-->

iklan banner

Cara Menghasilkan Lovebird Parblue

Yang ingin tahu ciri umum burung lovebird parblue standar hijau pastel blorok mp3 beserta gambar dan harga terbarunya silahkan baca disini. Yang ingin tahu ciri umum burung lovebird parblue standar hijau pastel blorok mp Cara Menghasilkan Lovebird Parblue

Lovebird parblue merupakan salah satu jenis lovebird mutasi yang mempunyai aneka macam peminat lantaran keberagaman warnanya yang khas. Lovebird jenis ini muncul pertama kali pada tahun 2001 berkat eksperimen yang dilakukan oleh feliix de ale, peternak lovebird asal amerika. Burung ini termasuk dalam kategori yellow face dan mempunyai warna biru keputihan dan juga biru kekuningan.oleh lantaran itu burung ini diberinama parblue yaitu partial dan blue.

Di indonesia burung ini bisa terbilang cukup langka, jadi tidak heran jika mempunyai harga yang relatif tinggi. Kelangkaan ini disebabkan lantaran dua faktor yaitu sedikitnya orang yang membudidayakan lovebird jenis ini dan juga terbatasnya jumlah impor. Meskipun mahal dan juga susah ditanyakan anda tidak perlu lagi mencurigai kualitasnya, burung ini merupakan burung juara dalam berkicau. Di indonesia sendiri, kita mengenal ada 2 jenis burung lovebird parblue yaitu ficheri parblue dan juga personata parblue.

Koleksi Gambar Burung Lovebird Parblue Beserta Variasi Warna Dan Harga Termahalnya

Lihat Juga: gambar terbaru burung lovebird kepala elang

Tips Bagaimana Cara Mengenali Dan Membedakan Burung Lovebird Parblue Asli Atau Palsu

Macam dan Jenis Burung Lovebird Parblue Beserta Ciri Umum Dan Juga Corak Warnanya

1. Ficheri Parblue

Burung ini mempunyai warna kuning jelas pada pecahan kepalanya. Untuk warna badannya sendiri, burung ini dipisahkan dalam beberapa kelompok. Berikut ialah beberapa jenis dari ficheri parblue.

Baca Juga: ciri ciri burung lovebird pastel ijo

Parblue Standar Hijau

Parblue ini merupakan perblue yang pertamakali ditemukan hasil jerih parah felix de valle pada tahun 2001. Burung ini mempunyai warna tubuh hijau yang eksotis. Untuk harganya sendiri bisa dibilang cukup mahal. Untuk yang masih muda burung ini sudah bisa dihargai sebanyak 4 juta rupiah. Sedangkan untuk yang sudah cukup umur bisa mencapai 6,5 juta rupiah berdasar, ukuran, warna dan juga kemampuannya

Baca Juga: ciri umum burung lovebird josan

Parblue Standar Pastel

Burung ini tidak jauh berbeda dengan parblue standar hijau dari segi ukuran, bentuk tubuh dan juga kemampuannya. Yang membedakan ialah warna daru bulu badannya, jenis ini mempunyai warna kuning kebiru biruan. Burung jenis ini dihargai sebanyak 5-6 juta rupiah.

Baca Juga: ciri ciri burung lovebird pastel biru

Parblue Blorok

Parblue blorok merupakan jenis parblue yang mempunyai tubuh yang warnanya pudar, namun demikian hal itu justru membuatnya menjadi semakin eksotic dan unik. Burung jenis ini sendiri dihargai sebanyak 5-8 juta rupiah menurut ukuran, warna dan juga kemampuannya.

Baca Juga: ciri umum burung lovebird blorok

Perblue Sable Head

Burung ini merupakan jenis ficheri parblue yang paling mahal. Hal ini disebabkan lantaran burung ini mempunyai corak warna yang khas. Harganya pun tidak main main, bisa mencapai 8-12 juta per ekornya.

Baca Juga: ciri ciri burung lovebird kepala emas

2. Personata Parblue

Jenis lovebird ini mempunyai tubuh dan juga tubuh berwarna hitam yang membedakannya ialah lehernya yang berwarna kuning cerah atau kuning keputihan. Burung ini juga cukup langka, lantaran keistimewaanya itu, tidak heran jika dihargai cukup mahal dengan kisaran harga sekitar 15 juta keatas.

Baca Juga: ciri umum burung lovebird dakocan

Orang Juga Bertanya:
  • lovebird pb
  • lovebird parblue
  • lovebird
  • love bird PB
  • jenis lovebird PB
  • lb pb
  • harga lovebird parblue
  • parblue
  • harga lovebird 2018
  • ciri ciri lovebird parblue

Sumber https://www.burungcantik.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menghasilkan Lovebird Parblue"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel