-->

iklan banner

Rumah Bertingkat, Rumah Bertingkat Sebagian

bisa anda jadikan sebagai tumpuan untuk Rumah Bertingkat, rumah bertingkat sebagian
Rumah Bertingkat
Ada kalanya anda ingin membangun rumah bertingkat , namum hanya sebagian. Apabila hal terebut yang anda inginkan, contoh denah rumah bisa anda jadikan sebagai tumpuan untuk  susunan ruang dan luasannya.
Rumah tipe ini memang hanya rumah bertingkat sebagian karena rumah ini direncanakan untuk ditinggali sebuah anggota keluarga yang jumlahnya tidak banyak. Pada awalnya, rumah ini tidak direncanakan bertingkat.namun sebab dalam perkembangannya dirasa perlu untuk memperluas bangunannya, diputuskan untuk dibentuk bertingkat sebagian. Hal itu pada dasrnya merupakan antisipasi terhadap timbulnya kebutuhan akan ruang temporer yang tidak setiap ketika digunakan oleh anggota keluarga.
Apabila ditinjau dari dari segi luasan bangunan , rumah ini memang sudah cukup luas , sebab jumlah luasan total lantai 1 dan 2 yakni 110 m2sehingga sudah cukup longgar dan bisa menampung ruang cukup banyak.
Bila ditinjau dari segi arsitektur, bangunan ini bergotong-royong lebih unik dan indah sebab bentruk bangunannya didesain dengan gaya minimalis modern yang sangat menonjol gradasi teksturnya, permainan warananya serta ditambah lagi dengan aksesoris elemen- elemen bangunan (kanopi berbwentuk mahkota) yang bisa menambah nilai dan arsitekstural bangunan rumah bertingkat tersebut.
Sumber http://artikelproperti.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rumah Bertingkat, Rumah Bertingkat Sebagian"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel