-->

iklan banner

6 Diam-Diam Penggunaan Gampang Dari Laptop Acer!

Nyaman dipakai dan sanggup dipercaya yaitu syarat perangkat bagi kaum urban masa kini. Selain itu, laptop yang memperlihatkan kepraktisan juga selalu memenangkan hati para penggunanya. Berawal dari kondisi inilah yang kemudian menjadi landasan dibangunnya spesifikasi laptop Acer dengan teknologi terdepan.


Nah, spAcer, taktik yang ditempuh Acer yaitu selalu berinovasi mengikuti kemajuan teknologi. Inovasi produk sudah niscaya sangatlah penting, sebab selain untuk menarik minat pengguna, hal tersebut juga sanggup meningkatkan pengalaman setiap penggunanya. Ini ia enam penemuan Acer yang bisa menjadi solusi bagi kebutuhan kamu!


Nyaman dipakai dan sanggup dipercaya yaitu syarat perangkat bagi kaum urban masa sekarang 6 Rahasia Penggunaan Praktis dari Laptop Acer!


PredatorSense


Bagi pengguna laptop atau PC gaming, komponen hardware di dalam perangkat merupakan salah satu aset berharga. Makanya, amatlah penting untuk mengetahui informasi seputar perangkat keras biar sesuai dengan kebutuhan gamer dan kemampuan hardware. Maka dari itu, PredatorSense hadir memenuhi kebutuhan para gamer.


Dengan PredatorSense, kau sanggup menyesuaikan, memonitor, dan meningkatkan banyak sekali komponen hardware lewat satu tempat. Mulai dari kondisi CPU dan GPU, hotkeys, profil pengguna, lampu latar keyboard, kecepatan gerak kipas, overclocking, sampai suhu komponen. Kamu pun bisa damai gaming karena sanggup selalu memastikan kinerja hardware pada kondisi optimal.


Kini, fitur canggih ini bisa spAcer nikmati di Predator 21 X dan Predator Triton 700. Pilihan dan fitur PredatorSense pun bervariasi menurut model, lho!


WiFi MU-MIMO


Saat terhubung ke jaringan WiFi, tentu kau ingin koneksinya lancar tanpa putus. Terlebih ketika kau harus bekerja di luar kantor, menyerupai coworking space atau coffee shop. Pasalnya, koneksi WiFi-nya lemot menciptakan produktivitas kerja bisa terganggu.


Untungnya, dilema menyerupai ini tak akan terjadi sebab perangkat Acer telah mendukung teknologi jaringan Multi User, Multiple Input Multiple Output (MU-MIMO). Selain menjamin koneksi lebih cepat dan stabil, MU-MIMO juga sanggup meningkatkan kapasitasnya. Ini berarti jaringan WiFi sanggup menangani lebih banyak perangkat secara bersamaan.


Kini, teknologi MU-MIMO sudah support beberapa laptop Acer keluaran terbaru, termasuk Acer Spin 7 dan Swift 7 yang turut dilengkapi wireless 802.11ac. Dengan adanya dua teknologi ini, maka kecepatan WiFi bisa menjadi lima kali lebih cepat. Mau browsing, d0wnl0ad, atau streaming, bukan dilema lagi deh!


Wireless Charging


Wireless Charging juga menjadi salah satu penemuan yang dimunculkan pada perangkat Acer. Kamu bisa menikmatinya dalam PC AIO Acer S24, sehingga tak perlu lagi mengisi baterai gadget menggunakan kabel. Cukup letak di atas area wireless charger, maka gadget akan mengisi baterai gadget secara otomatis.


Bicara soal cara kerjanya, teknologi ini memakai induksi magnetik untuk mengirimkan energi. Nantinya, energi arus listrik tersebut akan dipakai untuk mengisi ulang baterai ke perangkat penerima. Itulah mengapa penggunaan Wireless Charging dinilai lebih praktis, aman, awet, dan tentunya sanggup menambah kualitas estetika penggunanya.


Nyaman dipakai dan sanggup dipercaya yaitu syarat perangkat bagi kaum urban masa sekarang 6 Rahasia Penggunaan Praktis dari Laptop Acer!


Anti Ghosting


Fitur Anti Ghosting sangat diperlukan seorang gamer untuk meraih kinerja gaming yang optimal, spAcer. Soalnya, ketika bermain game seringkali kau harus menekan banyak tombol dalam satu waktu, namun terkadang malah muncul huruf yang tak diinginkan (ghost).


Oleh sebab itu, beberapa laptop gaming Acer dirancang dengan keyboard anti ghosting untuk memastikan kau memegang kendali penuh ketika harus melaksanakan sejumlah perintah gaming secara bersamaan. Adapun produk Acer yang bundled keyboard anti ghosting yaitu Predator Triton 700 dan Predator Helios 500. Selain tombolnya responsif dan akurat, keyboard di laptop gaming ini juga nyaman sebab tombolnya didesain cukup besar.


Acer Liquidloop Cooling


Selain mempunyai keyboard Anti Ghosting, beberapa produk Acer juga mendukung penggunaan sistem pendingin berbasis cairan. Inovasi tersebut disebut Acer LiquidLoop Cooling yang memanfaatkan cairan khusus untuk mengeluarkan panas dari prosesor. Panas tersebut kemudian akan ditransfer lewat rongga heatpipe, dan akan diredam melalui proses penguapan dan cairan kondensasi.


Hasilnya, teknologi ini terbukti bisa menggantikan tugas kipas (fanless) untuk menstabilkan suhu laptop. Acer LiquidLoop Cooling pun menciptakan perangkat Acer sanggup beroperasi senyap, berkinerja tinggi, bebas tumpukan debu, dan baterai tahan lebih lama. Bahkan, teknologi ini memungkinkan laptop atau PC tampil lebih tipis sebab tidak membutuhkan ruang yang luas.


Nyaman dipakai dan sanggup dipercaya yaitu syarat perangkat bagi kaum urban masa sekarang 6 Rahasia Penggunaan Praktis dari Laptop Acer!


Acer Color Intelligent


Yang tak kalah menarik, produk Acer mempunyai fitur Acer Color Intelligence untuk menyesuaikan gamma dan saturasi secara real time. Fitur ini juga sanggup mengoptimalkan warna layar dan kecerahan tanpa kliping dan saturasi yang berlebihan. Dengan demikian, laptop Acer sanggup hadir dengan layar yang nyaman di mata. Kamu pun bisa puas mengedit foto atau menonton film sebab tampilan layarnya menjadi sangat jelas.


Jadi, jikalau kau membutuhkan sebuah perangkat yang sanggup mengatakan pengalaman visual terbaik, Acer mempunyai seri Aspire V Nitro, Swift 3, Spin 3, dan Aspire R 15. Dalam setiap produk tersebut telah disematkan Acer Color Intelligence sehingga kau akan mendapat perangkat yang optimal untuk kebutuhan hiburan atau pekerjaanmu.


Sekarang, berkat spesifikasi laptop Acer yang terus berinovasi, kau tinggal menentukan perangkat yang sesuai dengan kebutuhanmu, deh, spAcer. Tapi yang pasti, semua penemuan Acer di atas dijamin akan mengatakan rasa nyaman kepada setiap pengguna. Yuk, pakai terus produk Acer!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "6 Diam-Diam Penggunaan Gampang Dari Laptop Acer!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel