-->

iklan banner

Anti Bajakan! Inilah 5 Situs Untuk Download Game Gratis Secara Legal!

Untuk spAcer yang mempunyai koneksi internet super kencang dan stabil, mendapat game dengan cara mengunduh yaitu pilihan yang sempurna banget. Nggak perlu repot jalan ke toko penjual games. Apalagi kini sudah banyak, lho, situs yang menyediakan ratusan game yang siap kau d0wnl0ad secara gratis dan legal. Yap, bukan bajakan!


Download game dari situs legal itu perlu banget dilakukan. Pertama, gamer sejati niscaya mengapresiasi para pembuat game-nya, ‘kan? Dengan menghindari bajakan, para developer game bisa lebih semangat untuk bikin game baru. Kedua, kau tak akan kena serangan virus atau malware yang biasanya menyertai d0wnl0ad games gratis tapi bajakan.


Tentu saja, spAcer sangat menghindari hal tersebut nggak terjadi, dong? Makanya, Acer punya lima rekomendasi situs untuk d0wnl0ad game gratis yang legal dan jauh dari yang namanya bajakan, apalagi virus. Berikut 5 tempat d0wnl0ad game gratis dan legal.


Untuk spAcer yang mempunyai koneksi internet super kencang dan stabil Anti Bajakan! Inilah 5 Situs untuk Download Game Gratis Secara Legal!


Steam


Steam mungkin menjadi situs dan aplikasi paling populer dan juga bersahabat dengan kehidupan para gamer sejati. Selain itu, Steam merupakan kawasan “berkumpulnya” para gamer yang bahagia memainkan game-game yang dilombakan di ranah e-Sports. Hal itu tentunya membuat kau sanggup bertukar pengalaman dan menambah skill kamu!


Di aplikasi dan situs Steam, ada banyak game yang sanggup kau d0wnl0ad, baik yang gratisan maupun yang berbayar. Kerennya, Steam sudah berhubungan dengan banyak perusahaan pengembang game yang membuat mereka sanggup menyediakan “wadah” buat kau melaksanakan d0wnl0ad game secara legal.


Cara mengaksesnya cukup mudah. Kamu tinggal membuka situsnya, daftar secara gratis, dan kau akan mendapat aplikasinya. Game seperti Dead by Daylight, Hunt Showdown, Monster Hunter World sampai game-game terkenal lainnya telah menanti untuk kau mainkan!


Game paling populer yang sanggup kau unduh disini ialah DOTA 2. Jadi, kau sanggup men-d0wnl0ad DOTA 2 dari Steam.


Itch.io


Itch.io merupakan situs untuk kau yang suka memainkan game-game indie ternama dari seluruh dunia. Kalau kau mungkin merasa bosan dengan game yang sudah pasaran dan terlalu banyak pemainnya, kau sanggup mencoba situs itch.io untuk men-d0wnl0ad game-game indie yang reputasinya sangat baik di industri gaming dunia.


Selain itu, situs ini tentu saja dilengkapi dengan game-game yang sanggup kau d0wnl0ad secara legal, tanpa harus takut game yang kau d0wnl0ad mengandung virus yang sanggup merusak PC kau tentunya.


Selain itu, itch.io juga berkerjasama dengan sebuah blog berjulukan Free & Legal PC Games, yang mana blog itu melaksanakan ulasan terkait game-game indie terbaik yang sanggup kau d0wnl0ad secara legal di situs itch.io.


Bayangkan saja, itch.io mempunyai game sebanyak 47 ribu yang sanggup kau d0wnl0ad secara legal dan tentunya, dengan begitu, kau juga mendukung sang pengembang game-game indie ini biar mereka sanggup meningkatkan kualitas dan tentunya kinerja game yang mereka buat.


Salah satu game yang sanggup kau d0wnl0ad adalah Pamali, sebuah game horor karya anak muda Indonesia yang kini sedang viral dimainkan oleh YouTuber dunia.


Untuk spAcer yang mempunyai koneksi internet super kencang dan stabil Anti Bajakan! Inilah 5 Situs untuk Download Game Gratis Secara Legal!


GOG


Sama ibarat Steam, Acer ingin mengatakan satu rekomendasi sama kau yang ibarat dengan situs Steam, yakni GOG, yang dulu berjulukan Good Old Games.


Jadi, cara kerja GOG sama ibarat Steam. Namun, sekali kau membeli atau d0wnl0ad game dari GOG, game itu akan menjadi milikmu sepenuhnya, mulai dari data sampai apapun yang ada di dalam game itu, sekalipun GOG tutup, game itu akan tetap menjadi milikmu beserta datanya secara legal. Situs ini berisikan banyak sekali game terbaru ibarat Darksiders III, Hero-U, Divinity: Original Sin 2 dan masih banyak lagi.


Jika kau daftar di GOG, mereka akan memberikanmu beberapa pilihan game secara cuma-cuma, jadi kau tidak perlu membayar atau mengeluarkan uang sepeser pun untuk d0wnl0ad game gratis secara legal!


Origin


Selain Steam, terdapat satu situs dan juga aplikasi yang mempunyai nama besar di kalangan industri gaming dunia. Origin, sebuah wadah yang dijalankan oleh Electronic Arts (EA), merupakan situs yang biasa dipakai para gamer untuk d0wnl0ad berbagai game keren dan jauh dari bajakan, apalagi virus. Sama ibarat GOG, sekali kau membeli atau men-d0wnl0ad game di Origin, game-game itu akan ada di dalam komputer kau untuk selamanya.


Bahkan, Origin seringkali mengatakan banyak game besar dan ternama namun gratisan! Tentu saja ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para gamer di luar sana yang mencari game manis namun mempunyai kualitas yang sangat keren untuk dimainkan.


Situs ini dilengkapi banyak sekali macam game, mulai dari petualangan, FPS sampai strategi. Sebut saja The Sims 4, Battlefield V, Ghost Recon, Far Cry 5 dan bahkan kau sanggup melaksanakan pre order FIFA 19!


Untuk spAcer yang mempunyai koneksi internet super kencang dan stabil Anti Bajakan! Inilah 5 Situs untuk Download Game Gratis Secara Legal!


Softpedia


Ini mungkin merupakan kawasan kau untuk men-d0wnl0ad indie game yang namanya belum setenar PUBG, DOTA 2 atau mungkin Rules of Survival, namun, Softpedia digadang-gadang sebagai kawasan “lahirnya” game-game indie yang seiring berjalannya waktu menjadi besar dan tenar di kalangan para gamer sejati.


Sekitar 47 ribu game dapat spAcer temui di sini. Apalagi, Softpedia mempunyai database yang berisikan banyak game lengkap serta menarik untuk dimainkan. Kamu sanggup mendapat game seperti World of Warships, Lights of Dreams IV, Unvanquished sampai FreeOrion.


Bermain game itu memang menyenangkan, tapi harus diingat, game secara ilegal sanggup merugikan sang pengembang game tersebut, sehingga mereka jadi rugi dan bahkan bangkrut. Sebagai gamer sejati, jadilah orang yang menghargai serta menghormati kerja keras para pembuat game, sehingga mereka sanggup lebih berkembang dan bahkan membuat game-game yang jauh lebih seru lagi!


SpAcer, terpenting yang harus kau ingat yaitu d0wnl0ad game gratis secara legal sanggup menjauhkan komputer kau dari virus, lho! Yuk lakukan!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Anti Bajakan! Inilah 5 Situs Untuk Download Game Gratis Secara Legal!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel