-->

iklan banner

√ Sharing Bersama Gugus A. Sakti

Hari sabtu kemarin tanggal 14-02-2015 kami (Sintesa) kedatangan tamu dari Jogja. Namanya Gugus A. Sakti, dia ini adalah temannya mas Ibrahim Vatih dan sekarang dia lagi fokus membuatkan hartaku.com sebuah situs start-up yang bergerak dalam bidang akuntansi.


Mas Gugus ini mulai menekuni dunia internet marketing sejak masih duduk di dingklik Sekolah Menengan Atas (2005/2006), dan bisnis yang pertama kali mas Gugus jalankan ialah sistem afiliasi, beliau sempat main di Google Adsense juga, namun di tamat tahun 2007 blog yang beliau kelola kena banned permanent masal oleh google.


Setelah itu dia kembali fokus lagi di afiliasi dan bekerja sama dengan temannya di sebuah agency account adword sekaligus menjadi marketing di sebuah perusahaan IT dan juga partner untuk pengembangan software akuntansi di situs hartaku.com yang dia kelola.


Sebenarnya agak resah juga saya buat goresan pena ini. Soalnya gak banyak yang di share oleh beliau, ya cuma wacana pengalaman langsung dan beberapa tips buat konten yang baik dan sebelumnya juga sudah di share sama mas Vatih. Dan yang aku sampaikan di atas itu ialah beberapa pengalaman dari mas Gugus yang di share kepada kami.


Dari pada saya resah mau nulis apa, mendingan saya share juga pengalamanku waktu lagi sharing sama mas Gugus. hehe 😀 Waktu pertama kali melihat mas Gugus agak canggung juga soalnya penampilannya seolah-olah dengan salah satu host di sebuah stasiun televisi (Andy F. Noya).


Singkat dongeng sudah waktunya sholat ashar, kami berangkat ke masjid bareng-bareng untuk melakukan sholat ashar berjama’ah di masjid deket pondok Sintesa, kurang lebih 100 meter dari pondok sintesa.


Usai sholat kami mulai lagi sharing-nya dengan beberapa dialog ringan wacana kegiatannya mas Gugus sambil makan gorengan ditemani dengan suasana yang lagi hujan jadi menambah rasa nikmat di setiap gigitannya, tapi ini gorengan di traktir sama mas Gugus. Kaprikornus tuan rumah malah di traktir sama yang bertamu. hehee


Waktu sudah mulai mengatakan pukul 5 sore dan hujan pun juga sudah reda, bersamaan dengan gorengan yang sudah habis, 🙂 lalu kami foto bersama, sehabis itu mas Gugus pamit untuk pulang dan berjanji akan sharing lagi bersama kami dengan topik yang lebih khusus membahas wacana isi dari internet marketing.


 dia ini adalah temannya mas Ibrahim Vatih dan sekarang dia lagi fokus membuatkan √ Sharing bersama Gugus A. Sakti

Pondok Sintesa bersama Gugus A.Sakti


Demikian sharing pertama kami dengan mas Gugus A. Sakti, akan saya lanjut lagi dongeng ini di segmen sharing berikutnya, tentunya masih dengan sharing dari mas Gugus A. Sakti. 🙂


Baca juga investasi paling berharga



Sumber https://carajuki.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Sharing Bersama Gugus A. Sakti"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel