-->

iklan banner

Daftar Harga Lovebird Cobalt Terbaru Juli 2019

Harga Lovebird Cobalt Terbaru – Ternyata berbagai jenis burung lovebird yang belum di ketahui para kicau mania dan salah satunya ialah lovebird cobalt. Namun dengan adanya situs-situs burung menyerupai Pengicau.Net mempermudah kalian dalam mencari sebuah tips perawatan burung kicau, penangkaran, pemasteran, suara burung yang lengkap dan juga harga-harga burung terupdate. Memang tidak semua orang hobi dengan burung kicau alasannya ialah harganya cukup mahal, tapi itu semua tergantung jenis dan kualiatas burung tersebut, baik itu dari segi penampilan ataupun bunyi kicauannnya.

Nah di artikel kali ini aku memperlihatkan daftar harga burung lovebird cobalt terbaru dan terupdate. Burung lovebird ialah salah satu jenis burung tercantik di dunia, maka tak heran jika berbagai kicau mania yang ingin mempunyai jenis burung yang bagus ini. Misalnya lovebird cobalt yang ketika ini sedang menjadi topik utama di sebuah lembaga dan grup-grup pencinta lovebird di media umum menyerupai Facebook. Ada dua jenis lovebird cobalt yang terkenal di Indonesia yaitu cobalt perso dan cobalt fc (fischery). Namun masih berbagai kicau mania yang galau untuk membedakan kedua jenis lovebird tersebut, nah berikut ini perbedaan antara LB cobalt perso dan LB cobalt fc yang sanggup kalian pelajari di rumah.

Baca Juga : Cara Memaster Burung Kenari Isian Blackthroat

Harga Lovebird Cobalt Juli 2019

1. Lovebird Cobalt FC

 Ternyata berbagai jenis burung lovebird yang belum di ketahui para kicau mania dan s Daftar Harga Lovebird Cobalt Terbaru Juli 2019

Lovebird cobalt fc atau lebih di kenal dengan labet fc ialah salah satu jenis lovebird yang mempunyai penampilan yang cantik. Fc sendiri ialah abreviasi dari kata fischery, warna kepala lovebird fischery ini bersemu putih kehitaman, abu-abu atau hitam pudar. Ada juga seekor labet fischery yang berwarna merah atau jingga dan biasanya terdapat pada lovebird berparuh merah atau warna gs (green series). Sebenarnya warna semu fischery juga bermacam-macam, contohnya Fc higienis dan Fc kotor/cemong, maka harganya pun juga berbeda dan tentunya harga lovebird fc higienis lebih tinggi daripada fc cemong.

Harga Lovebird FC (Fischery)

  • Lovebird Anakan Cobalt Fischery Usia 2 Bulanan = Rp 500.000
  • Lovebird Mangsi Jenis Fischery = Rp 900.000
  • Lovebird Cobalt Fischery = Rp 750.000 hingga Rp 800.000
  • Lovebird Anakan Cobalt Fischery Usia 2 Bulanan = Rp 500.000
  • Lovebird Anakan Mangsi Jenis Fischery Usia 2 Bulanan = Rp 600.000

2. Lovebird Perso

 Ternyata berbagai jenis burung lovebird yang belum di ketahui para kicau mania dan s Daftar Harga Lovebird Cobalt Terbaru Juli 2019

Lovebird perso juga termasuk salah satu jenis burung lovebird yang cantik, bahkan kecantikannya sanggup menciptakan kicau mania jatuh cinta dan ingin memilikinya. Seperti yang sudah kalian ketahui kata lovebird berasal dari kata bahasa inggris yang berarti burung cinta, sedangkan kata perso pada burung lovebird mempunyai kepanjangan personata. Ciri-ciri labet perso yaitu mempunyai warna hitam memutar di kepalanya dan harganya pun paling murah dari pada lovebird lainnya. Biasanya harga lovebird di tandai dengan grade atau kualitasnya contohnya grade A, grade B, grade C dan seterusnya. Burung lovebird grade A mempunyai warna hitam yang pekat menyerupai kalung di leher.

Harga Lovebird Perso

  • Lovebird Cobalt Perso = Rp 500.000 hingga Rp 550.000
  • Lovebird Mangsi Jenis Perso = Rp 600.000 hingga Rp 650.000
  • Lovebird Anakan Cobalt Perso Usia 2 Bulanan = Rp 400.000
  • Lovebird Anakan Mangsi Jenis Perso Usia 2 Bulanan = Rp 500.000

Mungkin hanya itu daftar harga burung lovebird yang sanggup kami sampaikan hari ini, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk mengunjungi website kami di lain waktu supaya selalu menerima isu harga burung terbaru.


Sumber https://pengicau.net

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Daftar Harga Lovebird Cobalt Terbaru Juli 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel