-->

iklan banner

Samsung Galaxy J7 Pro (Review Spesifikasi Harga Terbaru)

Samsung Galaxy J7 Pro memegang kasta tertinggi dari smartphone seri Galaxy J yang diluncurkan pada pertengahan 2017. Smartphone ini mempunyai spesifikasi paling tinggi dan fitur paling lengkap dibanding J3 dan J5 Pro. Dengan harga Rp 3,500,000, kau bisa dapatkan smartphone berlayar Super AMOLED seluas 5.5 inci, prosesor octa-core dengan RAM 3GB, dan kamera depan dan belakang 13 MP.


 Pro memegang kasta tertinggi dari smartphone seri Galaxy J yang diluncurkan pada pertenga Samsung Galaxy J7 Pro (Review Spesifikasi  Harga Terbaru)


Desain smartphone ini pun terlihat glamor berkat balutan bodi logam. Kamera belakang dibentuk tidak menonjol sehingga kau tak perlu khawatir lensa gampang tergores. Kaca 2.5D di depan membentang luas dari atas dan pinggir perangkat. Setiap tepi beling dibentuk membulat sehingga menciptakan permukaan beling terasa halus dan menyatu tepat dengan bodinya.


Nah buat kau yang ingin tahu lebih dalam ibarat apa kelebihan yang dimiliki Samsung Galaxy J7 Pro, yuk sama-sama simak review Sultan berikut.


Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Pro






































































































































Platform
OSAndroid 7.0 (Nougat)
ProsesorExynos 7870
KecepatanOcta-Core 1.6 GHz Cortex-A53
GPUMali-T830 MP1
Memori
RAM3GB
Memori Internal32 GB
Memori EksternalMicroSD up to 256 GB
Kamera
Depan13 MP F1.9
Belakang13 MP F1.7 Auto Focus
VideoFHD (1920 x 1080) @30fps
FiturGeo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Layar
TipeSuper AMOLED
Luas5.5 inci (139.3 mm)
ResolusiFHD 1920 x 1080 piksel
Bodi
Dimensi152.5 x 74.8 x 8.0 mm
Berat181 g
Baterai3600 mAh
Pilihan WarnaBlue, Black, Gold, Pink
Konektivitas
SIMDual-SIM
JaringanGSM/WCDMA/LTE
WLAN802.11 a/b/g/n/ac 2.4+5GHz
BluetoothBluetooth v4.1
GPSGPS, Glonass, Beidou
NFCYes
PortAudio 3.5 mm
USBMicro USB 2.0
Lainnya
SensorAccelerometer, Fingerprint Sensor, Gyro Sensor, Geomagnetic Sensor, Hall Sensor, RGB Light Sensor, Proximity Sensor

Layar Super AMOLED


Layar merupakan salah satu kelebihan yang dimiliki Samsung Galaxy J7 Pro. Smartphone ini menggunakan panel layar Super AMOLED yang populer akan kualitas gambarnya. Dibanding layar LCD, layar Super AMOLED mempunyai warna dan detail gambar lebih baik. Apalagi dengan resolusi yang tinggi (Full HD) dan ukuran layar besar (5.5. inci), menciptakan Galaxy J7 Pro sangat bisa diandalkan untuk tingkatkan kenyamananmu ketika menonton video atau browsing.


 Pro memegang kasta tertinggi dari smartphone seri Galaxy J yang diluncurkan pada pertenga Samsung Galaxy J7 Pro (Review Spesifikasi  Harga Terbaru)


Sebagai pelengkap, Samsung juga menyertakan fitur layar Always On Display di smartphone ini. Fitur ini memungkinkan layar sanggup menampilkan notifikasi, waktu, atau tanggal meskipun layar dalam keadaan mati. Fitur Always On Display beroperasi dengan konsumsi daya yang rendah. Sehingga walau aktif seharian, tidak akan cepat menguras baterai.


Kamera Samsung Galaxy J7 Pro


Yang menarik dari Samsung Galaxy J7 Pro yaitu alasannya yaitu smartphone ini punya kamera depan dan belakang beresolusi sama. Kamera depan dan belakang yang sama-sama 13 MP bisa menangkap gambar secara mendetail. Bukaan lensa yang lebar juga memungkinkan hasil jepretan kamera tetap tepat walaupun digunakan di kondisi minim cahaya. Kamera belakang Galaxy J7 Pro mempunyai bukaan lensa lebih lebar yakni F1.7, sementara kamera depannya sedikit lebih kecil yakni F1.9.


 Pro memegang kasta tertinggi dari smartphone seri Galaxy J yang diluncurkan pada pertenga Samsung Galaxy J7 Pro (Review Spesifikasi  Harga Terbaru)


Bukaan lensa yang lebar memungkinkan lebih banyak cahaya masuk ke dalam sensor. Hal inilah yang menciptakan hasil tangkapan gambar Galaxy J7 Pro terlihat lebih jelas dari smartphone sekelasnya. Sensitivitas kamera yang tinggi juga dibarengi oleh lampu Flash di depan dan belakang untuk memberi pencahayaan tambahan ketika kau berfoto di tengah kondisi gelap.


Prosesor Octa-Core + 3GB RAM


Selain layar dan kamera, performa tinggi juga merupakan kelebihan dari Samsung Galaxy J7 Pro. Untuk memastikan kau bisa mengoperasikan smartphone dengan lancar, Samsung membenamkan prosesor Exynos 7870 berotak delapan dengan kecepatan sampai 1.6 GHz. Jumlah core yang banyak dan tambahan RAM 3GB memungkinkan kau sanggup berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lain tanpa kendala.


 Pro memegang kasta tertinggi dari smartphone seri Galaxy J yang diluncurkan pada pertenga Samsung Galaxy J7 Pro (Review Spesifikasi  Harga Terbaru)


Dari segi kapasitas penyimpanan, Galaxy J7 Pro menyediakan ROM 32 GB. Sisa kapasitas sehabis dikurangi oleh sistem yaitu sekitar 24 GB. Jika penyimpanan sebesar ini dirasa belum cukup, kau bisa tambah kapasitasnya dengan MicroSD sampai 256 GB.


Fitur Keamanan Samsung Galaxy J7 Pro


Keamanan yaitu hal yang penting pada sebuah smartphone. Oleh alasannya yaitu itu, Samsung membekali Galaxy J7 Pro dengan sensor sidik jari yang diletakkan di tombol Home. Sidik jari kau bisa digunakan untuk membuka kunci layar secara instan, login, membuka aplikasi, verfikasi pembayaran, dan lain sebagainya.


 Pro memegang kasta tertinggi dari smartphone seri Galaxy J yang diluncurkan pada pertenga Samsung Galaxy J7 Pro (Review Spesifikasi  Harga Terbaru)


Selain sidik jari, Samsung juga menyediakan fitur Samsung Secure Folder yang memungkinkan kau bisa simpan data-data penting dan langsung ke dalam satu folder khusus. Folder tersebut lalu dienkripsi agar tidak gampang diakses sembarang orang.


Harga Samsung Galaxy J7 Pro


Samsung Galaxy J7 Pro diluncurkan secara perdana bersamaan dengan J3 Pro dan J5 Pro. Saat pertama kali diluncurkan, J7 Pro dibanderol dengan kisaran harga 3.9 jutaan. Namun kini, kau bisa dapatkan smartphone ini dengan harga lebih murah yakni 3.5 jutaan. Harga yang ditawarkan masih cocok untuk kalangan menengah. Apalagi fitur yang ditawarkan juga tergolong istimewa, sebut saja ibarat layar AMOLED, kamera dengan bukaan lensa lebar, dan performa tinggi. Smartphone ini Sultan rekomendasikan untuk kau yang suka fotografi dan suka kanal media sosial.



Sumber https://hpsultan.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Samsung Galaxy J7 Pro (Review Spesifikasi Harga Terbaru)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel