-->

iklan banner

10 Game Pc Battle Royale Terkeren Seolah-Olah Pubg

PUBG yaitu kependekan dari PlayerUnknown’s Battlegrounds, merupakan game multiplayer FPS (First-Person Shooter) mode battle royale yang tersedia untuk smartphone atau PC. Game ini kini sangat terkenal khususnya bagi kalangan gamer profesional, apalagi yang suka main game FPS. Bisa dimainkan sendiri (solo) atau membentuk tim melawan solo atau tim lain dengan mode permainan battle royale (pertempuran kacau/pertempuran intens).


Walaupun bisa dimainin solo, bukan berarti PUBG yaitu game PC offline. Kamu butuh koneksi internet yang stabil dan tidak mengecewakan kencang semoga bisa mainin PUBG. Apapun jenis internet kamu, baik internet kabel ataupun WiFi, bisa memainkan PUBG. Paket data dari operator seluler yang kita pakai sehari-hari juga sudah tidak mengecewakan kencang untuk mainin PUBG, asalkan sinyal internet kau penuh. Jadi, bila kau merasa internet kau lambat, mungkin penguat sinyal WiFi sangat membantu.


Cara memainkan PUBG Mobile di PC hampir sama dengan main yang murni versi PC. Hanya saja kualitas grafis PUBG versi PC jauh lebih epik dibandingkan yang versi mobile. Akan tetapi, game battle royale keren bukan hanya PUBG saja. Masih banyak game jenis battle royale yang tidak kalah seru dibandingkan PUBG.


Meskipun PUBG bukanlah game battle royale yang pertama, terobosan pemasarannya sangat sukses dan yang paling terkenal pertama di antara game-game sejenis. Bahkan, PUBG lah yang menciptakan game jenis battle royale menjadi paling favorit dikala ini. Karena game ini menyajikan gameplay yang menarik dan lucu. Game online FPS ini cocok untuk laki-laki ataupun perempuan yang ingin hiburan sederhana sekedar melepas kejenuan.


Mungkin kau juga suka salah satu diantara rekomendasi game PC ringan yang bisa dimainin pada laptop spek rendah.


Game Mirip PUBG


PUBG yaitu game grafis yang membutuhkan specs komputer tidak mengecewakan tinggi. Tapi walaupun yang paling disukai, masih banyak game menyerupai PUBG yang kualitas grafis-nya lebih bagus. Contohnya saja COD Black Ops 4 mode Battle Royale. Dan masih banyak lagi game battle royale menyerupai PUBG yang bisa kau mainkan sambil seru-seruan bersama teman atau orang-orang tak dikenal dari cuilan dunia lain. Berikut ini yaitu 12 game menyerupai PUBG.


1. Rust


PUBG yaitu kependekan dari PlayerUnknown 10 Game PC Battle Royale Terkeren Mirip PUBG


Game menyerupai PUBG terbaik nomor satu yaitu Rust. Tapi walaupun tema permainannya hampir sama dengan PUBG, Rust mempunyai elemen embel-embel yang tak kalah serunya.


Setiap pemain memulai permainan dengan sebuah kerikil dan obor. Kamu bisa menggunakan kerikil untuk memecahkan kerikil lain atau menebang pohon untuk materi bakar, menciptakan alat atau senjata. Game ini mempunyai lebih banyak elemen bertahan hidup di mana para pemain harus bertahan pada dikala lapar, haus atau berusaha untuk menjadi lebih sehat.


Hal yang menarik pada game Rust, ada binatang liar menyerupai beruang dan serigala. Hewan-hewan buas tersebut bisa menjadi bahaya bagi para pemain. Walaupun demikian, yang menjadi bahaya terbesar yaitu pemain lain, alasannya yaitu sanggup membunuh menggunakan busur panah atau senjata api dari jarak jauh.


Pada permainannya juga terdapat elemen non-pemain, misalanya helikopter yang berkeliling untuk mencari para pemain yang mempunyai senjata.


2. H1Z1 – Battle Royale


PUBG yaitu kependekan dari PlayerUnknown 10 Game PC Battle Royale Terkeren Mirip PUBG


Salah satu game perang terbaik menyerupai PUBG yaitu H1Z1 – Battle Royale. Bedanya, game ini gratis untuk dimainkan dan kau juga bisa bermain solo, berdua, atau dengan tim yang terdiri dari anggota maksimal lima orang. Zona permainannya bisa dilihat di radar peta yang disebut juga dengan Outbreak. Peran kau dalam permainan yaitu berusaha untuk bertahan menjadi orang terakhir yang berhasil hidup.


Ayal permainannya sama menyerupai pada PUBG, kau akan masuk ke arena perang menggunakan terjun payung lompat dari pesawat. Peta nya tampak sama dan juga dilengkapi dengan bangunan-bangunan dan mobil-mobil yang bisa kau gunakan untuk berlindung dan menelusuri arena. Pada game ini senjata dan peralatan perlengkapan lain menjadi tugas penting untuk bisa bertarung dengan musuh.


Jika dibandingkan dengan PUBG, jumlah pemain H1Z1 lebih banyak dan room nya bisa menampung pemain hingga 150 orang dalam satu babak. Kelemahan H1Z1 dibandingkan PUBG yaitu basis pemain yang lebih sempit.


3. Fortnite


PUBG yaitu kependekan dari PlayerUnknown 10 Game PC Battle Royale Terkeren Mirip PUBG


Fortnite yaitu game battle royale tentangan terberat PUBG alasannya yaitu mode battle royale nya free-to-play. Tapi mode permainan lain Fortnite tidak gratis.


Fortnite mode battle royale menyerupai dengan PUBG dari segi gameplay, tetapi dari segi lain sangat berbeda. Pertama-tama, visual game ini cenderung lebih menyerupai dengan game Team Fortress 2. Kemudian dilengkapi dengan fitur mempunyai fitur untuk pemain sanggup materi dan membangun struktur.


Dalam game ini, kau harus bisa membangun tangga atau dinding semoga kau bisa bertahan hidup dalam permainan ini. Jadi, bukan hanya memampuan menembak dan bertarung jarak bersahabat saja. Jika kau bisa membangun dengan cepat dan menggunakan dinding sebagai perlindungan, kau bisa bertahan usang dalam game ini. Mode battle royale Fortnite gratis dan bisa bikin ketagihan.


4. Dying Light


PUBG yaitu kependekan dari PlayerUnknown 10 Game PC Battle Royale Terkeren Mirip PUBG


Game ini sudah sangat terkenal semenjak 2015. Tapi tiga tahun kemudian pengembang Dying Light menciptakan mode battle royale yang sangat apik. Sepertinya lebih cocok disebut dengan royale brutal. Pada permainan 12 pemain masuk kemudian mulai mengambil senjata jarak dekat. Kemudian mengumpulkan sampel darah yang cukup semoga bisa memanggil helikopter. Lalu mengambil daerah duduk di helikopter satu-satunya untuk yang berhasi semoga terhindar dari para zombie.


Secara permainan kau tidak perlu menjadi orang yang bertahan hidup hingga simpulan babak menyerupai pada game menyerupai PUGB lainnya. Pada permainannya, kau membutuhkan dingklik di helikopter semoga bisa terbang menuju kebebasan. Pada gameplay kau tidak hanya mengkhawatirkan 11 pemain lain. Karena pada dikala kau mengumpulkan sampel darah, sebetulnya kau mencari sampel darah yang dibutuhkan dari sarang zombie, atau orang-orang yang sudah terinfeksi zombie. Semakin berpengaruh zombie-zombie tersbut melindungi suat sarang, maka semakin banyak peluang kau mendapat sampel darah. Game ini yaitu perpaduan apik antara permainan model PvE dan PvP lengkap dengan gerakan parkour dan penghacuran.


5. Call of Duty: Black Ops 4 | Blackout


PUBG yaitu kependekan dari PlayerUnknown 10 Game PC Battle Royale Terkeren Mirip PUBG


Jika kau suga game FPS battle royale dengan tema pertempuran tentara, kau bisa coba COD Blackout. Secara gameplay cara memainkan Blackout hampir sama dengan PUBG. Kamu bisa menggunakan kendaraan darat dan air sekaligus mencari senjata dan peralatan lainnya. Tapi bedanya pada Blackout kau juga bisa menggunakan kendaraan udara.


Game ini disebut dengan Blackout alasannya yaitu menampilkan peta 1500 kali lebih besar dari Nuketown, sekaligus dengan karakter, senjata, peralatan dan elemen-elemen lain yang diambil dari game Black Ops. Jika pada PUBG kau terjun dari pesawat dengan telanjang, di permainan Blackout kau terjun dengan seragam tentara. Selebihnya kurang lebih hampir sama. Hanya saja, bila pada PUBG kau bisa ketawa cengingisan alasannya yaitu banyak momen-momen sangat lucu, pada Blackout kau bertempur melawan pemain lain dengan tingkat keseriusan yang intens. Dibutuhkan keahlian FPS semoga bisa memenangkan putaran permainan, alasannya yaitu yang main COD biasanya gamer profesional yang jam terbangnya sudah banyak.


6. The Culling


PUBG yaitu kependekan dari PlayerUnknown 10 Game PC Battle Royale Terkeren Mirip PUBG


The Culling yaitu game menyerupai PUBG, tapi sedikit berbeda dari segi ukuran dan juga medan pertempuran. Jika pada PUBG ukuran peta pertempuran secara sedikit demi sedikit dikurangi dengan batas berbentuk tempurung listrik transparan, pada The Culling garis tepi arena pertempuran dikurung menggunakan gas beracun. Semakin berkurangnya ukuran arena pertempuran, maka kita akan semakin bersahabat dengan lawan-lawan yang lain. Jika pemain masuk ke wilayah beracun terlalu lama, maka pemain tersebut akan game over.


Game ini lebih berfokus pada senjata jarak bersahabat walaupun ada senjata jarak jauh. Walaupun bisa mencari senjata jarak jauh, ketersediaan amunisi juga terbatas.


Ada juga jebakan di game ini, menyerupai bom, ranjau dan jerat. Gunakan dengan bijak untuk melukai lawan dengan cukup cepat. Anda juga sanggup menentukan beberapa manfaat di awal permainan. Untuk contohnya salah satu perkelian memungkinkan Anda untuk memasang perangkap pada waktu yang lebih cepat. Jadi, bila kau suka game pertarungan jarak dekat, kau bisa memainkan The Culling di PC kamu.


7. Last Man Standing


PUBG yaitu kependekan dari PlayerUnknown 10 Game PC Battle Royale Terkeren Mirip PUBG


Game menyerupai PUBG berikutnya yaitu Last Man Standing. Kemiripannya dengan PUBG yaitu dari segi gameplay maupun visual nya. Game ini juga menyediakan peta besar daerah pertempuran 100 pemain secara online dalam satu babak. Dan orang yang terakhir bertahanlah yang menang.


Pada permainannya, kau harus mencari senjata dan peralatan lain sebagai perlengkapan bertempur. Ada sekitar 30 jenis senjata yang bisa kau pilih, antara lain; senapan serbu, SMG, sniper dan peluncur roket. Selain itu, bila kau mendapat perlengkapan model senjata tertentu, akan sangat menguntungkan buat kamu.


8. SOS


PUBG yaitu kependekan dari PlayerUnknown 10 Game PC Battle Royale Terkeren Mirip PUBG


Game yang menyerupai PUBG berikutnya yaitu SOS. Tema dongeng permainan pada SOS berbeda dari game lainnya. Di mana, kau bermain sebagai akseptor yang menduga bergabung dengan sebuah program TV reality show. Tetapi acaranya bermetamorfosis adegan saling membunuh satu sama lain.


Seperti game battle royale yang lain, orang yang terakhir bertahanlah yang akan jadi menang. Game ini hanya menampung hingga 32 pemain dalam satu putaran dan ditempatkan pada sebuah pulau terpencil. Kamu harus mencari banyak sekali macam senjata semoga bisa bertarung dan melindungi diri jarak jauh dan dekat. Seperti pada permainan game Proyek Darwin, kau juga bisa mencari jejak kaki yang ditinggalkan oleh pemain lain untuk melacak dimana posisi mereka.


9. Rules of Survival


PUBG yaitu kependekan dari PlayerUnknown 10 Game PC Battle Royale Terkeren Mirip PUBG


Game menyerupai PUBG yang tak kalah serunya yaitu Rules of Survival yang dirilis oleh NetEase yang merupakan perusahaan China. NetEase menyebarkan game beberapa game yang mempunyai kualitas grafis terbaik, termasuk juga Identity V.


Permainan FPS battle royale Rules of Survival jauh lebih besar dari segi ukuran, alasannya yaitu menampung hingga 300 pemain dalam satu putaran. Seperti game battle royale yang lain, game ini juga mempunyai zona kondusif yang secara sedikit demi sedikit semakin berkurang luas arena nya. Kamu juga bisa bermain sendiri atau dalam kelompok maksimal lima pemain dalam satu tim.


Catatan: Pengembang PUBG telah mengajukan somasi terhadap NetEase atas pelanggaran hak cipta PUBG, jadi perlu kita simak kabar selanjutnya mengenai kelanjutan game ini di masa mendatang.


10. Knives Out


PUBG yaitu kependekan dari PlayerUnknown 10 Game PC Battle Royale Terkeren Mirip PUBG


Knives Out juga salah satu game yang dikembangkan oleh NetEase. Tapi game ini hanya tersedia untuk perangkat mobile menyerupai Android. Sama menyerupai PUBG yang merilis versi PC dan mobile, game Rules of Survival yaitu permainan battle royale keluaran NetEase versi PC dan Knives Out kurang lebih sama model permainannya yang merupakan versi mobile-nya.


Game menyerupai PUBG ini hampir sama dari segi gameplay nya. Kamu akan memulai dengan memasuki arena perang menggunakan terjun payung, kemudian menjarah senjata dan mod-mod lain, mengeliminasi pemain lain, bertahan hidup dan kemudian kalau beruntung bisa jadi juara. Tapi, walaupun game ini hanya tersedia untuk perangkat mobile, kau bisa memainkannya di PC menggunakan emulator Android.


11. Darwin Project


PUBG yaitu kependekan dari PlayerUnknown 10 Game PC Battle Royale Terkeren Mirip PUBG


Darwin Project yaitu game yang dikembangkan mengandalkan menggalangan dana. Memang masih dalam tahap pengembangan untuk release berikutnya yang lebih canggih. Tapi walaupun pengemangan game ini belum lengkap, kau masih bisa memainkannya. Game menyerupai PUBG ini berbeda dari yang lain, alasannya yaitu cendrung lebih menyerupai pertarungan di Hunger Games.


Dalam satu putaran permainan, terdapat hanya 10 pemain. Kemudian pemain harus bertarung satu sama lain dalam medan pertarugnan yang dingin. Pertarungan pada game Darwin Project bertema post-apocalyptic, dalam arti lain merupakan permainan dengan setingan peradaban bumi yang luntur. Dan alasannya yaitu dunia pada permainan ini beku, pertarungan menjadi lebih sulit.


Kamu bisa melihat jejak atau gejala yang ditinggalkan musuh untuk melacak keberadaan mereka. Mirip dengan Hunger Games, pertarungan dalam game ini juga dipimpin oleh sutradara pertunjukan, yang mengontrol semua arena pertarungan dengan menaruh banyak sekali rintangan menyerupai angin kencang gravitasi dan bom nuklir.


12. Realm Royale


PUBG yaitu kependekan dari PlayerUnknown 10 Game PC Battle Royale Terkeren Mirip PUBG


Realm Royale yaitu game early-access sama menyerupai Darwin Project. Meskipun tema pertempurannya menyerupai mirip PUBG, ada perbedaan yang kontras. Permaianan pada game Realm Royale bertemakan dunia fantasi di mana para pemain sanggup menentukan huruf tertentu. Bisa menentukan huruf prajurit, pembunuh, dan juga penyihir.


Setiap jenis huruf pemain mempunyai kemampuan tersendiri dan pemain mungkin akan membutuhkan tim yang seimbang untuk sanggup bertarung seimbang di dalam arena pertempuran. Misalnya seorang mekanik sanggup menciptakan menara kecil, menyerupai yang terdapat pada game Overwatch. Atau huruf penyihir sanggup melempar bola api ajaib.


Pemain bisa memanfaatkan waktu untuk menciptakan senjata legendaris yang mempunyai kelebihan besar. Akan tetapi pemain lain atau lawan kau mungkin akan menyerang secara tiba-tiba pada dikala kau sedang menukangi senjata. Setiap tim ada 4 pemain.



Sumber https://www.wongunik.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Game Pc Battle Royale Terkeren Seolah-Olah Pubg"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel