-->

iklan banner

Cara Main Pubg Mobile Di Pc Memakai Tencent Gaming Buddy

Jika specs PC kau tidak memenuhi syarat untuk memainkan PUBG versi desktop, masih bisa pakai alternatif lain, yaitu main PUBG Mobile di PC atau laptop. Popularitas game PvP ini sangat cepat semenjak diluncurkan pada tanggal 23 Maret 2017, sekaligus menjadi salah satu game Android terbaik yang paling seru. Karena gameplay-nya sangat seru.


Atau mungkin kau juga suka beberapa diantara game PC ringan yang paling direkomendasikan untuk laptop spek rendah.


PUBG bisa main sendiri melawan orang lain secara online, atau juga membentuk tim untuk melawan tim lain di arena perang berupa pulau terpencil. Sedangkan gameplay PUBG Mobile tidak jauh beda dengan PUBG desktop. Tapi hambatan yang sering dihadapi gamer pada ketika main PUBG di tablet atau hp Android ialah persoalan kontroler yang kurang leluasa.


Oleh alasannya ialah itu, diperlukan solusi biar bisa mengontrol permainan PUBG online lebih leluasa. Salah satunya dan yang paling direkomendasikan ialah memainkan PUBG Mobile menggunakan emulator resmi khusus untuk game ini pada PC atau laptop. Emulator tersebut berjulukan Tencent Gaming Buddy. Sebenarnya bukan hanya Tencent Gaming Buddy yang bisa menjalankan PUBG Mobile di PC. Alternatif lain ialah menggunakan salah satu emulator Android ringan yang bisa menjalankan PUBG Mobile plus banyak sekali aplikasi Android yang biasa kau gunakan di ponsel.


PUBG ialah akronim dari PlayerUnknown’s Battlegrounds, yang awalnya dibentuk untuk dimainkan di PC atau laptop. Tapi alasannya ialah minat gamers yang tinggi, pengembangan game PUBG merambah ke dunia Android. Yang mana, untuk sanggup memainkan game online multiplayer FPS PUBG versi PC diperlukan persyaratan minimum sistem yang tidak mengecewakan tinggi. Sedangkan pengguna komputer masih banyak yang mengandalkan teknologi hardware keluaran sebelum 2017.


Walaupun PUBG versi PC membutuhkan specs komputer yang tidak mengecewakan tinggi, yang komputernya masih mengandalkan teknologi hardware tahun 2016 ke bawah jangan berkecil hati dulu. Kamu masih bisa menikmati PUBG Mobile yang hampir ibarat dengan gameplay versi PC-nya. Hanya saja kualitas grafis dan motion nya masih bagusan PUBG versi PC. Nah, kalau kau tidak terlalu memperdulikan kualitas grafis tersebut, mari kita lanjut meingukuti cara memainkan PUBG Mobile di PC menggunakan emulator Tencent Gaming Buddy.


Main PUBG Mobile di PC


Tencent Gaming Buddy ialah nama emulator gres yang mendukung gamer memainkan PUBG Mobile di PC secara resmi. Game versi mobile ini tidak seberat versi desktop-nya. Bahkan PC usang pun bisa menjalankan game ini asalkan mempunyai graphics card sesuai yang direkomendasikan secara official. Yaitu minimal GeForce 8600 GT (256MB DDR3) yang biasanya dijual dengan harga kurang lebih Rp. 170,000. Akan tetapi, kalau komputer kau sudah menggunakan CPU keluaran 2017 keatas (disarankan), kau bisa menjalankan gim ini tanpa menggunakan kartu grafis. Untuk mend0wnl0ad Tencent Gaming Buddy, silahkan klik disini.


Jika specs PC kau tidak memenuhi syarat untuk memainkan PUBG versi desktop Cara Main PUBG Mobile di PC Menggunakan Tencent Gaming Buddy


Setelah kau mengunduh klien server PUBG tersebut, cukup ikuti instruksinya pada layar dan mulai bermain. Pengaturan gamenya kurang lebih sama ibarat memainkannnya di perangkat Android. Seperti yang disebutkan di judul artikel ini, kini kau bisa menikmati PUBG versi Mobile sama ibarat memainkan yang versi PC tanpa harus upgrade ke komputer yang harganya gila-gilaan dan tanpa mengotak-atik hardware internal komputer kamu.


Perlu diingat bahwa gamers yang memainkan PUBG Mobile pakai hape Android dan gamers yang main game ini di Tencent Gaming Buddy bisa terkoneksi satu sama lain di permainan. Bia jadi lawan kau bisa juga jadi tim kamu. Mirip ibarat game Fortnite pada Nintendo Switch. Tapi tentu tidak gabung dengan gamers yang main PUBG versi PC, alasannya ialah sistemnya dan servernya sudah beda jalur.


Game ini mempunyai tiga opsi level visual, antara lain:



  • SD 720p (menggunakan 8600 GT / 9600 GT / HD 2600 / HD 3600 atau kartu grafis yang sebanding, dan DX10),

  • HD 1080p (minimal menggunakan GTX 660 atau yang lebih tinggi), dan

  • Ultra HD 2K (minimal menggunakan GTX 1060 atau yang lebih tinggi).


Jika mengukur kualitas visual game ini pada VGA 8600 GT, setingan 720p sudah cukup terlihat bagus. Dan game ini bisa menjadi permainan yang seru di sela-sela istirahat makan siang atau kalau kau kurang terbiasa menggunakan kontrol game di ponsel, atau kau tidak punya hape Android yang cukup besar lengan berkuasa untuk menjalankan game ini.


Jika specs PC kau tidak memenuhi syarat untuk memainkan PUBG versi desktop Cara Main PUBG Mobile di PC Menggunakan Tencent Gaming Buddy


Direkomendasikan untuk dibaca juga; cara memainkan game Android di laptop.


Persyaratan Minimum Sistem PC untuk Tencent Gaming Buddy


Untuk lebih detil, berikut ini ialah spesifikasi minimum PC biar bisa menjalankan Tencent Gaming Buddy:



  • Processor: Intel Dual Core atau AMD yang mempunyai kecepatan 1,8 GHz.

  • Kartu VGA: NVIDIA GeForce 8600 / 9600GT, ATI / AMD Radeon HD2600 / 3600.

  • RAM: Minimal 3GB.

  • OS: Windows 7, 8, 8.1, atau 10.

  • DirectX: Versi 9.0c.

  • Drive: Minimal masih ada ruang 1GB yang tersisa.


Kamu juga bisa menjalankan game ini untuk pada 60 FPS (frame per second) menggunakan GFX Tool. Meskipun PUBG Mobile bukanlah tentangan Fortnite, paling tidak Tencent sudah mengambil langkah insentif untuk alternatif game seru yang bisa dijalankan di smartphone, PC atau laptop biasa. Apa pendapat kau wacana game ini? Kamu bisa sharing pendapat kau di kolom komentar di bawah. Semoga bermanfaat dan selamat main PUBG Mobile di PC atau laptop kamu.



Sumber https://www.wongunik.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Main Pubg Mobile Di Pc Memakai Tencent Gaming Buddy"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel