-->

iklan banner

Aplikasi Edit Foto Terbaik Android Gratis Dan Mudah


Percaya atau tidak, aplikasi edit foto terbaik android sekarang digandrungi oleh kaum milenial. Bagi anak muda, edit foto kekinian sudah menjadi kebiasaan yang sulit dihindarkan. Media sosial sebagai wadah anak muda untuk menampung hasil edit foto terbaik tersebut. Namun, untuk menghasilkan foto yang unik, menarik dan berbeda diharapkan aplikasi edit foto terbaik android. Jangan khawatir jika Anda mempunyai smartphone Android.





Lewat Playstore Anda bisa mengunduh dan menginstal aplikasi edit foto terbaik di bidang fotografi. Seperti formasi aplikasi terbaik di artikel ini yang sanggup Anda unduh lewat smartphone Android.





1. Aplikasi Edit Foto Photoshop Express





Satu diantara banyak aplikasi edit foto gratis yaitu Photoshop Express. Photoshop adalah rajanya editing video maupun foto semenjak lama. Kini, aplikasi ini bisa dipakai melalui smartphone. Photoshop Express dikemas layaknya aplikasi di komputer. Beberapa fitur yang terdapat di dalamnya mencakup crop, bermacam-macam efek, auto fix, warna, serta pengatur frame. Apa saja kelebihan Photoshop Express, cek beriku ini!





1.1 Dilengkapi Tool Canggih





Sama dengan versi PC, editor photo ini dilengkapi dengan seperangkat tool canggih. Misalnya saja Image Rendering Engine yang berfungsi mengedit foto dengan resolusi besar.





1.2 Tersedianya Fitur Unggulan Noise Reduction





Noise reduction menjadi salah satu
fitur unggulan dalam Photoshop Express. Fungsinya ialah untuk mengurangi noise yang terdapat pada foto. Fitur ini umumnya menjadi daya tarik para penggunanya.












2. Aplikasi Edit Foto Android PicsArt Photo Studio





Beberapa smartphone akan menjadi lemot apabila diisi dengan aplikasi berat. Salah satunya ialah aplikasi pengedit foto dan video. Namun, jangan khawatir jika memakai PicArt Photo Studio. Meski membutuhkan RAM yang besar, namun PicArt Photo Studio termasuk aplikasi edit foto android ringan lho. Karena itu tidak salah jika pengunduhnya mencapa 100 juta di Playstore. Apa penyebabnya? Ternyata ini alasannya!





  1. Fitur lengkap sesuai dengan kebutuhan di bidang fotografi dikala ini
  2. Dilengkapi dengan kamera built in dan unggah hasil foto
  3. Fitur membuatkan ke media umum sesudah diedit
  4. Tampilan sederhana sebab itu cocok untuk semua pengguna smartphone android
  5. Tersedianya fitur draw, frames, collage dan stickers yang mempercantik foto
  6. Dapat diunduh secara gratis




Karena sifatnya gratis, tidak jarang terdapat iklan di sebagian aplikasi. Hal tersebut sayangnya juga terjadi pada PicArt Photo Studio. Ketika mengedit foto, Anda kemungkinan akan melihat iklan yang menutupi layar. Sehingga dibutuhkan kesabaran jika Anda ingin menikmati aplikasi tersebut. Meski demikian, kesabaran Anda akan berbuah manis apabila Anda menghasilkan foto yang menakjubkan hanya dengan memakai PicArt Photo Studio.





3. Aplikasi Edit Foto Android Pixlr





Nah, bagaimana jika Anda yakni seorang fotografer atau orang yang gemar mengedit foto dengan artistik? aplikasi edit foto untuk fotografer yang pas dipakai ialah Pixlr. Pixlr sudah dilengkapi dengan tool dasar editing foto yang biasanya dipakai oleh fotografer. Menariknya, Pixlr menawarkan 2 juta imbas yang dikombinasikan. Anda juga sanggup melihat banyak sekali kelebihan Pixlr menyerupai berikut ini.





  1. Efek filter foto lengkap dan gratis
  2. Fitur overlays
  3. Fitur kolase foto yang menawan
  4. Layout dan latar belakang yang bervariasi
  5. Fitur canggih auto fix guna mempercantik hasil foto




4. Kesimpulan





Banyaknya aplikasi edit foto android sangat menguntungkan dunia fotografi dan anak muda. Tidak hanya bagus dan mumpuni, aplikasi tersebut juga sanggup mengasah kemampuan Anda dalam mengedit foto lewat banyak sekali fitur bawaan. Untuk menghasilkan hasil editing yang lebih bagus, Anda juga perlu memperhatikan kualitas dan pemilihan angel foto itu sendiri. Gunakan aplikasi edit foto android di atas semoga foto makin bagus dan terlihat artistik.



Sumber https://www.ahmadweb.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aplikasi Edit Foto Terbaik Android Gratis Dan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel