-->

iklan banner

√ Cara Memperbesar Resolusi Foto Tanpa Memakai Software Tambahan

Cara Memperbesar Resolusi Foto Tanpa Pecah atau Buram – Mengabadikan momen berharga bareng keluarga memang sangat menyenangkan apalagi momen tersebut kita abadikan dalam bentuk album foto, jadi jikalau melihat di masa tiba maka momen tersebut berasa ibarat kita rasakan kembali.


Maka dari itulah foto atau gambar memang paling ampuh untuk menghilangkan rasa rindu, contohnya kalau kita pacaran dan pacar kita tidak bersama kita melainkan lagi jauh dari jangkauan kita, cukup melihat wajahnya dari foto maka hati kita akan terisi kembali deh walaupun hanya melihat fotonya saja hehehe.


Cara Memperbesar Resolusi Foto Tanpa Pecah atau Buram  √ Cara Memperbesar Resolusi Foto Tanpa Menggunakan Software Tambahan

Mungkin dari beberapa foto ada salah satu kenangan terindah tetapi dari foto tersebut terlihat agak blur sedikit atau pecah, tentunya dengan melihat foto yang ibarat itu akan sulit bagi kita dalam memahaminya, apalagi kalau diperbesar atau zoom pastinya sudah kayak semut yang berkerumbulan.


Ada beberapa penyebab yang menciptakan gambar menjadi pecah, salah satu faktor yang menonjol ialah dari kamera itu sendiri yang mempunyai resolusi kecil, kalau kita memakai kamera yang kurang manis maka hasil foto juga akan berpengaruh.



Cara Mengubah Kualitas Gambar Menjadi HD


Jadi pada kesempatan kali ini kami akan membagikan tips yang sangat sederhana sekali mengenai foto yang blur atau pecah, yakni dengan cara memperbesar resolusi dari foto tersebut. Dan pastinya tanpa memakai software tambahan, apalagi memakai photoshop, pastinya kita tidak memakai software yang ibarat itu.


Memang sih software photoshop dapat menciptakan foto beresolusi tinggi, dan apasaja mengenai foto dengan pinjaman software photoshop dapat kita lakukan. Tetapi sayangnya, mungkin ada beberapa orang yang tidak mempunyai software photoshop.


Jadi, cara lain yang dapat kita lakukan ialah tanpa software pinjaman alias hanya modal internet saja kita dapat memperbesar resolusi foto-foto kita. Dan pastinya cara ini dapat kita lakukan memakai smartphone, pc, laptop dan perangkat teknologi lainnya.


Kami ingatkan kembali, cara ini dapat kita lakukan pada semua perangkat gadget atau teknologi, jadi tidak ada pengecualian dalam memakai perangkat, mau itu perangkatnya handphone niscaya dapat kita lakukan.


Yaudah yukss dari pada bahas lagi kalian sudah pusing duluan nantinya hehe, nih berikut cara lengkapnya yang dapat kalian lakukan.


1. Silahkan teman-teman dapat pribadi buka websitenya : http://waifu2x.me/index.en.html


2. Disitu kalian dapat pribadi Choose File atau Pilih File, maksudnya ialah melaksanakan input foto yang ingin kita besarkan resolusinya, atau kalian juga dapat memakai link foto saja, pada contohnya saya lebih menentukan pilih file saja.


Cara Memperbesar Resolusi Foto Tanpa Pecah atau Buram  √ Cara Memperbesar Resolusi Foto Tanpa Menggunakan Software Tambahan

3. Pada belahan Style kalian pilih Photo, belahan Noise Reduction kalian pilih High dan pada belahan Upscaling kau pilih 2x. Selepas itu pilih tombol Saya Bukan Robot, dan langkah selanjutnya ialah kau pilih lagi tombol Convert.


Cara Memperbesar Resolusi Foto Tanpa Pecah atau Buram  √ Cara Memperbesar Resolusi Foto Tanpa Menggunakan Software Tambahan

4. Setelah klik tombol Convert nanti akan muncul sajian baru, nah disitu kalian dapat Klik Kanan pada mouse kemudian pilih Simpan Gambar, atau juga dapat ketik Ctrl + S secara bersamaan di keyboard.


Jika caranya gagal tidak muncul sajian gres untuk melaksanakan simpan gambar, maka kalian tidak usah pilih tombol Convert. Makara sesudah mengisi Saya Bukan Robot, kalian pribadi klik tombol Download saja.


Oh iya gaaess, enggak hanya website itu saja untuk melaksanakan resolusi foto, ada juga beberapa website lainnya yang serupa dan caranya pun juga sama dengan cara-cara diatas yang barusan saya kasih tau itu.



Itu tuh yang diatas ialah situs yang serupa dan caranya juga sama, jadi situs tersebut sebagai cadangan saja yaa gaess hehehe.


Penutup


Mungkin itu saja mengenai cara memperbesar resolusi gambar atau foto tanpa blur/pecah, cara memperbesar ukuran foto jpg online, cara mengubah gambar menjadi hd online, cara menciptakan gambar pecah menjadi hd, mengatasi foto yang blur/pecah tanpa memakai software embel-embel ataupun cara memperbesar resolusi foto/gambar tanpa blur atau pecah.


Baca Juga : Cara Membuat Foto Berhak Cipta
Baca Juga : Aplikasi Untuk Editing Foto di HP Android
Baca Juga : Mengatasi Tombol View Image yang Hilang di Google Images
Baca Juga : Cara Upload Foto dan Video di Instagram Lewat PC
Baca Juga : Cara Kompres Foto Menggunakan Photoshop


Jika teman-teman ada pertanyaan atau sebagainya, tinggal komentar saja dibawah yaa dan pastinya tim kami akna menjawab semua pertanyaan teman-teman dengan cepat.



Sumber https://www.feritekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Cara Memperbesar Resolusi Foto Tanpa Memakai Software Tambahan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel