-->

iklan banner

19 Topik Seru Untuk Dibahas Pada Ketika Kencan Pertama


Kali ini kita akan membahas kencan pertama, khususnya buat yang mau mengakhiri jomblo ngenes alias jones. Mungkin kau berharap dan sudah menanti semenjak usang kapan kencan pertama kau segera tiba. Atau mungkin tanggal kencan pertama kau dengan si doi telah ditentukan. Tempat kencan sudah ditentukan, dan mungkin kau juga sudah mempersiapkan pakaian terbaik untuk memperindah nuansa romantis di kencan pertama kamu. Kemudian, terlintas di pikiran kau apa saja yang akan kau bahas nanti pada ketika kencan pertama.





Kencan pertama sanggup dianggap sebagai hal yang serius. Dan memang pendekatan yang alami merupakan ilham yang bagus. Akan tetapi, terkadang sulit untuk menemukan titik temu antara kau dan pasangan kau khususnya dalam hal percakapan. Nah, tidak usah terlalu dipikirkan. Justru kalau terlalu dipikirkan tidak cantik juga.





Seperti pendapat orang-orang yang pernah mencicipi kencan pertama; kencan pertama akan terasa nyambung, asyik dan seru kalau keduanya mempunyai kesamaan persiapan khususnya dalam hal topik apa saja yang dipersiapkan untuk dibahas.





Nah, pada artikel ini, kita akan melihat cara yang tepat untuk mempersiapkan kencan pertama serta 19 topik yang seru untuk dibicarakan dengan di doi. Dengan begitu, kau akan merasa siap untuk kencan pertama kamu.





Jika kau merasa siap, kau akan lebih percaya diri dan semuanya akan lancar dan baik-baik saja. Mari kita mulai!





Kencan Pertama





Bagi sebagian orang, kencan pertama itu bukanlah hal yang gampang untuk didapatkan. Sedangkan beberapa orang kencan pertamanya terjadi begitu saja, tanpa direncanakan. Bahkan kencan dengan teman yang sering nongkrong bareng. Saling bertemu, dan kalau saling menyukai, risikonya mulailah berkencan. Sebenarnya kencan pertama itu bukanlah hal yang terlalu formal.





Selain itu, penemuan teknologi kini ini juga sangat mendukung untuk mencari kencan pertama. Bisa awalnya saling chatting melalui media sosial, menyebarkan nomor hape, kemudian janjian untuk kencan. Bahkan kini sudah banyak situs kontak jodoh khusus mencari pasangan kencan pertama. Jika hasil tes kepribadiannya cocok, pasangan kemudian dicomblangi dan boleh melanjutkan korelasi yang lebih intens. Nah, dengan demikian, kini ini kencan pertama bukanlah hal yang bikin deg-deg-an alasannya yakni pada umumnya kini kau tahu siapa teman kencan pertama walaupun hanya via media sosial.





Ada juga orang-orang yang mencari kencan pertama sehabis move on dari mantan. Tentu sudah pengalaman dan tahu apa saja yang akan terjadi di saat-saat kencan pertama.





Atau ada juga yang masih sedang membuat profil di media umum sampai-sampai terlalu serius mengatur profil sosmednya sedemikian rupa. Mulai dari membangun profil, mengatur setingannya, dan memperbaharui status dan data-data dirinya untuk ditunjukkan bahwa siap untuk kencan pertama.





Sebenarnya mengatur akun dan profil merupakan hal yang mudah. Namun pecahan yang sulitnya yakni pada ketika mulai chatting dan berkenalan. Bahkan sanggup menghabiskan waktu berjam-jam bikin status, pasang foto, dan chatting di medsos atau situs kontak jodoh tapi belum juga berhasil mendapat teman untuk kencan pertama. Nah, saya yakin bahwa sebagian besar diantara kita pernah juga demikian.





Intinya di sini adalah, untuk mendapat kencan pertama, tentu tidak selalu gampang buat sebagian orang. Tergantung situasi dan kondisi atau juga faktor-faktor lain juga. Akan tetapi, kalau kau sudah mendapat jadwal kencan pertama kau dengan so doi, sebaiknya jangan di sia-siakan. Penting mempersiapkan diri untuk menghadapi kencan pertama kamu.





Cara Pendekatan yang Baik dan Benar





Melakukan pendekatan yang tepat pada ketika kencan pertama sangat penting, biar semuanya berjalan dengan baik. Pada ketika yang sama juga perlu mempelajari dan mencari tahu banyak hal mengenai pasangan gres kamu, atau mungkin sudah usang kenal tapi ingin tahu lebih dalam hening dirinya dalam hal romantisme.





Ada tiga hal yang perlu diingat ketika pdkt di moment kencan pertama, yaitu:





Pertama-tama, jangan terlalu memikirkannya!





Jika terlalu memikirkan sesuatu yang akan dilaksanakan akan sanggup membuat analys paralysis atau memikirkan berulang-ulang sehingga tidak menemukan solusi yang tepat. Saat kau memikirkan sesuatu terlalu berlebihan, kau cenderung menganalisa setiap detil atau hal-hal kecil dan mengkhawatirkan hal-hal yang tidak-tidak. Dengan cara tersebut, kau menjadi kurang alami dan kaku.





Kedua, ingatlah bersenang-senang!





Lebih bersemangat dengan perilaku yang menyenangkan ketika mendekati hari H kencan pertama kau akan mengurangi perasaan tertekan. Katakan pada diri kau bahwa kencan pertama yakni sebuah petualangan dan kau nanti akan menikmatinya.





Jika kau terlalu khawatir untuk menjadi sempurna, kau sanggup lupa untuk lebih rileks dan bersenang-senang.





Jika ternyata kau tidak begitu menyukai pasangan kencan pertama kamu, itu yakni hal yang wajar. Karena kencan pertama yakni ketika yang tpat untuk berguru mengetahui ibarat apa orang yang kau sukai sekaligus kalau tidak suka, kau jadi tahu juga ibarat apa orang yang tidak kau sukai.





Ketiga, persiapan akan buat kau lebih menikmati kencan pertam.





Disini kita tidak membahas kalau menghadapi kencan pertama itu harus dipelajari ibarat halnya menghadapi ujian. Melainkan, setidaknya, kalau mempunyai rasa percaya diri dalam kencan akan lebih baik dan menyenangkan.





Ketika kita percaya diri, kita akan merasa lebih santai. Alhasil kitapun jadi rileks, yang merupakan syarat utama untuk sanggup bersenang-senang. Nah, kalau demikian, tentu kita mempunyai topik-topik yang menyenangkan untuk dibicarakan pada ketika kencan pertama.





Inilah 19 Topik yang Seru untuk Dibahas Saat Kencan Pertama





Ada 10 topik utama yang menyenangkan untuk dibicarakan pada ketika kencan pertama, dan kemudian 9 topik lagi yang tidak kalah serunya dan merupakan opsi yang mungkin ingin kau bahas juga.





  1. Akuilah kalau kau sedikit gugup di awal kencan. Memang pada umumnya kebanyakan orang lain juga mengaku sedikit gugup pada ketika kencan pertama. Cara ini akan membantu meredakan tekanan dan membuat tawa.
  2. Di mana kau dibesarkan atau kemana kau menelepon rumah. Topik ini cantik untuk mengenal seseorang mulai dari kawasan lahirnya dan di mana rumahnya. Banyak kali ini yakni dua hal yang berbeda. Selain itu, topik ini juga membantu kau untuk memahami ke mana saja saja seseorang menjalani hidupnya.
  3. Apakah kau puya kawasan favorit untuk dikunjungi. Ada yang suka pantai dan sebagian orang pada suka ke puncak. Yang lain suka jalan-jalan ke kota besar setiap tahun sementara yang lain lagi mungkin suka backpacking ke hutan favorit mereka.
  4. Apa saja yang kau ingin kau miliki. Sebagian orang mungkin berhasil menggapai keinginan atau cita-citanya satu kali dalam beberapa tahun. Orang lain mungkin tidak daftar keinginan, melainkan ilham perihal sesuatu yang ingin dilakukan. Memang seru mengetahui apa yang ingin dilakukan orang lain, terkadang sanggup jadi mendapat ilham gres buat kau ju lho!
  5. Apa hal yang paling angker yang pernah kau lakukan. Bagi beberapa orang, yang paling angker yakni berpidato di depan ratusan orang. Sementara mungkin beliau berani lompat keluar dari pesawat dan mungkin bahkan menyukainya juga.
  6. Kamu suka pergi minum ke mana. Topik ini tidak harus membahas alkohol atau bir. Banyak orang baik laki-laki atau perempuan juga penikmat kopi setiap hari. Bahkan ada juga yang pergi ke kafe tertentu hanya untuk minum teh kesukaannya.
  7. Apa yang membuat kau tertawa. Topik ini mungkin salah satu topik paling favorit buat kamu. Tidak ada yang lebih menyenangkan dari membuat seseorang yang kau kenal tertawa alasannya yakni canda kamu. Bisa jadi film humor atau komik lucu. Atau sanggup saja menonton video kucing ketakutan dan melompat ke udara. Kita semua punya hal-hal yang sanggup membuat kita tertawa.
  8. Apa yang suka kau lakukan ketika sedang libur. Sebagian orang suka berolah-raga, latihan membentuk otot atau menjalani gaya hidup sehat. Tapi yang satu ini sangat banyak tentunya. Bisa jadi sering pergi ke konser musik, atau bahkan pemain musik di konser.
  9. Siapa orang-orang ternama dari suku kau atau marga kamu. Topik ini sangat cantik untuk lebih mengenal suku seseorang. Bahkan, kalau dari suku yang sama, sanggup jadi terhubung silsilah atau marga. Atau mungkin kau suka satu kuliner asal sukunya, atau membahas soal makanan-makanan favorit dari suku masing-masing. 
  10. Apakah kau sanggup masak, kalau iya, apa saja kuliner yang kau suka buat. Mungkin kau sanggup memanggang, alasannya yakni memang kuliner yang paling favorit. Atau membahas resep-resep kuliner tertentu.
  11. Apakah kau tetap berafiliasi dengan teman masa kecil kamu. Ini yakni pertanyaan yang cantik dan topik yang menyenangkan alasannya yakni membahas masa kecil. Topik ini sanggup memberi citra sekilas perihal masa kecil masing-masing.
  12. Apa yang kau suka semenjak kecil. Sungguh cara sangat cantik untuk terus mengulik perihal masa muda seseorang. Apakah suka melucu atau suka saling membully di kelas. Mungkin sangat pemalu hingga masuk SMA. Atau mungkin dari kecil suka boneka beruang hingga di bawa tidur setiap malam.
  13. Apa film favorit kamu. Kebanyakan orang yang saya kenal suka nonton film ata sinetron. memang tidak semua, tapi kebanyakan orang. Sangat gampang untuk membahas perihal film atau acara-acara jadwal TV jgua.
  14. Jika kau ingin mempunyai pekerjaan impian kamu, pekerjaan apa itu. Sebagian orang punya pekerjaan sesuai dengan keinginan mereka. Tapi jujur saja, kebanyakan orang tidak. Bahkan kalau seseorang benar-benar menyukai pekerjaannya, biasanya ada satu atau dua hal yang sanggup membuatnya lebih baik.
  15. Apa acara di rumah paling tidak kau sukai. Faktanya, hampir semua kita tidak suka aktivitas-aktivitas di rumah. Contohnya; membersihkan kamar mandi, menyuci pakaian, dll.
  16. Berbelanja ria apa yang kau sukai. Ada orang-orang yang suka berbelanja pakaian, yang lain suka mengoleksi musik, atau cukup hanya melaksanakan perjalanan besar sekali setahun. Topik ini cantik untuk mengulik hal-hal yang dinikmati oleh seseorang.
  17. Bagaimana kau menghabiskan waktu libur. Jawaban yang paling sering yakni menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.
  18. Bidang apa yang kau ketahui dengan baik. Seseorang mungkin pelopor seni musik, jadi beliau mengetahui banyak sekali hal mengenai musik mulai dari seniman-seniman musik ternama, penyanyi, dsb. Atau mengetahui sejara-sejarah, arkeologi, astronomi, atau bidang-bidang lain yang disukai.
  19. Coba jelaskan saat-saat yang menyenangkan buat kamu. Topik ini akan memberi tahu mengenai hobi, atau apa yang dilakukan untuk bersantai ria.




Nah, itulah tadi 19 topik seru untuk dibahas pada ketika kencan pertama. Akan tetapi, ada juga lho topik-topik yang tidak seharusnya dibahas pada ketika kencan pertama. Mari eksklusif saja kita lihat 5 topik yang perlu dihindari ketika kencan pertama.





5 Topik yang Harus Dihindari Pada Saat Kencan Pertama





  1. Politik – Topik ini tentunya sangat tidak perlu untuk dibahas pada ketika kencan pertama. Politik yakni adalah topik yang boleh dibahas nanti kalau kalian sudah cocok di kencan beberapa kali lagi.
  2. Agama – Topik agama tidak jauh beda dengan dengan politik. Selain itu, agama yakni hal yang sensitif yang sanggup mengakibatkan perdebatan. Memang kita perlu mengetahui agama teman kencan kita. Akan tetapi, perlu mencari ketika yang tepat untuk saling menanyakan agama masing-masing di lain waktu.
  3. Mantan – Ya, mantan pacar, mantan istri, atau mantan suami. Sebenarnya tidak ada yang suka mendengar keluhan mengenai mantan dan pastinya tidak cocok dibahas pada ketika kencan pertama.
  4. Uang – Ini yakni area yang sensitif juga. Berbicara mengenai unag sering disalah persepsikan, misalnya menyombongkan seberapa banyak uang yang sanggup hasilkan. Bahkan mendiskusikan bagaimana cara kau meminjam Rp. 500.000 dari ibumu untuk kencan pertama ini.
  5. s3k – Aduh! Yang satu ini nanti aja deh kalau korelasi kalian sudah termasuk hubungan paling langgeng hingga ke pernikahan. Nanti juga tahu sendiri. Kalau belum menikah, membahas mengenai sec di kencan pertama serasa tabu. Apalagi membahas hal-hal p0rn*. Banyak waktu untuk hal yang satu ini jiga nanti semuanya berjalan dengan baik.
  6. Kamu harus punya ini dan itu – Ini yakni kencan pertama, bukan terapi atau konsultasi dengan dokter gigi, pengacara, psikiater, atau dokter hewan. Jadi, orang yang duduk di seberang meja kau tidak ingin mendengar kalau kau sedang mencari laki-laki atau perempuan yang berfrofesi sebagai dokter, pengacara, sopir, mahasiswa, tukang parkir, ataupun tukang kebun. Tidak ada yang suka dijengkali atau diukur pada ketika kencan pertama.




Demikianlah sobat Wongunik. Semoga kencan pertama kau berjalan dengan lancar yah! Jika kau punya ilham topik yang cantik dibahas pada ketika kencan pertama, silahkan berkomentar di bawah.



Sumber https://www.wongunik.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "19 Topik Seru Untuk Dibahas Pada Ketika Kencan Pertama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel