-->

iklan banner

√3 Cara Mematikan Antivirus Smadav Free Sementara Waktu / Permanen

Cara Mematikan / Menonaktifkan Antivirus Smadav – Antivirus smadav sangat manis bagi pendapat saya dalam memberantas virus-virus yang menjangkit usb pc / laptop, yaaa mungkin banyak yang beranggapan antivirus smadav ini kurang manis untuk membersihkan virus yang menyerang hardware maupun software, dan saya pribadi juga sependapat.


Tetapi kalian harus garis bawahi, smadav ini justru sangat manis dalam membersihkan virus yang berada di usb, bahkan antivirus lainnya pun kalah, dan kalian harus gembira sebab smadav ialah buatan lokal, bukan buatan luar negeri.


Namun, walaupun ia kurang manis dalam membersihkan hardware maupun software, terkadang software yang ingin kita d0wnl0ad akan terdeteksi sebagai virus oleh smadav, aslinya software tersebut tidak ada virusnya sama sekali.


Dan inilah yang menciptakan kita jengkel, agar sanggup di d0wnl0ad maupun diinstall, maka kita harus menonaktifkan smadav pada pc atau laptop kita. Nah!, pada artikel ini saya akan memberitahu kalian bagaimana cara mematikan anti virus smadav free maupun yang berbayar.



Cara Mematikan Antivirus Smadav


Supaya smadav kalian sanggup di nonaktifkan, saya harap kalian baca artikel ini secara detail, sebab akan saya ulas dengan lengkap melalui 3 metode yang akan saya berikan kepada kalian dalam mematikan smadav free sementara.


Ingat yaa gaess, semua versi smadav sanggup kalian lakukan untuk menonaktifkannya, dan caranya pun sama saja, tidak ada bedanya kok.


Yaudah yukss, eksklusif aja nih kau simak caranya untuk menonaktifkan smadav free maupun yang berbayar sementara waktu.


1. Cara Mematikan Smadav Free (Gratis)


Untuk metode pertama, kalian sanggup klik Show hidden icons, letaknya berada disebelah kanan pada taskbar.


 Antivirus smadav sangat manis bagi pendapat saya dalam memberantas virus √3 Cara Mematikan Antivirus Smadav Free Sementara Waktu / Permanen


Setelah diklik, nanti akan ada beberapa software yang berjalan, nah kau pilih smadav, caranya klik kanan pada mouse dan pilih Nonaktifkan Proteksi (Sampai Restart).


2. Cara Menonaktifkan Antivirus Smadav


Untuk metode kedua dalam cara mematikan smadav free sementara, kau sanggup buka Task Manager terlebih dahulu, bukanya sanggup melalui search windows maupun tekan Ctrl + Shift + Esc secara bersamaan di keyboard.


 Antivirus smadav sangat manis bagi pendapat saya dalam memberantas virus √3 Cara Mematikan Antivirus Smadav Free Sementara Waktu / Permanen


Setelah kebuka, kau cari software smadav-nya, kalau sudah ketemu kau klik sekali softwarenya dan pilih tombol End Task.


3. Cara Mematikan Antivirus Smadav Sementara Waktu


Untuk metode ketiga dalam menonaktifkan smadav, kalian sanggup melalui softwarenya eksklusif (software smadav-nya).


 Antivirus smadav sangat manis bagi pendapat saya dalam memberantas virus √3 Cara Mematikan Antivirus Smadav Free Sementara Waktu / Permanen


Caranya, kalian klik sajian Protect yang berada dibagian pojok kiri, kemudian pilih tombol Disable, tamat deh.


Cara Mengaktifkan Antivirus Smadav yang Disable


Dan untuk mengaktifkannya, sanggup dengan 2 cara :



  1. Bisa dengan melaksanakan Restart pada pc atau laptop kamu, dan sehabis menyala nanti ia akan berjalan dengan sendirinya, sebab smadav yang disable akan berjalan kembali kalau kita melaksanakan restart maupun shutdown.

  2. Melalui softwarenya ibarat metode ketiga diatas, kalau metode ketiga-kan melaksanakan disable, nah kalau ingin menyalakannya, tinggal kita aktifkan kembali pada tombol yang sama.


Penutup


Itulah cara-cara yang sanggup kau terapkan dalam cara mematikan antivirus smadav atau melaksanakan disable smadav baik pada pc maupun laptop, dan cara ini pastinya sanggup kau terapkan disemua versi smadav yaa gaess.


Baca Juga : Cara Mematikan Windows Defender

Baca Juga : Cara Menghapus Trotux di Browser

Baca Juga : Memperbaiki Flashdisk yang Minta Format

Baca Juga : Serial Key Smadav Pro Terbaru

Baca Juga : Cara Menghapus Virus di Laptop Windows


Mungkin itu saja yang sanggup saya share kepada kalian mulai dari menonaktifkan antivirus smadav untuk sementara waktu maupun secara permanen, hingga mengaktifkan kembali smadav yang disable.


Jika ada yang masih galau atau ada masukan lainnya, silahkan tinggal komentar saja dibawah, nanti akan saya jawab secepatnya dari semua pertanyaan kalian.



Sumber https://www.feritekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√3 Cara Mematikan Antivirus Smadav Free Sementara Waktu / Permanen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel