-->

iklan banner

Cuma Air Tumpah, Lalu Jadi Lukisan Sekeren Ini, Lihat Dan Kau Niscaya Ingin Mencobanya

Kebayang kan guys gimana keselnya kita kalo pas punya minuman dan tumpah? Iya kalo air putih, paling cuma bersihin. Nah kalo yang tumpah teh, kopi, atau susu yang susah bikinnya kebayang kan gimana keselnya. Udah pengen banget minum malah harus nehan haus dan harus bersihin tumpahannya pula.


Tapi nih guys, tumpahan air juga dapat jadi karya seni tingkat tinggi lho guys. Seperti hasil karya seniman Aravis Dolmenna ini, tumpahan air dapat bikin kau pengen sering-sering numpahin air guys. Gak percaya?, lihat saja foto-foto hasil karya Dolmenna ini yang dihimpun dari sumber Designyoutrust.


Kebayang kan guys gimana keselnya kita kalo pas punya minuman dan tumpah Cuma Air Tumpah, Kemudian Makara Lukisan Sekeren Ini, Lihat dan Kamu Pasti Ingin Mencobanya Kebayang kan guys gimana keselnya kita kalo pas punya minuman dan tumpah Cuma Air Tumpah, Kemudian Makara Lukisan Sekeren Ini, Lihat dan Kamu Pasti Ingin Mencobanya Kebayang kan guys gimana keselnya kita kalo pas punya minuman dan tumpah Cuma Air Tumpah, Kemudian Makara Lukisan Sekeren Ini, Lihat dan Kamu Pasti Ingin Mencobanya



Sumber https://bacaanku.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cuma Air Tumpah, Lalu Jadi Lukisan Sekeren Ini, Lihat Dan Kau Niscaya Ingin Mencobanya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel