-->

iklan banner

Fitur Yang Perlu Anda Non-Aktifkan Di Ponsel Android Baru

Bagi Anda yang gres saja membeli ponsel android  baru . Apakah Anda yakin telah mengonfigurasi perangkat dengan benar? Kita semua menginginkan ponsel Android yang ultra cepat biar sanggup memuat aplikasi dengan cepat juga dan juga tentunya ekonomis baterai . Kami akan menyrankan Anda untuk  mengikuti beberapa langkah sederhana dibawah ini untuk menghindari problem dasar yang terjadi pada ponsel baru.


Tips dalam artikel tidak harus Anda jadikan sebagai hukum mutlak yang harus diikuti. Anda sanggup menentukan untuk menonaktifkan fitur-fitur ini atau tidak, tergantung pada kebiasaan dan pengaturan Anda. Itulah kelebihan dari ponsel bersistem operasi  Android yaitu pilihan ada di tangan Anda. Mari kita lihat tips bagi Anda yang mempunyai ponsel Android baru.


1. Non aktifkan fitur Kecerahan otomatis pada ponsel Android Anda.


Bagi Anda yang gres saja membeli ponsel android  baru  Fitur yang perlu Anda Non-aktifkan di Ponsel Android Baru


Banyak produsen ponsel Android yang mengatakan sistem kecerahan otomatis atau ‘adaptif’. Ponsel Android akan mendeteksi tingkat cahaya sekitar dan menyesuaikan tampilannya sehingga nyaman untuk dilihat. Ini ialah inspirasi yang patut dipuji, tetapi dalam hal realisasi bagi kami agak mengecewakan, lantaran ambang luminositas sanggup lebih tinggi dari yang Anda butuhkan. Kecerahan berarti energi, dan konsumsi akan meningkat – baterai Anda jadinya membayar untuk itu. Singkatnya, matikan kecerahan otomatis dan rubah dengan pengaturan sendiri. Maka Anda akan mendapat menghemat pemakaian baterai yang optimal.


2. Hapus Aplikasi Bawaan yang tidak berkhasiat dan tidak praktis


Bagi Anda yang gres saja membeli ponsel android  baru  Fitur yang perlu Anda Non-aktifkan di Ponsel Android Baru


Ponsel gres Android Anda kemungkinan berisi setidaknya satu aplikasi yang tidak Anda gunakan atau tidak menarik bagi Anda. Aplikasi yang sudah dipasang sebelumnya oleh operator Anda, aplikasi dari pabrikan, atau aplikasi yang disponsori. Aplikasi ini tidak hanya mengambil ruang penyimpanan, tetapi juga sanggup berjalan di latar belakang. Dalam banyak kasus, mereka sanggup dihapus (dan Anda lebih baik menghapusnya).


3. Animasi dan transisi


Jika ponsel Android Anda tidak terlalu kuat, Anda sanggup mencoba membuatnya berjalan lebih lancar. Ada satu trik kecil yang sanggup membantu Anda yaitu: menonaktifkan transisi dan animasi. Untuk lebih spesifik, ini ialah efek yang Anda lihat ketika Anda beralih dari satu layar atau aplikasi ke yang lain: memang tampilan sanggup terlihat lebih cantik, tetapi mereka tidak diperlukan. Jika Anda menonaktifkannya,maka transisi akan lebih cepat.


4. Getaran dan suara


Getaran dan bunyi dimaksudkan untuk menggandakan respons tombol fisik, tetapi dalam praktiknya mereka biasanya cukup menjengkelkan. Lebih jelek lagi, mereka akan mensugesti otonomi perangkat Anda. Inilah sebabnya mengapa Anda harus bertanya pada diri sendiri apakah fitur ini benar-benar berkhasiat bagi Anda. Contoh nya : cobalah menonaktifkan getaraan ketika mengetik.


5. Hapus Aplikasi Facebook Bawaan


Bagi Anda yang gres saja membeli ponsel android  baru  Fitur yang perlu Anda Non-aktifkan di Ponsel Android Baru


Aplikasi Facebook sudah terpasang di banyak ponsel baru, tetapi ini ialah hogger data yang populer (bukan hanya data langsung Anda, tetapi juga data seluler Anda) dan baterai. Mencopot pemasangannya akan mempercepat ponsel android Anda, dan meningkatkan kinerja perangkat Anda.



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Fitur Yang Perlu Anda Non-Aktifkan Di Ponsel Android Baru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel