-->

iklan banner

Formulir Gres Western Union Akseptor Uang

Formulir Baru Western Union Penerima Uang - Jika sedang berkunjung ke kantor Pos saya memang kerap mengambil beberapa formulir Western Union khususnya untuk penerimaan uang atau money receiver alasannya ialah kadang diharapkan jikalau ingin ambil uang via dari Google Adsense kebetulan sanggup dilakukan di kantor Pos.

Kebanyakan kawan-kawan menentukan memakai metode wire ke rekening bank jadi tidak perlu repot-repot bolak-balik ke kantor Pos atau minimarket yang menyediakan layanan Western Union untuk mengambil uang kiriman.

Formulir Baru Western Union Penerima Uang Formulir Baru Western Union Penerima Uang
Formulir Baru Western Union Penerima Uang

Tetapi alasannya ialah memakai metode "kawat" dikenakan biaya manajemen atau fee sanggup dibilang cukup besar apalagi penghasilan kecil-kecilan bagi saya cukup membebani jadi terpaksa tetap bertahan memakai metode pengambilan uang di Western Union. Kebetulan selama ini prosesnya lancar-lancar saja tanpa ada cuilan biaya apapun. [Baca: Cara Tarik Uang di Western Union]

Dan terakhir kali saya tiba ke kantor Pos ternyata ada perubahan formulir gres khususnya untuk pihak peserta uang dari Western Union penampakannya ibarat dibawah ini antara formulir usang dengan formulir baru.

Formulir Baru Western Union Penerima Uang Formulir Baru Western Union Penerima Uang
Formulir Lama

Formulir Baru Western Union Penerima Uang Formulir Baru Western Union Penerima Uang
Formulir Baru

Terlihat formulir gres Western Union lebih lezat dipandang dibandingkan dengan sebelumnya yang terasa cukup ribet untuk diisi alasannya ialah banyaknya kotak-kotak untuk input abjad dan angka. Formulir gres juga terlihat lebih simple dimana setiap item isu lebih terperinci dan gampang diisi.

Semoga dengan adanya formulir gres ini diikuti juga dengan meningkatnya pendapatan dari Google meskipun tidak ada hubungannya hehehe....


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Formulir Gres Western Union Akseptor Uang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel