadi teman mudik.


 Swift 5 cocok untuk spAcer yang ingin punya laptop tipis bertenaga. Dengan berat kurang dari 1 kg (970 gram), laptop sangat enteng untuk spAcer bawa mudik. Swift 5 juga ekonomis kawasan dikala di-packing alasannya ialah ketebalannya hanya 1,49 cm dengan bezel tipis berukuran 5,87mm saja.


Soal performa, Swift 5 punya spesifikasi maksimal berupa prosesor Intel® Core™ i7 generasi ke-8, Windows 10, RAM DDR4 hingga 16GB, dan SSD hingga 1 TB untuk mengatakan kinerja cepat dan responsif. Selain itu disematkan pula layar sentuh 14 inci yang jernih dan cerah serta keyboard backlit dan pemindai sidik jari untuk login cepat yang memastikan data kau kondusif selama mudik.


Swift 7 (SF714-52T)


Swift 7 juga termasuk laptop tipis terbaik alasannya ialah ketebalan bodinya di bawah 1 cm (9,9 mm) dan berat kurang dari 1 kg (890 gram). Dimensi bodi kompak layaknya notebook 12 inci ini juga didukung performa berpengaruh dan responsif untuk kerja multitasking.


Kalau ingin membawanya sebagai teman perjalanan, Swift 7 nyaman dibawa pulang kampung alasannya ialah daya tahan baterai panjang hingga 10 jam. Tak ketinggalan sistem pendingin tanpa kipas yang sanggup meminimalisir panas secara maksimal tanpa menjadikan bunyi berisik.


By the way, ketersediaan port USB Type C yang mendukung Thunderbolt™ 3 menjadi kelebihan lain dari Swift 7. Fitur ini menjanjikan transfer data lebih cepat dan sanggup menghubungkan perangkat ke monitor 4K. Selain itu, kehadiran layar 14 inci yang tajam dan lebih hidup dengan bezel ultra tipis menciptakan tampilan layar lebih luas sehingga melihat konten lebih memuaskan.


Swift 3 Infinity (SF314-55G) dan Swift 3 Air (SF313-51)


Bicara soal laptop tipis terbaik, rasanya sulit untuk tidak mempertimbangkan kedua laptop ini. Swift 3 Infinity yang stylish misalnya, mempunyai dimensi bodi yang nyaman untuk mobilitas, dengan memadukan tenaga dan performa grafis berpengaruh berkat kartu grafis NVIDIA® GeForce® MX250 serta SSD NVMe  hingga 512GB untuk penyimpanan maksimal.


SpAcer yang sedang kuliah atau bekerja di luar kota dan jauh dari keluarga Bawaan Mudik Makin Mudah dengan Laptop Tipis Terbaik Ini!


Sementara Swift 3 Air sangat simpel berkat bobot hanya 1,3kg saja dan nyaman digunakan untuk menikmati hiburan atau menuntaskan pekerjaan di tengah perjalanan pulang kampung berkat spesifikasi Intel® Core™ CPU dan storage 512GB PCle NVME SSD. Apalagi punya daya tahan baterai hingga 13 jam, bakal enggak takut cepat habis digunakan dikala perjalanan jauh, nih!


Bagaimana, spAcer? Sudah menentukan laptop tipis terbaik favoritmu? Kamu sanggup membelinya di Acer Online Store, toko komputer terdekat di kotamu. Mudik yang nyaman dan enggak ribet sekarang sanggup terwujud dengan jajaran laptop tipis terbaik Acer!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bawaan Pulang Kampung Makin Mudah Dengan Laptop Tipis Terbaik Ini!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel