-->

iklan banner

Acer Pamer Aspire Z 24, Pc Aio Stylish Bertenaga Monster, Di Ifa Berlin 2018

Kalau spAcer suka dengan PC AIl-in-One dengan desain minimalis dan futuristik, tetapi juga punya dapur pacu yang powerful, kau akan tertarik dengan PC AIl-in-One Aspire Z 24 yang gres saja diluncurkan pada pekan raya bergengsi IFA Berlin 2018, beberapa hari lalu.


Di ketika kau hendak membeli sebuah PC, pastinya yang diperhatikan terlebih dahulu yaitu spesifikasi perangkat kerasnya dan fitur-fitur yang ada. Namun, untuk beberapa alasan, ukuran juga ternyata termasuk hal yang penting bukan? Terlebih lagi di zaman yang hampir semuanya serba mudah ini, pastinya banyak orang yang lebih menentukan perangkat yang tipis dan praktis


PC AlI-in-One (AIO) terbaru dari Acer yang satu ini dapat dibilang merupakan salah satu masterpiece. Dengan layar seluas 23.8 inci yang sudah dilengkapi teknologi Full HD IPS Display yang juga merupakan layar sentuh, akan menciptakan kita semakin gampang berinteraksi dengan komputer, meskipun tanpa keyboard dan mouse.


One dengan desain minimalis dan futuristik Acer Pamer Aspire Z 24, PC AIO Stylish Bertenaga Monster, di IFA Berlin 2018


Dilihat dari bentuknya, spAcer sudah dapat tahu betapa tipisnya bazel yang ada di PC AIO ini. Dengan begini, pengalaman menonton film kau akan terasa lebih seru dan nyata, ditambah dengan teknologi layar IPS display yang sudah disebutkan.


Melalui body yang tergolong tipis, siapa sangka bila Aspire Z 24 menyimpan ‘monster’ di dalamnya. Ya, pada bab dalamnya Acer telah menyematkan Intel® Core i7+ generasi ke-8 sebagai otak pemrosesan yang didukung dengan Intel® Optane Memory yang mencapai 32GB serta Nvidia GeForce MX 150 sebagai kartu grafisnya.


Adanya kombinasi antara prosesor dan kartu grafis menyerupai ini, Aspire Z 24 tentunya sangat cocok dengan pemrosesan berat mulai, dari edit video, render 3D sampai bermain game. Tapi perlu diingat, alasannya yaitu PC AIO ini bukan dikhususkan untuk game, jadi jangan berharap spAcer dapat bermain game berat menyerupai Tomb Rider dengan setting ultra high. Tapi bila untuk bermain Dota 2, PUBG ataupun CSGO, bukan problem yang besar, kok.


Meskipun begitu, bila untuk diajak multitasking, Acer Aspire Z 24 ini juaranya. Selain dengan sumbangan prosesor yang gahar besutan Intel, PC AIO ini juga sudah disematkan RAM DDR4 yang berkapasitas 16GB. Jadi, bila spAcer mau menonton film sembari menunggu hasil render video selesai. Kamu tidak akan mencicipi adanya lag.


Selain itu, Aspire Z 24 ini juga sudah terintegrasi dengan tangan kanan pintar, Alexa. Dengan smart assistant besutan Microsoft ini, kau akan merasa lebih gampang dalam mengerjakan apapun alasannya yaitu banyaknya kiprah yang dapat Alexa lakukan. Contohnya menyerupai memasang alarm untuk jadwal rapat, browsing, hingga setel lagu di Spotify.


Dengan segala kecanggihannya itu, PC All-in-One Aspire Z 24 ini dibanderol harga yang tidak terlalu tinggi, kok, yaitu mulai dari $899 atau setara dengan Rp 12 jutaan. Oh iya, perangkat ini mulai dijual Oktober mendatang, tertarik untuk bawa ke rumah tidak nih, spAcer?



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Acer Pamer Aspire Z 24, Pc Aio Stylish Bertenaga Monster, Di Ifa Berlin 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel