-->

iklan banner

Mobil 30 Jutaan Pembangkang Dan Ekonomis Terbaik 2019

Mobil 30 Jutaan – Jangan harap dapat mendapat kendaraan beroda empat gres dengan harga 30 Jutaan. Palingan kita hanya dapat mendapat kendaraan beroda empat bekas yang diproduksi tahun 2005 kebawah. Itupun kita harus pintar memilihnya, alasannya yaitu tak semua kendaraan beroda empat bekas mempunyai kondisi yang bagus. Terlebih kendaraan beroda empat yang dibeli merupakan kendaraan beroda empat renta yang telah menempuh jarak ratusan ribu kilometer.


Mencari kendaraan beroda empat 30 Jutaan dengan kondisi terbaik juga cukup sulit. Pasti ada saja masalahnya, baik itu dari mesin, kaki-kaki ataupun interior dan eksterior. Kaprikornus dapat dikatakan membeli kendaraan beroda empat bekas 30 Jutaan sama saja dengan mencari jarum di tumpukan jerami. Namun apabila beruntung, masbro dapat mendapat kendaraan beroda empat bekas 30 Jutaan yang kondisinya masih bagus.




Bagus atau tidaknya sebuah kendaraan beroda empat bekas tergantung dari perawatan yang dilakukan pemilik sebelumnya. Apabila selalu dirawat dengan mengganti oli secara bersiklus serta menggunakan oli berkualitas, tentu kondisi mesinnya masih manis dan tetap dapat diandalkan untuk berpergian jarak jauh. Namun kalau pemilik sebelumnya jor-joran, maka masbro harus siap mengeluarkan biaya perhiasan untuk perbaikan mesin.


Oleh alasannya yaitu itulah pastikan kendaraan beroda empat bekas yang dibeli mempunyai kondisi mesin yang masih prima dan bandel. Selain faktor mesin, harga kendaraan beroda empat bekas juga dipengaruhi kelengkapan surat-surat. Kami sarankan jangan tergiur harga murah kalau menjumpai kendaraan beroda empat bekas yang dijual jauh dibawah harga pasaran, alasannya yaitu besar kemungkinan merupakan kendaraan beroda empat bodong bekas curian ataupun penipuan.


Mengecek keaslian surat-surat juga sangat penting. Caranya yaitu dengan melihat nomor rangka mesin, apakah sama dengan yang tertera di BPKB atau tidak. Masih banyak tips lainnya dalam menentukan kendaraan beroda empat bekas menyerupai melaksanakan pengecekan pada bab interior, eksterior, dll. Lalu apa sajakah kendaraan beroda empat bekas 30 Jutaan yang layak dibeli di tahun 2019 ? Mari kita simak informasinya dibawah ini.


Daftar Mobil Bekas 30 Jutaan Terbaik


1. Daihatsu Espass 2000


 Jangan harap dapat mendapat kendaraan beroda empat gres dengan harga  Mobil 30 Jutaan Bandel dan Irit Terbaik 2019










Harga BekasRp. 33 Jutaan

Kelebihan Daihatsu Espass yaitu mempunyai konsumsi materi bakar yang hemat dan didukung suku cadang yang murah serta praktis dicari. Desainnya juga lumayan, dan tersedia kabin luas yang dapat memanpung 7 penumpang. Selain itu, kendaraan beroda empat ini mempunyai pintu geser (sliding) yang menciptakan saluran keluar masuk penumpang semakin mudah. Lalu ada pula fitur AC yang semakin menambah kenyamanan kendaraan beroda empat 30 Jutaan tersebut.


2. Peugeot 406 1997


 Jangan harap dapat mendapat kendaraan beroda empat gres dengan harga  Mobil 30 Jutaan Bandel dan Irit Terbaik 2019










Harga BekasRp. 32 Jutaan

Bagi masbro yang ingin mencicipi sensasi mengendarai sedan Eropa dengan harga terjangkau, maka kami sarankan membeli Peugeot 406. Mobil buatan Perancis tersebut dikenal mempunyai performa mesin responsif dan irit. Desain kendaraan beroda empat bekas 30 Jutaan ini juga tak terlalu jadul dan didalamnya sudah ada AC dan Headunit untuk menambah kenyamanan ketika masbro mengendarainya.


3. Toyota kijang Super G 1996


 Jangan harap dapat mendapat kendaraan beroda empat gres dengan harga  Mobil 30 Jutaan Bandel dan Irit Terbaik 2019










Harga BekasRp. 38 Jutaan

Toyota kijang Super G dikenal mempunyai mesin nakal dan tangguh dalam melibas aneka macam medan. Harga kendaraan beroda empat ini juga stabil, jadi masbro tak perlu khawatir apabila ingin kembali menjualnya. Sayangnya bantingan kendaraan beroda empat 30 Jutaan ini cukup keras dan kabinnya tergolong biasa-biasa saja. Meski begitu kendaraan beroda empat ini tetap menjadi buruan utama masyarakat Indonesia yang mencari kendaraan beroda empat bekas dengan harga 30 Jutaan.


4. Suzuki katana 1991


 Jangan harap dapat mendapat kendaraan beroda empat gres dengan harga  Mobil 30 Jutaan Bandel dan Irit Terbaik 2019










Harga BekasRp. 34 Jutaan

Spesifikasi Suzuki Katana ditenagai mesin 4 Silinder 970cc yang dapat mengeluarkan tenaga 50 PS di putaran mesin 5.500 rpm dan torsi 7.3 kgm di putaran 3.500 rpm. Performa mesinnya memang biasa-biasa saja. Namun mesin yang kecil menjadkan kendaraan beroda empat 30 Jutaan ini lebih hemat materi bakar. Secara desain juga keren, dan masbro dapat memodifikasinya menjadi kendaraan beroda empat off-road yang siap melibas aneka macam medan.


5. Hyundai Accent GLS 2001


 Jangan harap dapat mendapat kendaraan beroda empat gres dengan harga  Mobil 30 Jutaan Bandel dan Irit Terbaik 2019










Harga BekasRp. 35 Jutaan

Mobil bekas harga 30 Jutaan selanjutnya yaitu Hyundai Accent keluaran tahun 2001. Kelebihan kendaraan beroda empat sedan asal Korea Selatan tersebut yaitu sudah dilengkapi AC, Power Window, dan Central lock. Performa mesinnya juga dapat diandalkan untuk berkendara jarak jauh maupun depan. Selain itu, spare-partnya praktis dicari dan interiornya cukup glamor untuk sebuah kendaraan beroda empat keluaran 2000-an.


6. Suzuki Baleno 2001


 Jangan harap dapat mendapat kendaraan beroda empat gres dengan harga  Mobil 30 Jutaan Bandel dan Irit Terbaik 2019










Harga BekasRp. 35 Jutaan

Mesin yang nakal dan responsif menjadi salah satu kelebihan Suzuki Baleno. Dimana untuk jantung pacunya ditenagai mesin 1.5 Liter yang dapat menghasilkan tenaga 103 Horsepower di putaran mesin 6.000 rpm dan torsi 128 Nm di putaran 4.500 rpm. Tak hanya itu, kendaraan beroda empat bekas 30 Jutaan ini juga mempunyai interior yang elegan dan sudah dilengkapi AC hingga pemutar Audio.


Mobil Bekas 30 Jutaan Lainnya



































































TIPE MOBIL BEKASHARGA 
7. Kia Visto 2000Rp. 38 Jutaan
8. Toyota Corolla Twincam 1991Rp. 37 Jutaan
9. Mazda Familia 1997Rp. 38 Jutaan
10. Suzuki Esteem 1995Rp. 31 Jutaan
11. BMW 318i E36 1992Rp. 39 Jutaan
12. Mitsubishi Lancer Evo 3 GTi 1994Rp. 37 Jutaan
13. Honda Grand Civic 1990Rp. 36 Jutaan
14. Timor SOHC S515 1997Rp. 31 Jutaan
15. Mitsubishi Eterna 1991Rp. 31 Jutaan
16. Toyota Starlet 1991Rp. 37 Jutaan
17. MitsubishiGalant Hiu 1998Rp. 36 Jutaan
18. Mazda Vantrend 1997Rp. 30 Jutaan
19. Daihatsu Taft 1981Rp. 36 Jutaan
20. Mitsubishi Lancer GLX 1993Rp. 33 Jutaan

Dalam menentukan kendaraan beroda empat bekas kami sarankan untuk mencari kendaraan beroda empat yang umurnya tak terlalu tua. Semakin renta usia sebuah mobil, tentu jarak tempuhnya semakin jauh. Terkecuali kendaraan beroda empat yang dibeli merupakan kendaraan beroda empat simpanan. Masbo juga harus mempertimbangkan beberapa faktor lainnya yang dapat masbro simak pada tips membeli kendaraan beroda empat bekas yang kami sampaikan dibawah ini.


Tips Membeli Mobil Bekas 30 Jutaan


Nah itulah beberapa tipe kendaraan beroda empat bekas harga 30 Jutaan yang dapat masbro beli di tahun 2019. Selain kendaraan beroda empat di atas, bekerjsama masih banyak lagi kendaraan beroda empat bekas 30 Jutaan yang beredar dipasaran. Namun tak menutup kemungkinan harga dibeberapa kota berbeda dengan harga yang kami sampaikan, alasannya yaitu tergantung dari kondisi mobil, modifikasi, serta kelengkapan surat-suratnya.


Tentunya masbro ingin mendapat kendaraan beroda empat bekas 30 Jutaan dengan kondisi terbaik. Oleh alasannya yaitu itulah kami sarankan untuk melaksanakan investigasi secara menyeluruh ke semua bab mobil. Setelah semuanya diperiksa, jangan lupa melaksanakan test drive untuk mencoba secara eksklusif performa mesin, kaki-kaki, serta bermacam-macam faktor kenyamanan lainnya.


Mengingat kendaraan beroda empat yang dibeli sudah cukup berumur, tentu kondisinya tak akan tepat 100%. Namun lebih baik membeli kendaraan beroda empat 30 Jutaan yang jarak tempuhnya tak terlalu banyak. Kalau dapat masbro harus mencari yang jarak tempuhnya tak hingga 200 Ribu kilometer. Selain itu, jangan lupa untuk menanyakan riwayat kendaraan beroda empat tersebut, apakah pernah kecelakaan atau tidak.


Biasanya kendaraan beroda empat bekas yang pernah mengalami kecelakaan mempunyai kondisi fisik yang tidak sempurna. Bahkan rata-rata bodinya penuh dempulan dan biasanya sudah dicat ulang. Apabila terpaksa membelinya, pastikan cat yang dipakai merupakan cat berkualitas sehingga kendaraan beroda empat tidak terlihat usang.
















Baca Juga Informasi Otomotif Lainnya
 Jangan harap dapat mendapat kendaraan beroda empat gres dengan harga  Mobil 30 Jutaan Bandel dan Irit Terbaik 2019Cara Setting Karbu Motor Jangan harap dapat mendapat kendaraan beroda empat gres dengan harga  Mobil 30 Jutaan Bandel dan Irit Terbaik 2019Mobil Bekas 60 Jutaan
 Jangan harap dapat mendapat kendaraan beroda empat gres dengan harga  Mobil 30 Jutaan Bandel dan Irit Terbaik 2019Biaya Pembuatan Sim Jangan harap dapat mendapat kendaraan beroda empat gres dengan harga  Mobil 30 Jutaan Bandel dan Irit Terbaik 2019Cara Menambal Ban Tubeless

Note :



  • Informasi harga kendaraan beroda empat bekas 30 Jutaan yang kami sampaikan dapat berbeda di setiap daerah

  • Harga dapat berubah sewaktu-waktu


Nah demikianlah beberapa tips yang dapat kami berikan dalam menentukan kendaraan beroda empat bekas 30 Jutaan. Silahkan masbro hunting ke dealer kendaraan beroda empat bekas atau mencari secara online untuk mendapat kendaraan beroda empat bekas dengan harga termurah dan mempunyai kondisi terbaik. Owh yah, jangan lupa membawa sobat atau kerabat yang berpengalaman dalam membeli kendaraan beroda empat bekas, sehingga dapat mengurangi resiko penipuan.



Sumber https://www.otomotifo.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mobil 30 Jutaan Pembangkang Dan Ekonomis Terbaik 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel