Cara Mengatasi Problem Kai Access Error
KAI
ACCESS yaitu suatu aplikasi resmi yang dikeluarkan oleh PT Kereta Api
Indonesia . Aplikasi ini untuk penjualan tiket kereta api dan beberapa fitur –
fitur yang sanggup memudahkan pelayanan penumpang Kereta Api Indonesia . Beberapa fitur KAI
ACCESS diantaranya yaitu :
- Pembelian Tiket Kereta Api
- Tiket Elektronik / E Boarding pass
- Perubahan kegiatan keberangkatan
- Pembatalan tiket
- Dan fitur lainnya
Namun
seperti aplikasi pada umumnya KAI ACCESS
tidak lepas dari yang namanya persoalan error, banyak pengguna yang mengeluhkan
beberapa persoalan error ibarat muncul pesan : Anda sedang offline, connection
time out ketika masuk ke sajian pembayaran, no hp atau email tidak dikenali/
salah, gagal login,setelah melaksanakan pembayaran namun notifikasi pembayaran
tidak hilang, pemesanan tiket hilang ,serta error persoalan pembayaran lainya dan
masalah error lainnya.
Untuk
mengatasi persoalan error pada aplikasi KAI ACCESS ada beberapa langkah perbaikan
yang sanggup Anda coba, diantaranya yaitu :
1.
Menunggu beberapa saat
Karena
aplikasi KAI ACCESS perlu melaksanakan proses komunikasi antara sistem ticketing dan
sistem pembayaran . Maka ada baiknya Anda menunggu untuk beberapa ketika untuk
memberikan sistem bekerja, sanggup saja aplikasi KAI ACCESS mempunyai banyak
pengakses (overload) sehingga menyebabkan lambatnya komunikasi Sistem KAI
dengan Sistem pembayaran, yang menyebabkan munculnya error. Sabaiknya setelah
Anda melaksanakan proses pembayaran berikan waktu beberapa menit , sebelum Anda
mengakses aplikasi KAI ACCESS kembali.
2.
Restart Ponsel Anda
Jika
masalah masih terus muncul, cobalah lakukan restart terhadap ponsel Anda .
3.
Update Aplikasi KAI ACCESS
Cek
apakah ada update dari aplikasi KAI ACCESS dengan cara :
-Buka
Google Play Store > My Apps & Games > Cari Aplikasi KAI ACCESS >
Klik Update
4.
Tunggu perbaikan dari pihak KAI ACCESS
Jika
dengan semua cara di atas sudah dilakukan dan error masih ada , hubungi pihak KAI
ACCESS untuk mencari solusi, Anda sanggup menghubungi via :
Telp dan Email : 021-121, emai: cs@kai.id
twitter @keretaapikita & @kai121
Find us on facebook https://www.facebook.com/keretaapikita
Follow us on instagram http://instagram.com/keretaapikita
5. Bagaimana jikalau kita sudah melaksanakan pembayaran namun eticket tidak keluar ?
Anda
bisa pergi ke loket stasiun
secara manual.
Sumber https://bacolah.com
0 Response to "Cara Mengatasi Problem Kai Access Error"
Posting Komentar