-->

iklan banner

5 Langkah Cara Bermain Mobile Legends Di Pc Tanpa Nge-Lag!

Game MOBA berjulukan Mobile Legends: Bang-bang sudah hits di Indonesia semenjak 2 tahun belakangan. Pemain game yang dikembangkan oleh perusahaan berjulukan Moonton semakin bertambah saja. Sebenarnya game ini dibentuk khusus dimainkan di mobile gadget, tapi dengan trik khusus spAcer sanggup memainkan Mobile Legends PC.


Nah, biar sanggup lancar di PC, selancar bermain di mobile gadget, ada sejumlah jurus-jurus yang perlu spAcer ketahui. Yuk, kita bahas!


yang dikembangkan oleh perusahaan berjulukan Moonton semakin bertambah saja 5 Langkah Cara Bermain Mobile Legends di PC Tanpa Nge-Lag!


Install Android Emulator


Saat ini, emulator sudah banyak, namun, kebanyakan gamer memilih untuk menyebabkan Nox Player sebagai emulator mereka. Selain ringan dalam segi size-nya, Android Emulator ini mempunyai banyak konfigurasi yang sanggup menciptakan spAcer jadi lebih gampang menggunakannya. Selain itu, Nox juga sanggup dipasang di Windows.


By the way, kamu tidak hanya sanggup memainkan Mobile Legends saja dengan Nox Player, hampir seluruh game yang ada di Google Store sanggup kau unduh ke PC kamu. Buruan unduh, ya!


Lakukan konfigurasi di Nox Player


Setelah kau jawaban install Nox Player, cari tombol setting dan masuk ke kolom general. Di situ, kau sanggup mengubah bahasa Inggris menjadi bahasa Indonesia. Setelah itu, masuk ke kolom advance dan fokus pada kepingan performance settings.


Ketika sudah meng-klik performance settings, pilihlah mode custom, biar kau sanggup mengatur performa nge-game kau dengan kualitas terbaik. Aturlah CPU menjadi 2 dan RAM menjadi 4096. Simpan konfigurasimu dan tunggu hingga aplikasi Nox Player melaksanakan auto restart.


Login ke Google Store dan unduh Mobile Legends


Oh ya, untuk yang gres pertama kali memakai emulator. Tampilan depan Nox Player itu bakal sama persis menyerupai Android di smartphone. Sekarang, kau harus login ke Google Store dengan akun kamu. Setelah itu, eksklusif cari game Mobile Legends, lalu unduh game tersebut.


Ketika proses d0wnl0ad sudah selesai, kau eksklusif masuk ke game Mobile Legends dan cobalah bermain melawan bot terlebih dahulu biar dengan leluasa sanggup melaksanakan perubahan kontrol permainan.


yang dikembangkan oleh perusahaan berjulukan Moonton semakin bertambah saja 5 Langkah Cara Bermain Mobile Legends di PC Tanpa Nge-Lag!


Mode High Frame biar gameplay semakin HD


Kalau sudah masuk ke game, pastikan kau pilih mode high frame, biar permainan semakin halus, mulus, dan tanpa lagging. Apalagi jikalau kau memakai monitor PC gaming terbaik, menyerupai Predator Z1 dari Acer.


Monitor ini mempunyai layar berukuran 27 inci yang sanggup melengkung hingga 1800R. Coba bayangkan saja, dengan monitor ini, gaming experience kamu semakin maksimal, menyerupai nonton film di televisi HD!


Apalagi, Predator Z1 mempunyai resolusi full HD 1920×1080 pixel dengan rasio 16:9. Kalau sudah begitu, gameplay Mobile Legends kau akan semakin tajam. Apalagi, Predator Z1 dilengkapi dengan 6-axis color adjustment, warna yang ada di baju dan skill hero akan terlihat lebih natural dan nyata!


Jangan takut lagging dengan monitor Predator Z1 ini. Pasalnya, monitor canggih untuk gaming ini sudah diperkuat dengan NVIDIA G-SYNC Technology, nggak akan ada lagi, tuh, yang namanya nge-lag atau gerakan patah-patah ketika nge-game dengan pergerakan visual cepat menyerupai Mobile Legends.


Kalian niscaya sudah tahu jikalau sedang asyik war di dalam Mobile Legends, ketika semua musuh berkumpul di satu wilayah, biasanya akan terjadi lagging. Tapi jikalau pakai Predator Z1, semuanya terlihat mulus, kesempatan untuk nge-kill pasti lebih banyak!


Nah, salah satu teknologi Predator Z1 yang sangat membuatmu puas memainkan Mobile Legends PC, yaitu fitur eye tracking! Adanya fitur eye tracking ini, spAcer cukup berkonsentrasi pada monitor saja, sebab terdapat sensor di kepingan bawah monitor yang sanggup membaca arah mata. Kamu hanya harus mengarahkan pandangan ke arah musuh dan musuh akan eksklusif terserang!


SpAcer, udah makin yakin main Mobile Legends PC? Ayo, cobain!!


Baca juga: 5 Situs  Terbaik untuk Download Game Legal 



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Langkah Cara Bermain Mobile Legends Di Pc Tanpa Nge-Lag!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel