-->

iklan banner

√2 Cara Uninstall Antivirus Bytefence Di Windows 7, 8 Dan 10

Cara Menghapus / Uninstall Antivirus ByteFence – Salah mend0wnl0ad suatu software orisinil alias bajakan, dan penyebabnya biasa kita d0wnl0ad bukan dari situs resminya, akibatnya software lainnya juga akan ikut terinstall, padahal kita tidak mengharapkan software tersebut hadir di komputer kita.


Bahkan, software yang terinstall dengan sendirinya bukan hanya 1 software saja, ada yang hingga 5 atau 10 software lebih, tentu ini akan memperlambat kinerja komputer kita. Nah!, salah satu software yang paling hadir ialah bytefence.


Bagi kau yang galau bagaimana sih cara menonaktifkan anti virus atau bytefence uninstall. Pada artikel ini saya akan menjelaskannya secara detail tahap demi tahap.



Cara Uninstall Antivirus ByteFence


Untuk menghapus antivirus bytefence, disini saya akan menjelaskannya dengan 2 cara, dan pastinya hingga keakarnya kok.


Namun untuk metode pertama kita tidak memakai software tambahan, dan sedankan untuk metode kedua kita akan memakai software tambahan.


Lalu apa bedanya metode pertama dengan yang kedua? Untuk perbedaannya silahkan kau baca penjelasannya secara lengkap, dan jangan malas untuk membaca, alasannya ialah penjelasannya sangat penting untuk melakukan cara uninstall bytefence.


1. Cara Uninstall Anti virus ByteFence Tanpa Software


Kalau metode pertama kita tidak perlu memakai software tambahan, tetapi untuk menghapusnya hingga ke akar mungkin agak ribet, alasannya ialah sehabis menghapus softwarenya kita juga perlu menghapus file-nya yang ada di data C.


Untuk uninstall bytefence tanpa software tambahan, kalian sanggup kunjungi artikel berikut ini : Cara Unistall Software di Windows. Untuk artikel tersebut mungkin uninstall softwarenya berbeda, kalau kitakan ingin uninstall bytefence, maka kau cukup cari bytefence.


Yaudah, eksklusif kau kunjungi aja dulu, nanti juga paham sendiri kok hehe, kalau galau sanggup komentar kok pada form dibawah.


2. Cara Uninstall Antivirus ByteFence Menggunakan Software Tambahan


Nah!, metode kedua ini sangat saya sarankan kepada kalian yakni dengan memakai software tambahan. Dan pastinya sangat gampang dan hingga ke-akarnya kok.


1. Langkah awal kalian d0wnl0ad terlebih dahulu software IObit Uninstaller.


2. Habis itu kau buka software IObit Uninstaller, dan pilih sajian Recently Installed, sehabis itu cari software Bytefence dan klik Ikon Sampah.


 Salah mend0wnl0ad suatu software orisinil alias bajakan √2 Cara Uninstall Antivirus ByteFence di Windows 7, 8 dan 10


3. Kemudian eksklusif aja klik tombol Uninstall, dan kau tunggu hingga prosesnya selesai.


 Salah mend0wnl0ad suatu software orisinil alias bajakan √2 Cara Uninstall Antivirus ByteFence di Windows 7, 8 dan 10


4. Jika prosesnya sudah selesai, terakhir jangan lupa klik tombol Powerful Scan, supaya bytefence sanggup dihapus hingga keakarnya.


 Salah mend0wnl0ad suatu software orisinil alias bajakan √2 Cara Uninstall Antivirus ByteFence di Windows 7, 8 dan 10


5. Selesai deh.


Nah!, pada cara-cara diatas agar antivirus bytefence kalian sanggup dihapus dengan baik. Ingat yaa gaess, kalau ada yang masih kurang galau atau masukkan lainnya, eksklusif aja komentar dibawah, nanti dari pihak kami akan membantu anda dan menjawabnya dengan cepat.


Baca Juga : Cara Mematikan Antivirus McAfee

Baca Juga : Cara Mematikan Antivirus Avira

Baca Juga : Cara Mematikan Antivirus AVG

Baca Juga : Cara Menghilangkan Virus Amisites

Baca Juga : Cara Menghapus Virus Trotux


Penutup


Mungkin itu aja pada artikel ini mengenai cara menonaktifkan bytefence, cara mematikan bytefence sementara atau permanen, bytefence uninstall, cara menonaktifkan anti virus bytefence, cara menonaktifkan bytefence di windows 10, cara uninstall bytefence windows 8 dan cara uninstall bytefence pada windows 7.



Sumber https://www.feritekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√2 Cara Uninstall Antivirus Bytefence Di Windows 7, 8 Dan 10"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel