-->

iklan banner

Spesifikasi Samsung J5 2017

Spesifikasi Samsung J5 2017 – Pada goresan pena kali ini kita akan membahas mengenai spesifikasi samsung J5. Gadget ini sebelumnya pernah tenar pada tahun 2016 dengan nama Galaxy J5. Setelah sukses dengan varian Galaxy J5, kemudian dengan Galaxy J5 2016, kali Samsung moblie dikabarkan sudah mempersiapkan Samsung Galaxy J5 2017 yang akan menjadi senjata andalan J series pada tahun 2017 ini. dikelas menengah kebawah, Smartphone ini akan membawa tampilan mewah, berkat body terbuat dari material metal sebagai materi utamanya, dan spesifikasi yang mengalami peningkatan secara signifkan.


Seperti layar menjadi seluas 5.3 inchi, dan menggunakan teknologi super AMOLED, resolusi 1080 x 1920 pixel, yang dilengkapi perangkat keamanan layar cornning Gorilla Glass 4.


 Pada goresan pena kali ini kita akan membahas mengenai spesifikasi samsung J Spesifikasi Samsung J5 2017


Selain itu kamera selfie meningkat menjadi 8 MP yang akan dilengkapi dengan fitur pendukung ibarat LED Flash yang tentunya akan sangat cocok untuk selfie ria. Sedangkan untuk kamera belakang, Samsung Galaxy J5 2017 masih mengandalkan kamera 13 MP lengkap dengan fitur autofocus dan LED Flash yang cukup tepat untuk mengabadikan setiap momen.


 Baca Juga : Daftar Aplikasi Bawaan Android Yang Aman Untuk Dihapus


Spesifikasi samsung J5 yang selanjutnya yaitu pada bab penyimpanan. Samsung J5 mempunyai dua pilihan RAM 2/3 GB, dengan memory Internal 32 GB. Samsung Galaxy J5 2017 juga sudah berjalan menggunakan sistem oprasi OS Android v 6.0 Marshmallow, dan dipasok baterai berkapasitas 3500 mAh, lengkap fitur pendukung Fast Charging / pengisian cepat.


India menjadi negara yang beruntung alasannya yaitu menjadi negara yang dipilih samsung untuk merilis samsung galaxy J5 ini. Untuk kau yang tertari mencari handphone dengan harga terjangkau, namun mempunyai kualitas yang oke. Samsung galaxy J5 ini dapat jadi pilihan buat kamu. Gadget ini dibanderol dengan harga 2,9 jutaan berikut spesifikasi samsung galaxy J5.


 Pada goresan pena kali ini kita akan membahas mengenai spesifikasi samsung J Spesifikasi Samsung J5 2017




Sumber https://bacaanku.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Spesifikasi Samsung J5 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel