-->

iklan banner

5√ Aplikasi Untuk Berguru Coding Di Hp Android Untuk Pemula

Aplikasi Untuk Belajar Bahasa Pemrograman – Menciptakan atau menciptakan sebuah agenda dalam bentuk website atau juga dapat aplikasi merupakan acara yang seru dan menyenangkan.


Apalagi kalau sudah jadikan sebuah hobi dan santapan sehari-harinya, pastinya mengetik code atau istilahnya ‘coding‘ dalam dunia teknologi bukanlah hal yang rumit jikalau kita ingin menekuninya lebih dalam lagi.


Baca Juga : Cara Menemukan HP yang Hilang atau Dicuri


Aplikasi Untuk Belajar Bahasa Pemrograman  5√ Aplikasi Untuk Belajar Coding di HP Android Untuk Pemula


Tapi bagaimana bagi orang awam yang ingin banget berguru ilmu coding atau pemrograman tetapi tidak mempunyai guru private?“, pastinya hal tersebut sangat rumit untuk memahaminya dengan cara otodidak,


dan banyak juga yang merasa bodo amat padahal ilmu codingnya sudah jalan setengah perjalanan, alasannya yaa mungkin alasannya ialah sulit untuk berguru secara mandiri.


Untuk itu kami ada sedikit beberapa aplikasi coding yang kalian dapat gunakan dan dapat kalian install pribadi di google playstore.


Baca Juga : Mengatasi Google Playstore yang Tidak Bisa Terbuka




Aplikasi Belajar Coding Pemrograman


Sebelum kau berguru ilmu coding, pastikan diri kau siap untuk memahaminya dan jangan merasa frustasi di pertengahan jalan, alasannya ialah ilmu coding ini sangat diharapkan di beberapa perusahaan lho!.


Jadi, belajarlah dengan yang sungguh-sungguh untuk masa depan yang lebih cerah. Dan ada beberapa tips dari kami, agar kau cepat untuk memahami ilmu coding, jadikan pelajaran ini sebuah hobi, niscaya sangat cepat untuk memahaminya.



1. Encode



Aplikasi Untuk Belajar Bahasa Pemrograman  5√ Aplikasi Untuk Belajar Coding di HP Android Untuk Pemula


Aplikasi Encode ini sangat cocok sekali bagi kau yang masih awam dalam ilmu coding, dan aplikasi ini menyediakan 3 bahasa pemrograman menyerupai Javascript, bahasa pemrograman web statis (Html dan Css) dan Python.


Ketika kau sudah membuka aplikasi ini, ia akan menunjukkan kau untuk berguru yang paling dasar dulu, jikalau sudah paham maka kau dapat untuk melanjutkan level yang lebih tinggi lagi.



Dan setiap bahan memakai bahasa yang baik, sehingga kau juga gampang untuk memahaminya setiap kata, dan aplikasi ini sudah di install lebih dari 100 ribu user.


Jika kau tertarik untuk menginstallnya, kau dapat d0wnl0ad di playstore pribadi atau juga dapat melalui Klik Disini untuk menginstallnya menuju playstore.



2. SoloLearn



Aplikasi Untuk Belajar Bahasa Pemrograman  5√ Aplikasi Untuk Belajar Coding di HP Android Untuk Pemula


Aplikasi selanjutnya yang cukup terkenal ialah SoloLearn, aplikasi ini juga cukup memakan kapasitas memory yang cukup besar juga, dan menunjukkan fitur yang lebih beragam.


Dan bahan yang dapat kau pelajari bukan hanya 1 atau 2 bahasa saja, melainkan lebih dari 5 bahasa pemrograman yang dapat kau ambil bahan yang ada di aplikasi tersebut.


Baca Juga : Cara Ampuh Mengatasi Memori Internal Penuh di HP



Dan beberapa bahasa yang dapat kau pelajari diantaranya menyerupai PHP, Pemrograman WEB (HTML, CSS, jQuery, Javascript), Python, C++, Java, Ruby dan masih banyak lagi bahasa lainnya.


Dan lebih istimewanya lagi dari aplikasi ini kalian dapat menulis coding, menemukan duduk perkara dalam pengetikan coding dan berguru dari kesalahan yang telah kau ketik.



Kalau kau sangat tertarik memakai aplikasi ini, kau dapat pribadi menginstallnya di playstore atau juga dapat Klik Disini untuk menuju ke aplikasinya pribadi di playstore.


3. Programming Hub



Aplikasi Untuk Belajar Bahasa Pemrograman  5√ Aplikasi Untuk Belajar Coding di HP Android Untuk Pemula


Aplikasi ini sama juga dengan SoloLearn yang menyediakan beberapa bahasa coding yang dapat kau pelajari, beberapa diantara bahasanya ialah Python, HTML, CSS, Javascript, SQL, VB.net, jQuery dan masih banyak lagi.


Dan juga tata letak dari penampilan aplikasinya sangat responsif, sehingga kau juga gampang untuk menemukan bahasa yang paling dasar hingga yang level tinggi. Dan aplikasi ini juga dapat menulis coding, memecahkan coding yang salah dan berguru dari kesalahan yang kau ketik coding tersebut.



Jika kau tertarik untuk menginstallnya pada smartphone kamu, silahkan dapat pribadi d0wnl0adnya di google playstore atau juga dapat Klik Disini untuk menuju aplikasinya yang ada di playstore.


4. Udacity



Aplikasi Untuk Belajar Bahasa Pemrograman  5√ Aplikasi Untuk Belajar Coding di HP Android Untuk Pemula


Sangat berbeda dengan aplikasi diatas, aplikasi Udacity ini memang sangat istimewa bagi developer-developer yang sudah sukses memakai aplikasi ini sebagai media pembelajaran. Karen tak hanya berguru belajar sendiri saja, kau akan di arahkan oleh mentor khusus sebagai saran belajarnya.


Dan bahan yang diberikan oleh pakar para ahlinya dapat berupa Ebook atau Video, dan mentoring Anda juga bukan orang yang gres berguru coding, yang pastinya sudah developer sukses dalam karirnya.



Namun sayangnya, bahan yang diberikan secara gratis hanya terbatas, jikalau kau ingin melanjutkan ilmu dari aplikasi ini, kau harus membayarnya kepada mereka alasannya ialah yang mengajarkan kau bukan robot, melainkan insan menyerupai kita juga.


Jika kau tertarik untuk mencobanya, kenapa tidak? yuk!, pribadi aja install aplikasinya di playstore atau dapat Klik Disini (Maaf link sudah tidak aktif) untuk menuju playstore.


Link diatas sudah tidak aktif, tetapi kalian dapat berguru melalui situsnya pribadi di udacity.com



5. C++ Programming



Aplikasi Untuk Belajar Bahasa Pemrograman  5√ Aplikasi Untuk Belajar Coding di HP Android Untuk Pemula


Bagi kau yang ingin fokus pada bahasa C++, aplikasi ini paling utama yang harus kau coba pelajari, alasannya ialah aplikasi yang satu ini hanya fokus pada satu bahasa pemrograman, yakni C++.


Dan banyak juga orang yang paling awam berguru ilmu c++ tidak mau, alasannya ialah banyak yang melontarkan akhir sulit untuk memahaminya.


Tetapi jikalau kau tertarik untuk mencobanya, kenapa tidak? pribadi aja yaa gaess kau d0wnl0ad di playstore atau juga dapat Klik Disini untuk menuju aplikasi tersebut yang ada di playstore.



Penutup



Intinya jikalau kau berguru ilmu coding ialah sebuah hobi, maka sangat gampang untuk memahaminya. Dan jangan lepas untuk berguru ilmu ini, takutnya untuk memahaminya kembali kau harus dari awal deh, hehe.


Baca Juga : Cara Mengetahui Orang yang Melihat Profil Facebook Kita


Baca Juga : Cara Menyembunyikan Folder di PC dengan Coding


Itulah beberapa aplikasi berguru coding yang dapat kau gunakan di handphone, jikalau ada masukan atau kritik lainnya, teman-teman dapat tinggalkan komentar di bawah yaa, selamat untuk berguru ya gaess.



Sumber https://www.feritekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5√ Aplikasi Untuk Berguru Coding Di Hp Android Untuk Pemula"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel